26 | Bengek Berjamaah

523 129 16
                                    

Jeikeu
Today

| Rin
| Dimana?
19.03

Di kosan |
Kenapa Jake? |
19.05

| Gue ada di luar
19.05

Jaerin sontak membulatkan matanya pas ngebaca pesan terkahir dari Jake. Lantas dia langsung buru-buru keluar dari kamarnya, menemui Jake yang lagi duduk di teras kosannya sambil tersenyum lebar begitu Jaerin udah berdiri di hadapannya.

"Sini duduk." kata Jake menepuk pinggirannya. Maka Jaerin langsung aja duduk di samping Jake.

"Ada apa? Tapi, tumben sendiri? Yang lain pada kemana?"

"Ada. Cuma gak tau lagi pada ngapain." jelas Jake. Jaerin ngangguk paham.

"Lo juga, Yeseul, Jiseo sama Eunbi kemana?" tanya Jake kemudian.

"Eunbi ada kok di delem. Tapi dia aga murung dari siang gak tau kenapa. Kalo Yeseul sama Jiseo lagi keluar beli seblak katanya."

Kini gantian Jake yang mengangguk. Gak perlu di jelasin lagi soal Eunbi. Tanpa Jaerin cerita pun, Jake udah tau duluan apa yang ngebuat Eunbi murung.

"Btw ada apa nih? Kangen sama gue ya.." kata Jaerin tersenyum menggoda, sambil naik turunin alisnya.

Jake ketawa. "Pede lo ngomong gitu. Gue kesini bawain lo cemilan. Sunghoon bilang, waktu siang lo abis berantem."

"Sunghoon cerita? " tanya Jaerin. Jake mengangguk. "Lo gak papa kan? Muka lo nyampe pada lecet begitu."

Jaerin tersenyum lebar seraya menggeleng pelan, "biasalah! Tapi gue gak papa kok"

"Bagus deh kalo gitu. Nih buat lo," Jake ngasih plastik item ukuran gede ke Jaerin.

Jaerin langsung menerimanya, lalu kemudian dia membukanya. Di situ Jaerin menganga. Isinya banyak banget, ada minuman botolnya 3, susu kotak ukuran kecil 6, cemilan yang gede-gede 5, es krim 8, sama terakhir yang sempat membuat Jaerin melongo. 2 pak pembalut.

Jaerin mematung, "Jake, ini lo yang beli? "

"Bukan, Sunghoon yang beli." jawab Jake langsung. Jaerin meringis. Siapa pun tolong kasih tau Jaerin, dia gak salah denger kan? Sumpah Jaerin masih nanya, Sunghoon lagi kenapa sih? Ini beneran, bukan salah lagi, kepalanya beneran kebentur dia jadi kaya gini.

"Rin, lo ngerasa gak sih, kalo belakangan ini Sunghoon rada beda? "

Maap-maap aja Jake, bukan lo doang yang heran, gue juga.

"Bedanya? " tanya balik Jaerin. Sebab dia juga gak tau.

"Gue perhatiin belakangan ini dia jadi banyak ngomong, terus juga peduli, ya walaupun masih rada cuek." Jake menoleh pada Jaerin, menatap lurus manik mata cewek itu "Belakangan ini juga, gue perhatiin lo juga akrab banget sama Sunghoon. Kalian udah baikan?"

Jaerin sempat gugup, mendapat pertanyaan tiba-tiba dari Jake. "Mmm.... ya gitu, iya kita udah baikan."

"Oh... Bagus deh, semoga ga ada masalah lagi." lanjut Jake, Jaerin cuma narik senyum kecil doang sebagai tanggapan.

"Btw Jake, bilangin makasih ya dari gue ke Sunghoon."

"Ngomong sendiri aja. Biasanya lo gitu kan? " ucapan Jake mampu membuat Jaerin langsung menampilkan cengirannya.

"Gue mau nanya sesuatu." kata Jeke kemudian.

"Nanya apa? "

"Aeri itu apa?"

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang