25 | Ada Apa Dengan Sunghoon?

542 129 36
                                    

Jam istirahat.

"Gue duluan ya, mau ketemu Jeno." ucap Eunbi sambil ngeberesin buku-bukunya ke loker meja, seraya kemudian langsung lari keluar kelas.

Terniatkan banget Eunbi mah kalo urusan Jeno. Padahal di kelas, siswa lain belum pada keluar, masih sibuk diskusi mau jajan di mana, sedangkan Eunbi sendiri udah ngilang aja.

"Dasar bucin." cibir Jaerin, lalu kemudian juga ngeberesin buku-bukunya.

"Gak papa, yang penting dia seneng." ucap Jake, Jaerin sontak terkejut saat mendapati Jake tiba-tiba ada di sampingnya.

"Ngagetin aja lo mah."

Jake tersenyum, nampilin deretan giginya yang rapih. "Sorry." ucapnya lagi dengan aksen Aussienya.

"Mau ke kantin? Yang lain udah pada nunggu." ajak Jake kemudian.

"Duluan aja, gue mau ke toilet dulu." balas Jaerin yang langsung di angguki oleh Jake seraya pergi dari hadapan Jaerin ke luar kelas.

"Sunghoon! "panggil Jaerin begitu Sunghoon lewat di hadapannya.

Sunghoon ngeberhentiin sejenak langkahnya, noleh ke Jaerin sambil ngangkat sebelah alisnya. Seolah bertanya, "Kenapa? "

"Makasih ya susu kotaknya." kata Jaerin sambil nampilin senyuman so manisnya pada Sunghoon.

"Itu dari Jungwon. Dia minta gue buat kasih ke lo." ucap Sunghoon yang langsung membuat Jaerin cengo.

Monmaap nih, Jaerin udah seneng-seneng terbang tinggi sekarang jatuh gitu aja. Sakit banget gusti. Jadi tadi itu dari Jungwon? Kenapa ga bilang aja coba si Sunghoon tuh. Jaerin kan jadi kegeeran.

"Itu beneran dari Jungwon? Bukan dari lo? " tanya Jaerin yang masih ga percaya.

Sunghoon ngangguk, "Iya bukan." katanya, lalu kemudian pergi ninggalin Jaerin yang masih melongo gitu aja.

"Membagongkan anjir. " umpat Jaerin.

"Mau tenggelam aja dah. Malu gue. "

Jake lagi jalan sendiri di koridor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jake lagi jalan sendiri di koridor. Dia balik lagi buat ke kelas ngambil hp nya yang tertinggal di meja. Tapi di perjalanan, Jake gak sengaja liat Eunbi lagi duduk sendiri di bangku taman sekolah. Walaupun posisinya lagi memunggungi, tapi Jake begitu mengenali.

Maka Jake lantas menghampirinya, melupakan tujuan utamanya buat ngambil hp di kelas. Palingan nanti di simpen Sunghoon, pikirnya. Mengingat kalo Sunghoon tadi gak ikut ke kantin.

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang