| Read Please!

384 66 54
                                    

Hayy ini Lalisa^^

Sebenarnya ini bukan update, cuma part buat nanya-nanya doang:)

Sebelumnya, selamat siang. Apa kabar? Aku harap kalian sehat selalu.

Disini aku mau nanya-nanya sesuatu. Boleh bantu jawab? Harus ya pokoknya, aku maksa. Eh engga becanda, Cuma pengen tau pendapat kalian aja,

1. Menurut kalian, cerita kosan bu suzy tuh gimana sih?

2. Selama baca cerita ini alurnya nyambung gak sih? Kebayang gak?

3. Menurut kalian, ceritanya ngebosenin gak?

Udah cuma segitu pertanyaan dari aku. Yang udah baca sama yang udah bantu jawab makasih banyak. Soalnya ini bisa jadi acuan aku buat bisa terus ngelanjutin ceritanya.

Segitu dulu, sekali lagi aku ucapkan terimakasih. Semoga gak pernah bosen:)

Salam, 
Jodohnya Jake:)

Update selanjutnya di tunggu ya, aku lagi bikin stok dulu, hehe....

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang