32 | Mixed Up

482 114 19
                                    

Happy reading^^

_____________________________________

Begitu selesai pertandingan. Jaerin sama yang lain pergi ke kantin. Balikin energi lah bund. Lagi pula pertandingan juga udah selesai. Dan sekarang mereka semua duduk di kantin, sebab Jaerin bilang dia mau ngebayarin.

"beneran nih kak Jaerin, di bayarin?" tanya Jungwon.

"iya ganteng. Pesen sana, mumpung gue lagi baik" balas Jaerin.

Sebenernya mah kepaksa sih Jaerin tuh. Kalo engga karena Jiseo yang kekeh minta traktiran gara-gara kelasnnya menang pertandingan, Jaerin ogah banget. Belum lagi tadi juga Jungwon hampir mau manggilin temen-temennya. Rugi bandar Jaerin, uang bulanan belum turun lagi.

"kalian juga pesen sana, gak usah malu-malu" ucap Jaerin pada temen-temennya Jungwon.

"wah.. Serius nih, kak dibayarin?"

"ya serius lah. Udah sana pada pesen. Nanti gue minta bill nya buat bayar."

Maka setelah mengatakan itu, temen-temen Jungwon langsung pada larian ke stand makanan nyusulin Jungwon buat mesen. Emang baik banget Jaerin tuh:)

"Jaerin cantik banget deh hari ini" ucap Heeseung sembari senyum-senyum tengil. Gak tau maksudnya apa.

Jaerin sempat berdecak, lantas kemudian duduk di antara temen-temennya. "kemana aja lo, baru ngakuin gue cantik. Gue emang udah cantik dari orok" Jaerin kalo ngomong padu ceplos aja ya ampun...

Sedangkan temennya yang lain yang mendengar cuma bisa terkekeh di buatnya.

"Kalian gak pada pesen, gitu? Kenapa? Oh mau gue pesenin?"

"ga usah Rin. Nanti bisa pesen sendiri kok." jawab Jake lembut banget.

"ohh ya udah"

"Jake tadi mainnya keren banget" ucap Eunbi.

"lo udah mgomong gitu berulang kali, sampe gue bosen dengernya" cibir Yeseul yang greget sama Eunbi soalnya dari tadi berisik mulu.

Sedangkan Jake sendiri cuma ketawa kecil doang, dan terkekeh sama kelakuan dua orang itu.

"ya udah sih suka-suka"

"sekarang mah mujinya Jake ya, udah gak muji-muji Jeno lagi" celetuk Jay yang langsung ngebuat mereka semua tertawa.

"ledek gue terus. Jeno lagi Jeno lagi. Gue tuh udah move on kali." jawab Eunbi rada ngegas.

"ah masa? Tadi pas lagi maen lo fokus banget ke doi.." ledek Jaerin menaik turunkan alisnya.

"sama kaya si Jaerin. Fokus banget ke mas doi." celetuk Yeseul bikin Jaerin langsung mingkem. Liat komuk Jaerin, yang lain pada ketawa. Ada bahan bully-an yang baru sih.

"astagfirullah... Gue yang lagi diem aja kena.." ucap Jaerin mengelus dadanya.

"kan emang bener. Lo fokus banget liat sunghoon maen." imbuh Jiseo bikin Jaerin melebarkan matanya. Auto tambah ngakak lah yang lain.

Bakal kena serangan mental lagi nih si Jaerin.

"instan karma anjir." ucap Jay.

"ck. Gue kan-.."

"eitss.. Anda tidak usah mengelak. Kita liat dengan mata kepala pundak lutut kaki kita sendiri wahai Kim Jaerin." potong Jiseo heboh.

Jaerin mendecak sebal sambil menyilangkan kedua. tangannya di dadanya. Emang akhlak eobso nih para anak manusia.

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang