28 | Aeri's War

548 119 47
                                    

Mau kasih tau, kalo part ini panjang baget.
Jadi, jangan lupa nyiapin cemilan dulu hehe..
Biar gak bosen.

Happy reading:)

_____________________________________

Kaya biasa, kalo jam istirahat kantin pasti rame. Saking ramenya sampe padat banget. Bikin sesek.

Kalo engga karena laper, mungkin Jaerin males banget ke kantin. Tapi kalo misal di kelas, Jaerin justru lebih males lagi dengerin nyinyiran dari Ningning yang terus mencibirnya. Jadi serba salah.

"Mau pada pesen apa, nih?" tanya Heeseung.

"Apa aja deh bang, samain biar gak ribet." ucap Jungwon.

"Oke." Balas Heeseung seraya jalan ke stan makanan buat memesan.

Sambil nunggu pesanan mereka datang, seperti biasa Sunoo Jungwon always ngajak ngegibah. Ngomongin apa aja. Udah mah Si Jiseo, Yeseul sama Eunbi serius banget lagi ngedengerinnya. Belum lagi di tambah Niki, Jake, Jay dan Heeseung yang tumben banget ikutan.

Jaerin cuma natap males temen-temennya itu, gak minat buat ikutan. Dia lebih memilih main hp buka-buka aplikasi chat. Miris banget, udah hampir seminggu chat dia belum di bales sama Sungchan. Dan masih ceklis abu aja.

Di depannya ada Sunghoon yang gak beda jauh kaya Jaerin. Sama-sama lagi main hp, gak ikutan nimbrung sama mereka.

Jaerin natap lekat wajah Sunghoon yang lagi serius maen hp. Seketika ide jail Jaerin muncul, dia menyeringai dan tersenyum lebar. Gak tau maksudnya apa.

"Mas...." panggil Jaerin pada Sunghoon.

Sunghoon seketika menoleh pada Jaerin dan ngangkat sebelah alisnya, bingung.

"Serius amat Masnya."

"Jangan serius-serius ih, nanti saya baper." Jaerin tersenyum menggoda.

Sunghoon nyimpen hpnya di meja, seraya natap Jaerin sepenuhnya. "Lo lagi apa sih, Rin? Gabut banget." ucap Sunghoon dengan nada judesnya.

Nah kan, keluar lagi judesnya. Jaerin langsung mencebik. "Gak pekaan ah lo mah. Gue kan lagi ngajak lo becanda.."

"Jangan becanda. Langsung di seriusin aja."

What the-
Jaerin sontak gugup. Diem kan kalo di gituin mah. Sunghoon tersenyum miring ngeliatnya.

"A-apaan sih lo?!" Jaerin salting, seraya menunduk menyembunyikan semburat merah di pipinya. Sunghoon lantas tertawa kecil, merasa lucu sama kelakuan Jaerin.

"Lo lucu, deh."

"SUNGHOON DIEM!!" sentak Jaerin sambil menggebrak meja. Semua orang yang di meja terlonjak kaget, bahkan kini dirinya jadi pusat perhatian.

"Lo lagi kenapa sih, Rin?! Kebiasaan banget bikit kaget orang." dumel Eunbi yang emang udah kesel banget sama Jaerin.

Sunghoon masih tertawa kecil, Jaerin mengerucutkan bibirnya kesal. Kurang ngajar banget seorang Park Sunghoon ini. Gak tau apa, kalo Jaerin jadi salting sendiri. Sialan emang.

Gue gak bisa kaya gini.

"Duh anak Aeri tuh emang bener enak banget ya hidupnya. Bisaan gitu di apit sama cogan."

Keasikan mereka semua di intrupsi sama cibiran seseorang yang berada tepat di meja belakang mereka.

Brakkkk...

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang