18 | Triple Kill

549 138 25
                                    

Gak perlu di gambarin gimana suasana lapangan basket siang itu. Udah tahulah pasti gimana ramenya. Rame banget bund. Eh engga sih, engga rame banget kaya waktu itu. Tapi ya tetep sama aja, intinya mah rame.

Jaerin langsung duduk di pinggir lapangan begitu sampai di sana. Di susul sama ketiga teman lainnya. Mereka lebih memilih buat duduk di pinggiran kelas aja. Soalnya di tribun madet sama yang mau nonton, terus lumayan panas juga.

Di lapangan, Sungchan udah main. Ada Jaemin sama teman-temannya juga yang lain. Jeno, Renjun sama Jisung. Kali ini mereka gak saling lawan. Malah keliatannya kaya tim gitu. Tapi, ada satu orang yang seketika bikin salpok Jaerin,

Tunggu...

Dia kan....

"Loh itu kan...." Jiseo ngegantungin ucapannya sambil terus memperhatikan seseorang yang lagi fokus ngedrible bola.

"SUNGHOON?! "seru barengan dari Yeseul, Jiseo dan Eunbi.

Sedangkan Jaerin, dari tadi dia sama sekali gak ngalihin fokusnya dari orang itu. Yang emang ternyata Sunghoon. Bisa-bisanya. Dan tanpa sadar, Jaerin ngerasa kaya terhipnotis. Dimana ketika dia menge shoot bola, menangkap, mengoper, mendrible, bahkan sampai memasukkan bola ke dalam ring. Membuat Jaerin begitu terpesona sama auranya.

"Masya Allah, ganteng.." batin Jaerin gak sadar.

Astagfirullah! Seketika Jaerin langsung nyebut. Apa yang baru aja dia pikirin?

Jaerin menggelengkan kepalanya. Berusaha mengusir pikiran itu. Gila kali, Jaerin bilang Sunghoon ganteng. Iuhh, jiji banget. Dimana-dimana masih tetep gantengan Jaemin yang ada. Eh engga Sungchan juga ganteng.

"Gue gak nyangka kalo si Sunghoon juga bisa maen basket." seru Jiseo.

"Keren banget anjir! " balas Eunbi.

"Dia ganteng ya, Rin." tambah Yeseul.

"Idih! Engga masih gantengan Nana gue."

"Lo ngomong kaya gitu emang karena lo lagi musuhan kan sama dia. Gak inget aja dulu, lo sering ngomongin Sunghoon ke gue kalau dia itu ganteng banget. Jangan muna lo, Rin." lanjut Yeseul.

"Engga ya. Kapan gue ngomong gitu." dengus Jaerin, yang cuma di tanggapi kekehan oleh Yeseul.

"Gue gebet boleh kali." celetuk Eunbi. Ngebuat ketiga temennya langsung menoleh ke arahnya.

"Heh Patimah! Lo sama Jeno aja masih belum ada kepastian. Ini mau ngegaet yang laen." cibir Jiseo.

"Ya udah sih. Kan buat cadangan. Barangkali gue emang gak jadi sama Jeno, gue kan bisa langsung deketin Sunghoon."

Lantas semuanya ketawa, polos banget si Eunbi kalo ngomong.

"Pede banget lo. Mana mau Sunghoon sama modelan kentang kayak lo" itu bukan Jiseo yang ngomong, melainkan Jaerin. Pedes banget gusti, bikin nyesek.

"Halu lo jangan ketinggian, Bi. Kasian gue. Jeno aja masih tanda tanya. Ini mau sok-sokan ngedeketin Sunghoon. Udah jangan, capek ati lo yang ada. Jaerin aja dibikin nangis sama dia." sambung Yeseul.

"Heh! Napa jadi bawa-bawa gue? Kapan gue pernah nangisin Sunghoon coba? " tanya Jaerin yang gak terima namanya di bawa-bawa.

"Jangan sok amnesia lo. Lo lupa, kemaren lo nangis gara-gara dia." kata Yeseul lagi yang langsung ngebuat Jaerin mingkem.

Kenapa jadi ngebalik sih, Jaerin awalnya niatnya mau ngeledekin Eunbi. Eh malah dia sendiri yang di ledekin.

"Jangan ngomongin dia bisa ga? Benci gue tuh sama dia." kata Jaerin muak.

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang