47 | Gelut With Maru

412 93 84
                                    

Ada yang nungguin?
Happy Reading ♡

_____________________________________

"Pulangnya mampir dulu ke yuk, kemana gitu," ajak Jay begitu tiba di parkiran bersama yang lain. Sembari memakai helm, Jay menatap temannya satu persatu meminta persetujuan.

"Hayu ah gaskeun. Kita ke sbuks, Jay yang bayar katanya!" Seru seseorang yang langsung membuat Jay melebarkan matanya. Menoleh pada orang itu yang dengan tanpa dosanya langsung naik ke motor Jay.

Ya, siapa lagi kalo bukan Yoon Jiseo yang ngomong begitu.

"Gue aja terus!!"

"Ya emangnya kenapa? Lo yang ngajak 'kan jadi Lo yang bayarin, ya gak?" Ucap Jiseo sembari menaik turunkan alisnya. Jay be like:😑 untung temen lu.

Sementara yang lain cuma bisa ketawa ngeliat kelakuan mereka berdua. Ada aja gitu hal yang di ributin.

"Gantian kek, ada Jake noh. Jaerin juga udah balik. Minta Jaerin sana!"

"Enggak ah, kasian Jaerin ATM nya lagi mendet."

"Ya terus gue juga apa, anjir?!" Balas Jay ngegas. Bener-bener emang Yoon Jiseo ini.

"Lah kan Lo udah bespren banget tuh sama sbuks. Secara kan Lo udah sering banget bulak balik. Sedangkan gue bulak balik beli tea jus doang ke warung. Itu juga gue modus."

"Halah so soan Lo modus, kaya punya mas crush aja lo," cibir Heeseung yang mampu membuat Jiseo merengut. Jay ngakak lepas banget ngeliat mukanya.

"Hey jangan salah, anda tidak tau saja," balas Jiseo lagi gak mau kalah.

"Aduh kebiasaan banget sih, mau pulang harus ribut dulu!" Lerai Yeseul. Rasanya kaya muak aja gitu.

"Tinggal langsung pulang aja sih, gak usah nongkrong-nongkrongan. Kaya pada punya duit aja," ucap Eunbi.

"Heh, lo gak lupa, ATM kita ada tiga loh. Masalah duit bisa diselesaikan."

Boleh gak sih ngebunuh temen sendiri? Emang gak ada akhlak banget seorang Yoon Jiseo ini. Lemes banget tuh mulut kalo ngomong.

"Semerdekanya lo aja deh, cape gue," ucap Jay yang rasanya udah pasrah banget kalo udah berhadapan sama Jiseo.

"Jadi mau pada kemana nih?" Tanya Jaerin yang sedari cuma menyimak.

"Ikut aja deh gue mah, kak. Terserah yang mau bayarin," jawab Jungwon yang langsung di setujui sama Niki dan Sunoo.

Emang bener-bener ya:) Jiseo mendengar itu langsung tertawa lepas.

"Anak didik gue banget."

"Iya gue juga ngikut aja," tambah Sunoo.

"Kuy ah langsung gas," sambung Niki.

Emang cape banget punya temen kaya gini. Untung Jay orangnya always sabar, jadi senyumin aja udah. Intung-intung beramal. Iya gak? Iyain.

"Ya udah ke sbuks, kali ini gue yang bayar deh," timpal Jake yang langsung membuat semanya berseru kegirangan. Terlebih Jiseo.

"Aaa...... Makasih banyak. Jake emang the best. Gak kaya anak tetangga, ngomel-ngomel mulu."

"Ngomong apa lo?!" Ucap Jay yang merasa ucapan Jiseo seperti menyindir dirinya.

"Eh engga becanda. Gue gak ngomong apa-apa," elak Jiseo, jangan lupakan sama cengiran menyebalkan di wajahnya.

Greget banget gusti. Pengen nabok.

Kosan Bu Suzy | EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang