4 | Siswa Baru

1K 221 50
                                    

   Pagi-pagi kosan Jaerin udah rame aja. Jaerin sama Jiseo yang lagi sarapan nasi goreng di ruang tengah gak henti-hentinya menghela kasar, sama natap malas dua orang anak manusia yang lagi ribut di dapur. Tau lah pasti siapa. Yeseul sama Eunbi. Gak tau deh mereka ngeributun apaan sampe rame gitu. Padahal ini masih pagi. 

   Mereka lagi siap-siap buat ke sekolah. Tapi Yeseul sama Eunbi malah ribut bikin Jaerin sama Jiseo pengang sendiri ngedenger mereka yang saling ngebacot. Kalau kaya gini terus, yang ada mereka bisa telat ke sekolah. Dan Jiseo paling males sama hal itu. Dia kapok gak mau lagi-lagi di hukum bersihin kamar mandi gara-gara telat.
 
  Prang!!

   Jaerin ngebanting sendoknya ke piring, membuat Yeseul sama Eunbi seketika langsung diam. Sedangkan Jiseo yang di depannya terpaku gara-gara kaget. 

   "Gue berangkat duluan, bye." kata Jaerin. Kemudian ngambil tasnya terus pergi keluar. Jaerin udah kesel banget sama temen-temennya itu. Masih pagi udah bikin kesel aja. 

  Jiseo yang di dalem juga ngikutin hal yang sama. Ambil tas, terus keluar ngejar Jaerin. "Kalo telat bodo amat ye." Kata Jiseo pada Yeseul sama Eunbi yang masih diam. Sebelum kemudian bener-bener keluar dari kosan nyusul Jaerin. 

   Yeseul sama Eunbi yang sadar kalau mereka di tinggal, Sasah. Buru-buru makan sarapannya. Ngambil tas, abis itu lari-lari keluar kosan. Mampus kan. 

  "Jaerin tungguin!!" Teriak Eunbi ngejar Jaerin yang udah siap mau ngejalanin mobil.

  Mereka berangkat sekolah pake mobil. Ada sih motor, punya Yeseul sama Eunbi. Mereka berdua bawa dari rumah buat kendaran bolak balik di kosan. Sedangkan Mobil punya Jaerin, dia tuh sultan. Di kirimin mobil sama bapaknya. Dan itu di pakenya kalau mau sekolah atau mau bepergian jauh. Kaya sekarang contohnya. 

  Biasa, Jaerin ngedumel dulu, pas Yeseul sama Eunbi udah berdiri di depannya. Ngomelin mereka. Tapi abis itu langsung balik lagi, masuk ke dalem mobil. Siap buat berangkat. Soalnya udah siang banget. Gak kebayang kalau beneran mereka telat.

   Tanpa mereka sadari. Begitu mobil mereka melaju. Di situ ada orang yang sedari tadi memperhatikan mereka.

  "Mereka satu sekolah sama kita? " tanya Sunoo pada Jake yang kebetulan keluar dari kosan. 

  Jake yang paham maksud dari Sunoo, senyum sambil ngangguk singkat. "Kayaknya iya. Seragam kita aja sama." jawab Jake cepat.

  "Udah pada siap belum sih, udah siang nih.." gerutu Jungwon yang udah kesel banget nungguin abang-abangnya keluar. 

  "Bang Sunghoon belum keluar." balas Niki. Jungwon berdecak. Selalu aja kaya gini. Nyebelin. 

  Maka gak lama, abis itu oknum yang lagi di tunggu akhirnya keluar. Nutup pintu. Terus langsung jalan duluan gitu aja. Ninggalin rekannya yang melongo sekaligus terkekeh sama kelakuannya. 

  "Si anjir. Udah iya-iya nungguin malah ninggalin." umpat Jay. Sedangkan yang lain cuma bisa menghela kasar.

  Lantas kemudian, mereka langsung bersiap buat segera pergi kesekolah.

  "Lo yang nyetir. Tangan gue sakit." kata Heeseung sambil ngelemparin kunci mobil pada Jay. 

  Jay reflek nangkep, lalu berdecak. "Alasan aja lo." kata Jay. Heeseung cuma nyengir. Lalu masuk kedalam mobil. Ini udah siang banget. Gak lucu kan, kalau mereka sampe telat di hari pertama sekolah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang