11 | Manusia Resek

646 168 19
                                    

Jaerin baru aja memasuki kelas setelah dari kantin. Dia datang sendiri gak sama Eunbi, soalnya cewek itu lagi ngebucin sama gebetannya.

Sedangkan temannya yang lain, Jiseo sama Yeseul udah balik ke kelas duluan. Mereka mau nyalin pr katanya. Murid teladan banget, ngerjain pr di sekolah:)

Bibirnya seketika tertarik pas matanya ngeliat Sunghoon lagi duduk seorang diri di meja pojok. Dia jalan mendekat ke arah cowok itu, seraya duduk di sampingnya dan menebar senyum sok manis. Membuat Sunghoon yang lagi baca komik mendelik sinis ke arahnya.

"Jangan kaya gitu sih liatinnya. Ngeri gue." kata Jaerin ngerasa horor sama tatapan Sunghoon yang di berikan padanya.

"Lagi apa? " tanya Jaerin kemudian.

"Lo gak liat?" kata Sunghoon yang terdengar dingin di telinga Jaerin.

"Lagi baca." Jaerin nyengir.

"Terus kenapa masih di situ? "

"Nemenin lo."

Sunghoon sempet natap Jaerin intens, gak tau maksudnya apa. Tapi abis itu dia kembali fokus sama aktivitasnya. Gak peduli sama Jaerin di sampingnya yang lagi menangkup sambil merhatiin dirinya.

"Kok lo gak ikut ngumpul sama temen-temen lo yang lain? Tadi mereka kumpul loh di kantin. Terus tadi juga gue sama yang lain di jajanin sama Jay. Jajanin siomay." kata Jaerin lagi.

Sunghoon sama sekali ga ngegubris. Dia cuma fokus sama komik di tangannya.

Kalo bukan karena Sunghoon ganteng. Jaerin sebenarnya gak mau kaya gini. Males banget dia harus ngadepin manusia kulkas kaya Sunghoon. Buang-buang waktu aja.

"Sunghoon gue lagi ngomong loh. Lo gak dengerin? Gak sopan."

"Denger kok." balas Sunghoon tanpa ngalihin sama sekali fokusnya.

"Apa emang? "

"Ck." Sunghoon berdecak. Dia nyimpen komiknya di meja dengan kasar lantas kembali menatap Jaerin.

"Lo resek ya." cibir Sunghoon.

"Gapapa reseK. Yang penting gue cantik."

Sunghoon mendengus, lalu tersenyum miring. "Pergi jauh-jauh lo. Jangan deketin gue." katanya sarkas. Jaerin mencebik. Keterlaluan emang Sunghoon tuh.

"Gak asik lo." balas Jaerin.

Awas aja. Jaerin gak bakal berenti di sini. Dia bakal terus maju buat luluhin si Sunghoon.

  Pulang sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pulang sekolah.

Jaerin sama Eunbi jalan berdua menuju parkiran. Di ikuti sama Jake dan Sunghoon di belakangnya. Yeseul sama Jiseo udah nunggu duluan di parkiran sama yang lain. Rencananya mereka mau pulang bareng hari ini.

"Jaerin!"

Langkah mereka berempat terhenti pas denger seseorang manggil nama Jaerin.

Jaerin langsung noleh dan mendapati Sungchan lagi jalan ke arah mereka.

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang