19 | Di Tinggal Jadian

567 133 25
                                    

Mau kasih tau sebelumnya, part ini kayanya rada panjang.

Maaf aja ya kalo ngebosenin:)

Happy Reading semua....

_________________________________________

Kayak biasa kalo setiap malem, tetangga sebelah pasti suka ngumpul di kosan Jaerin. Entah itu buat main, ngobrol ataupun makan-makan. Dan sekarang, mereka lagi pada main ludo, lanjutin yang tadi siang. Sambil makan kue putu yang sempet mereka beli di amang-amang yang lewat di depan kosan.

Engga sih, Jaerin yang beli. Dia yang bayarin mereka. Kenyang deh tuh.

"Rin, nambah lagi dong putu nya. Mumpung mamangnya masih di depan tuh. "

Anak lucknut emang. Dikasih gratis malah minta nambah. Enak banget si Jiseo nyuruh Jaerin buat beli lagi. Gak tau diri banget, udah di bayarin malah nawar.

"Iya kak, Rin. Kita kan makan bareng-bareng. Gak bakalan cukup. Belum lagi kan, kita mainnya masih lama." sambung Jungwon.

Jaerin mendelik, mendesah kasar sama dua orang itu. Bener-bener ya mereka tuh.

"Yah, Rin dah abis.." tambah Jay sambil ngeliatin bungkusan yang udah kosong pada Jaerin.

"Ya terus hubungan sama gue apa, anjir???" kata Jaerin nahan kesel. Sabar, Jaerin kudu sabar.

Yeseul sama Heeseung sebagai yang paling waras cuma bisa terkekeh sama kelakuan mereka.

"Kak Jaerin, punya gue juga udah abis. Lo gak ada niatan buat beliin gue lagi gitu. Gue kan masih masa pertumbuhan, jadi harus banyak makan." ini lagi satu, si Ni-ki.

Jaerin melongo gak percaya. Jake sama Sunoo udah ngakak guling-guling disana. Dosa apa gue harus temen kaya mereka.

"Gak ada, duit gue gak ada!" semprot Jaerin, dia udah kesel banget. "Duit gue udah abis. Duit gue di rampok sama temen gaib. Sama tuyul."

"Lo punya tuyul, Rin? Lo pelihara tuyul?"

"Iya. Kalian semua tuyulnya." Jawab Jaerin ketus.

Mereka semua yang ngedenger diem sejenak, gagal paham sama maksud dari ucapan Jaerin barusan. Gak lama, karena mereka mah bukan Eunbi yang harus ngelod dulu berjam-jam. Begitu paham, semuanya langsung natap Jaerin tajam.

"Berarti tuyulnya kita semua dong?"

"Nah sih tau."

"Sialan lo" umpat Jiseo.

"Budu..." balas Jaerin ngeledek.

Maka, semuanya lantas tertawa. Ampun banget sama dua manusia ini.

Tanpa mereka sadari, diam-diam Sunghoon merhatiin. Dia terkekeh kecil pas ngedenger sama ngeliat ekspresi Jaerin barusan. Keliatannya cukup lucu. Gak sadar, Sunghoon tiba-tiba narik sudut bibirnya. Tapi kemudian, raut mukanya langsung berubah kembali datar.

Shit! Gue gila.

"Assalamualaikum!" seru seseorang. Semuanya langsung menoleh kearahnya. Mendapati Eunbi yang berdiri di hadapan mereka sembari tersenyum lebar.

Dia baru pulang. Gak tau deh abis dari mana. Yang jelas, paling abis ngebucin sama Jeno.

"Baru balik lo? " tanya Jiseo.

"Ya gitu." Eunbi ngelepas sepatu, nyimpen tas di dekat tiang, abis itu ikut duduk bareng sama mereka.

"Ngedatenya lancar kak? "tanya Sunoo pada Eunbi sembari memasukan putunya ke dalam mulut.

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang