29 | Ini Ngedate?

537 118 32
                                    

Jeikeu
Today

| Jadi ngedate nya kan?
19.15

Iya. Ini lagi siap"|
19.15

| Oke
| Gue udh di luar
19.16

Oke |
Sunghoon juga udh siap? |
19.16

| Iya udh
19.16
read

  Jaerin keluar dari kamarnya setelah mengoleskan sedikit liptint pada bibirnya. Sempat bercermin sebentar, sekedar buat ngebenerin penampilannya.

  Malam ini dia ada janji sama Jake dan Sunghoon mau jalan. Tau sendiri kan sama kesepakatan yang Jaerin buat sama mereka pas tadi siang di sekolah.

  Seharusnya ngedatenya nanti, kalo mereka semua menang di pertandingan pas festival. Tapi, oknum yang bernama Park Sunghoon ngebet banget minta buat malam ini. Jadi ya udah Jaerin gak ada pilihan selain ngeiyain aja. Aneh emang.

  Dengan menggunakan celana jeans berwarna abu, dengan kaos putih di masukkan dan di lapisi cardigan aga kebesaran di luarnya. Jaerin kini udah siap.

Begitu jalan di ruang tengah, dimana ada ketiga temennya yang lagi pada tidur lesehan, bengek ngeliatin ketampanan dari para suami halu mereka di tv, Jaerin sontak menggeleng pelan sambil terkekeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu jalan di ruang tengah, dimana ada ketiga temennya yang lagi pada tidur lesehan, bengek ngeliatin ketampanan dari para suami halu mereka di tv, Jaerin sontak menggeleng pelan sambil terkekeh.

  "Abis ini jangan lupa pada istigfar ya. Gue takut kalian semua kenapa-napa." Mau pergi aja, masih sempet-sempetnya ngomong begitu. Dasar emang Jaerin.

  "Lo mau gue beliin kaca segede apa? Gue tampol juga ya lu," dumel Jiseo. Jaerin ketawa.

"Mau kemana lo? Tumben rapih begitu?" Tanya Yeseul kemudian.

  "Kepo," jawab Jaerin yang membuat ketiga temennya itu mendengus.

  "Eh, Rin." Suara Eunbi langsung membuat Jaerin yang mau melangkah terpaksa tertahan. Dia menoleh, "apa?"

  "Duduk dulu bentaran sini," pinta Eunbi. Jaerin pun langsung menuruti dan ikut duduk sama mereka.

  "Kenapa?" 

  "Gue mau ngomong sesuatu, tapi gue takut lonya sedih. Cuma kalo gue gak ngomong, gue kepikiran terus," kata Eunbi.

  Jaerin sontak mengerut bingung, "Emangnya mau ngomong apa, sih?"

  "Apa bener, yang kata si Yeji pas siang dia bilang kalo Sungchan pergi? Dia pergi kemana, Rin?" tanya Eunbi.

  Jaerin langsung merengut, "Gue gak tau," katanya pelan, sambil menggelang.

  "Kok lo gak tau? Emangnya Sungchan gak ngomong gitu sama lo?" Sambung Yeseul.

  "Engga. Sungchan gak ngomong apa-apa."

  "Kalian berantem? Setau gue, bukannya terakhir kali lo ngobrol berdua ya sama si Sungchan?" Tambah Jiseo.

  "Iya. Itu hari terakhir gue ketemu sama dia. Dan besoknya dia langsung ngilang gak tau kemana. Di situ gue ngerasa bego banget tau gak, sih? Bisa-bisanya gue gak tau kalo ternyata malem itu dia mau pamit sama gue."

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang