Jilid 90 (TAMAT)

893 19 2
                                    

KEHACURAN Giok Hong sudah berada di ambang pintu kenyataan. Menarik dirinya Kim-ie Mo-jin dari persekutuan tiga kelompok kekuatan Istana Ratu Bunga dan Pulau Tong-hay serta Kim-ie-kauw telah meruntuhkan semua harapannya.

Tay Tauw Kui. Kut Lauw Kui dan Bu ceng Kui berusaha melarikan diri, orang-orang yang mengurung mereka terlalu banyak, didalam waktu yang singkat. mereka belum dapat melaksanakan tujuan itu,

Ratu Bunga Giok Hong juga melihat adanya situasi mendung, dia tidak berhasil menjatuhkan si misterius berkerudung diatas kursi rodanya, sampai selembar kain penutup itu-pun tidak tergoyahkan. Menggunakan satu ketika yang kosong Giok Hong lompat mundur kebelakang, dia hendak melarikan diri.

Disini sudah melintang Melati Putih Giok Hu Yong beserta tujuh gadis tujuh warnanya.

"Giok Hong!" Dia membentak. "Kemana kau hendak melarikan diri?" Mengajak tujuh anak buah itu. Melati Putih mengurung orang yang merusak rumah tangganya.

Orang berkerudung hendak mengejar mangsanya. Dan itu Waktu. Melati Putih sudah bergerak. Roda kursi dihentikan, mendadak begitu pakam. sehingga menerbitkan suara berdenyut. Tokoh misierius itu batal mengajukan dirinya.

Ratu Bunga Giok Hong menarik napas panjang. Katanya mengeluh. "Tidak kusangka, kau dapat mendatangkan begitu banyak bantuan,"

Giok Hu Yong beserta tujuh gadis warnanya sedang berada didepan mata.

Lie Bwee turut serta didalam gerakan penumpasan Istana Ratu Bunga. diapun salah satu dari bekas anggauta itu. mendekati orang yang pernah mendidik dirinya, dia memanggil,

"S u h u . . ,"

Giok Hong mendelikkan matanya.

"Siapa yang menjadi gurumu?" Dia tidak mengakuinya murid itu.

Lie Bwee mengundurkau diri. Adanya Melati Putih Giok Hu Yong ditempat itu sangat mengejutkan orang berkerudung, dan itu waktu, Giok Hong sudah dikurung oleh anak-anak buah si pencipta Drama Pohon Penggantungan.

Dia duduk dikursi rodanya, menyaksikan pertempuran itu dari belakang. Kedudukannya seperti seorang peninjau.

Melati putih Giok Hu Yong mengerling. dan matanya kearah manusia misterius itu.

"Boleh kau menyerahkan dia kepadaku?" Ibu Tan Ciu ingin mengambil alih tugas mengalahkan Giok Hong.

Dikala Gok Hu Yong memandang dirinya, orang berkerudung itu lebih terkejut lagi, ternyata banyak issue pengambilan alih kekuasaan untuk menempur Giok Hong, dia menganggukan kepala. Setuju.

"Terima kasih." Giok Hu Yong belum tahu siapa manusia diatas kursi roda ini. Dan mengajak tujuh gadis tujuh warnanya dia mengurung Giok Hong.

"Mulai." segera ia mengeluarkan perintah

Tujuh gadis tujuh warna bergerak, aneka warna baju ter-bayang2, semakin lama semakin cepat, akhirnya terjadilah suatu bianglala putih.

Suara gemuruh yang seperti gelombang pasang menyertai penyerang-penyerang tujuh gadis itu, mendapat bantuan Giok H Yong, kekuatan ini tidak terkalahkan.

Ratu Bunga Giok Hong pernah menempur mereka dan dia juga sudah berusaha memecahkan barisan ini, sedikit banyak terdapat pengalaman-pengalaman yang terdahulu, Karena itu, didalam waktu yang singkat, pertempuran berjalan seimbang.

Dilain pihak. Terdengar jeritan tertahan. Tay Tauw Kui terkena pukulan Ong Jie Hauw. Kut Lauw Kui dan Bu Ceng Kui kaget, tiga orang ini menggabungkan diri. mencari jalan berdarah untuk menerjang keluar dari kepungan orang.

Pengemis tukang Ramal Amatir Tong Kay membentak. "Kemana kalian mau melarikan diri?"

Tiga jago Tong-hay terkurung kembali. Keadaan mereka semakin berbahaya. lukanya Tay Tauw Kui dibawah tangan Ong Jie Hauw berupa suatu beban yang memberatkan.

Pohon KeramatWhere stories live. Discover now