Bab 691 - 700

434 24 2
                                    

Bab 591: Kenalan!

Bab sebelumnya halaman Bab selanjutnya Membaca catatan

Ada hutan hujan tropis di bagian selatan dari daratan tengah.

Hutan hujan dikelilingi oleh uap air yang deras sepanjang tahun. Awan di atasnya lebat, dan awan gelap sering menggulung. Terutama dalam beberapa bulan terakhir, awan gelap telah menumpuk di atas hutan hujan, dan guntur serta kilat dapat dilihat dari waktu ke waktu selama ribuan mil.

Ada desas-desus bahwa beberapa orang telah melihat jejak binatang suci Harimau Petir di kedalaman hutan hujan.

Dikombinasikan dengan visi petir di atas hutan hujan, itu segera menarik perhatian banyak orang.

Oleh karena itu, dalam beberapa hari ini, satu demi satu dapat melihat sejumlah besar orang kuat melarikan diri ke dalamnya, yang juga membuat Kota Longhui di luar hutan hujan menjadi hidup dan makmur untuk sementara waktu.

Su Ba duduk di atas kapal terbang yang mewah, bersila, dan beristirahat dengan tenang dengan mata tertutup.

Kapal terbang mewah ini adalah harta karun terbang tingkat rendah tingkat atas. Itu dikirim oleh Xiao Tian secara khusus sebelum pergi. Kecepatannya sebanding dengan pembangkit tenaga puncak alam Shenhai normal yang terbang dengan semua kekuatan.

Sumber daya pelatihan, ruang pelatihan, dll. Semuanya tersedia di dalam. Ada juga susunan pelindung di kapal terbang mewah. Ketika dibuka sepenuhnya, itu dapat menghalangi Kesempurnaan Agung Shenhai yang kuat untuk menyerang setidaknya sebatang dupa. Tentu saja, batu esensi sejati bukanlah orang biasa. Mampu.

Kapal terbang mewah itu terbang cepat di udara, mengeluarkan semburan tajam dari udara yang pecah Arah perjalanan Su Ba adalah Kota Longhui di selatan Benua Tengah, kota besar yang dibangun di luar hutan hujan tropis.

Setelah sepuluh hari terbang, Su Ba akhirnya melihat garis besar Kota Longhui.

Kota ini secara visual setinggi sepuluh kaki, dan seluruh bodinya terbuat dari logam khusus berwarna abu-abu. Terlihat penuh dengan kekerasan yang kokoh. Bentuknya sederhana dan kuno, namun samar-samar menampakkan suasana dan keagungan.

Sepuluh kilometer jauhnya dari Kota Longhui, Su Ba menyingkirkan kapal terbang mewah itu, terbang di udara untuk beberapa saat, dan memasuki Kota Longhui.

Di kota, Anda dapat melihat banyak prajurit pribumi yang kuat, dan Anda dapat melihat mereka di mana-mana. Bahkan prajurit Shenhai setengah langkah dapat dilihat di mana-mana. Sedangkan untuk pembangkit tenaga listrik alam Shenhai, Anda dapat melihat beberapa.

Hanya saja ada lebih banyak pembangkit tenaga asing, dan masing-masing kekuatan orang-orang ini setidaknya berada di tahap tengah dan akhir dari Alam Laut Ilahi, dan tidak ada kekurangan pembangkit tenaga listrik dengan Kesempurnaan Agung di Alam Laut Ilahi.

Su Ba berpakaian serba hitam, dengan tubuh kurus dan corak dingin. Dia membawa tongkat besi hitam tebal di belakang punggungnya. Dia tampak berjalan-jalan sembarangan, tapi ada nafas Shen Yuanyue Zhi yang keluar dari tubuhnya.

Meskipun Su Ba tidak menumbuhkan tipe ceruk berwajah putih, fitur wajahnya keras dan perkasa, dan di antara alisnya ada sikap mendominasi yang samar-samar untuk menyerah kepadaku dan melihat dunia, ditambah jika tidak ada ketenangan yang memancarkan ketenangan seperti pemain, tidak bergerak seperti gunung. Aura, dikombinasikan dengan kultivasinya di puncak Alam Laut Ilahi, menarik perhatian orang lain.

Namun, itu hanya tampilan samping. Bagaimanapun, baru-baru ini di Kota Longhui, pembangkit tenaga listrik Kesempurnaan Agung Alam Laut Ilahi tidak tahu berapa banyak orang kuat yang muncul, dan bahkan semua orang mendengar bahwa ada pembangkit tenaga yang lebih kuat yang belum mendarat di Kota Longhui secara langsung. Terbang ke hutan hujan.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now