10 | Kerandoman Jaerin

653 166 44
                                    

"Pagi Sunghoon." sapa Eunbi di depan pintu sambil nyapu. Soalnya gantian pagi ini jadwal ia yang piket.

Sunghoon gak jawab, dia ngelengos gitu aja. Eunbi mencebik.

"Pagi Jake." sama Eunbi ketika Jake memasuki kelas.

"Pagi juga." balas Jake langsung sambil senyum, "Semangat nyapunya." kata Jake, Eunbi cuma ngangguk abis itu fokus lagi nyapu.

Jaerin senyum di bangku pas ngeliat Sunghoon lagi jalan buat duduk di bangkunya.

"Hai." Jaerin juga ikutan nyapa. Tapi Sunghoon sama sekali ga ngegubris.

Ck. Jaerin berdecak. Engga, Jaerin kudu sabar. "Lo udah sarapan belum? " tanya Jaerin. "Ini gue bawain lo bekal, tadi pagi Yeseul buat sarapan kebanyakan. Jadi ya udah gue bawa aja. Nanti mubazir." kata Jaerin lagi sambil memberikan tempat makan pada Sunghoon.

"Oh." jawab Sunghoon singkat banget. Jaerin berusaha buat tetap senyum. Sabar Jaerin, Sunghoon emang kaya gitu. Tapi setidaknya ngomong makasih kek. Batinnya kemudian.

"Apaan tuh? " tanya Jake yang kini duduk di samping Sunghoon dan berhadapan dengan Jaerin.

"Gue juga ada buat lo." Jaerin ngeluarin satu tempat makan lagi dan dia kasih pada Jake. "Lo juga belum sarapan, kan? Ini gue bawain. Tadi pagi Yeseul masaknya kebanyakan. Jadi ya udah gue kasihin aja ke elo" jelasnya.

Jake tersenyum. "Thanks kalo gitu."

"Jangan lupa di makan ya." saut Jaerin. Jake ngangguk, tapi engga sama Sunghoon. Cowo itu malah fokus sama hpnya. Kebiasaan.

"Andai aja, Sunghoon se soft Jake. Udah gue pacarin. Eh engga, nanti Jaemin mau gue kemana in? "

 Eh engga, nanti Jaemin mau gue kemana in? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam istirahat. Bel udah bunyi beberapa menit lalu.
"Jaerin mau ke kantin? " tanya Eunbi begitu selesai nyatet.

"Lo duluan aja, gue masih nulis." jawab Jaerin yang langsung di angguki sama Eunbi.

"Jake mau ke kantin?" Kali ini Eunbi bertanya pada Jake dan di angguki oleh cowok itu.

"Tunggu bentar ya." Jake ngeberesin buku-bukunya yang di meja ke loker mejanya seraya menyusul Eunbi yang udah nunggu.

Lantas kemudian mereka berdua pergi keluar menuju kantin. Selang beberapa menit setelah itu, Jaerin selesai nyatetnya. Berberes dan bersiap buat nyusul teman-temannya.

Tapi ketika dia berbalik buat masukin bukunya ke dalam tas, Jaerin seketika terpaku ketika melihat Sunghoon yang lagi tertidur pulas di meja.

Tersenyum. Jaerin memperhatikan wajah Sunghoon yang begitu tenang dalam tidurnya.

Terkadang Jaerin bertanya-tanya. Apa dia manusia? Gimana bisa? Parasnya begitu tampan. Hidungnya mancung dan terdapat tahi lalat di pangkal hidung sebelah kirinya. Alisnya tebal, rahangnya tajam, dan bibirnya berwarna pink kemerahan yang terlihatnya begitu manis.

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang