54 |

425 87 43
                                    

Happy Reading
Jangan lupa votement nya:)

________________________________


"Oh.... Jadi namanya Choi Hyuna."

"Hmm." Sunoo cuma berdehem singkat menanggapi pertanyaan dari Jiseo begitu ia menyelesaikan ceritanya.

"Dia beneran pacarnya Sunghoon?" Tambah Yeseul sembari mengambil selembar kartu uno yang diletakkan diteras.

"Kalo soal itu, gue gak tau. Jungwon noh." Tunjuk Sunoo pada Jungwon menggunakan dagu nya.

"Udah mantan sih. Dulu banget pas bang Sunghoon masih main skating," jelas Jungwon. Yeseul mengangguk paham.

Mereka lagi duduk di teras kosan, main uno sambil nunggu jajanan yang lagi di beli sama Jay, Heeseung dan Jake. Jaerin? Lagi mandi dia. Belum ikut nimbrung sama yang lain.

"Kan bener dugaan gue," celetuk Jiseo, "Uno! " Lanjutnnya pas ngerasa kartu uno nya udah tinggal satu.

Eunbi yang sedari tadi menyimak berdecak. Sebab kesal dengan kartu Jiseo yang keluar dengan angka yang tinggi. Al hasil membuat kartu Eunbi menjadi bertambah.

"Nyebelin lo ah. Ga dimana dimana," dengus Eunbi. Jiseo cuma nyengir dengan wajah tak berdosanya.

"Dulu ya itu. Sekarang bang Sunghoon sama kak Hyuna udah gak ada hubungan apa-apa," lanjut Jungwon sembari terus bermain.

"Masa sih? Gue liat tadi di sekolah mereka deket banget, Jaerin aja liatnya kaya cemburu," timpal Jiseo. "Uno game!" Heboh Jiseo setelahnya. Merasa udah memenangkan game nya.

Yang lain menatap datar sembari menghela kasar. Udah gak aneh lagi sama Jiseo mah.

"Itu mah si Hyuna nya aja yang masih nyosorin," sambung Niki begitu santai. Merasa suasana mendadak hening, Niki mengedarkan pandangannya. Agak sedikit tersentak, setelah menyadari jika kini semua temannya menatap ke arahnya.

"Kenapa? " tanya Niki dengan satu alis terangkat.

"E-enggak."

"Anjir savage nya.... "

"Btw gue pengen tau dong. Sunghoon bisanya berenti main skating kenapa? " tanya Yeseul lagi.
"Gue gak tau jelasnya. Kalo gue gak salah denger sih katanya mah ada problem dikit," jawab Sunoo yang langsung di setujui oleh Jungwon.

"Dari tadi lagi pada ngomongin apa sih?" Ucap Eunbi. Lantas semuanya langsung berdecak, menatap malas kearahnya yang mengerut.

"Ngomongin doi kalo lo mau tau," celetuk Yeseul asal. Malas menanggapi. Yang ada malah panjang entar.

"Doi? Kaya punya doi aja lo," balas Jiseo sedikit mencibir.

"Yee sori ya. Udah happy ending gue mah. Gak kaya lo yang pada di ghosthing."

"Apa maksud, nih? Lo beneran punya pacar? " Tanya Jiseo dengan hebohnya. Natap gak percaya pada Yeseul yang lagi mesem-mesem.

"Ya gitu. Udah ah gue mau masuk," ucap Yeseul seraya bangkit buat segera bergegas dari sana.

"Eh Yeseul siapa Anjir!" Seru Jiseo ikutan pergi nyusulin Yeseul yang udah pergi lebih dulu. Bersamaan dengan Jaerin yang datang menatap heran keduanya.

"Mereka kenapa? " Tanyanya.

"Kak Yeseul punya pacar," jawab Jungwon dengan polosnya.

"Iya?! " Jaerin langsung membola. Tentu terkejut, baru kali ini Jaerin mendengar temannya yang satu itu memiliki pacar.

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang