24 | Freak

541 126 9
                                    

"Pulang juga lo, akhirnya." cibir Jiseo yang ngeliat Jaerin baru aja memasuki kosan.

"Ya maap, tadi ada halangan. Gue ketemu sama maru."

Jiseo berdecak, "Alasan. Sini mana obatnya? Gue nungguin dari tadi juga!" lanjut Jiseo sambil ngambil plastik di tangan Jaerin.

Jaerin mendengus, bukannya bilang makasih kek, malah marah-marah. Jaerin kudu sabar, jangan mengumpat.... Jangan mengumpat....

"Abis dari mana lo, Rin? " tanya Yeseul yang baru aja datang dari dapur sama Eunbi.

"Beli sabun. Sabun gue abis." jelas Jaerin. Yeseul ngangguk paham. Abis itu duduk di samping Jiseo yang masih nyari-nyari obat.

"Obatnya mana sih, Rin? Sariawan gue sakit banget ini."

Jaerin berdecak, seraya narik plastiknya di Jiseo dengan kasar. Mengubarak abrik isinya, nyari obat sariawannya Jiseo, tapi saat itu gak sengaja dia malah nemuin plester. Jaerin jadi keinget Sunghoon.

"Rin..."

Jaerin yang baru aja mau ngelangkah, terpaksa tertahan pas Sunghoon kembali manggil namanya.

Jaerin menoleh, "Iya? "

"Hati-hati" kata Sunghoon sambil senyum.

Inget itu, Jaerin jadi geli sendiri. Kebayang sama senyum Sunghoon yang manis banget. Tanpa sadar, Jaerin ikut narik senyumnya, sembari terus ngebayangin hal itu.

"JAERIN!"

Jaerin tersentak pas Jiseo mukul lengannya. "Apaan sih?! "

"Lo yang kenapa? Gue minta obat, lo malah senyum-senyum sendiri."

"Duh.. Gitu aja pake ribut." lerai Yeseul yang risi sendiri liat kelakuan kedua temennya.

"Rin, lo gak papa kan? " tanya Eunbi, yang heran sama Jaerin dari tadi senyum-senyum sendiri.

"Enggak kok. Gue gapapa."

Eunbi micingin matanya, curiga sama Jaerin. Tapi langsung teralih pas Jiseo kembali berucap,

"Obat gue Jaerin, gak tau apa ini sakit banget." dumel Jiseo.

"Iya-iya ini.." Jaerin ngasihin obatnya pada Jiseo. "Moga cepet gede tuh sariawan." cibir Jaerin sambil ketawa. Gak tau dia ngerasa puas banget ledekin Jiseo.

"Rin, mau ribut dimana?!" sentak Jiseo sambil natap tajam temennya itu.

"Engga beb, canda elah. Canda gede." kata Jaerin lagi. Sedangkan Jiseo bersiap buat menerkam temennya itu. Tapi terpaksa tertahan saat Jaerin langsung lari gitu aja ke kamarnya. Sialan.

Eunbi sama Yeseul cuma bisa gelengin kepalanya. Jengah sama kelakuan mereka.

"Apa gue doang yang ngerasa kalo Jaerin rada aneh? " ucap Eunbi tiba-tiba.

Yeseul di sampingnya menoleh, sambil mengerut, "Aneh nya? "

"Kemaren kan Jaerin murung. Terus pas pagi juga dia badmood banget. Dan sekarang, dia senyum-senyum sendiri." jelas Eunbi.

"Lo ngomong apa deh, Bi. Ya wajar lah kaya gitu, namanya juga cewek. Lo juga suka kaya gitu kan?" balas Yeseul.

"Gak tau ah gue pusing." ucap Eunbi lagi, seraya kemudian jalan keluar menuju teras. Yeseul sempat berdecak dan merotasikan bola matanya, lalu mengikuti Eunbi di belakang.

"AAAAKKKHHHH!!! "

Yeseul sama Eunbi yang lagi jalan, sontak langsung lari ke pintu kamar Jaerin, bahkan Jiseo yang lagi di dapur pun. Ketika mendengar jeritan disana.

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang