Bab 71 - Gunung Yunwu

894 75 0
                                    

Gunung Yunwu.

Tidak jauh dari Barisan Pegunungan Binatang Asing.

Tidak seperti Pegunungan Alien Beast, ini hanya gunung yang sepi, tetapi sangat megah!

Di kaki Gunung Yunwu, setinggi ribuan kaki, ada hutan besar di kaki gunung.

Di hutan, ada semua pohon kuno di langit, dan rata-rata pohon membutuhkan lima atau enam orang untuk dipeluk!

Gunung Yunwu, pemandangannya sangat indah, di lereng gunung, awan dan kabut abadi, seperti negeri dongeng.

Namun, jika Anda menganggapnya sebagai tujuan wisata, Anda salah, Produk istimewa, singa awan dan hewan, akan mengajari Anda bagaimana menjadi manusia!

Namun, Jedi orang biasa adalah tempat yang bagus untuk para pejuang.

Karena Gunung Yunwu penuh dengan aura, sangat cocok untuk pertumbuhan Lingcao, Linghua dan Lingshu, serta memiliki sumber daya budidaya yang kaya.Meski tidak sebanding dengan Pegunungan Binatang Asing, untungnya tidak ada Binatang Asing yang berlevel lebih tinggi.

Monster paling canggih yang muncul sejauh ini tidak lebih dari level enam!

Oleh karena itu, itu juga akan menarik banyak prajurit level rendah untuk mengalami dan mengumpulkan.

pada saat ini.

Di suatu tempat di Gunung Yunwu.

Seorang pemuda berwajah tegas dengan setelan hitam kuat sedang berjalan di hutan terus menerus, mencari sesuatu sambil berjalan.

"Bunga Jingling berumur seratus tahun, di hutan di kaki gunung ini, kecil kemungkinannya Anda akan menemukannya. Apakah di Gunung Yunwu?

Bagaimanapun, energi spiritual di gunung lebih kuat dan lebih cocok untuk pertumbuhan spiritual. "

Su Ba berpikir sendiri.

Sepanjang jalan, dia telah melihat banyak bunga Jingling selama sepuluh atau delapan tahun, tetapi level ini tidak terlalu berharga, hampir tidak ada yang akan memetiknya, dan Su Ba secara alami tidak menginginkannya.

Tidaklah mudah bagi materi spiritual untuk tumbuh, jadi biarkan tumbuh selama beberapa tahun lagi dan tunggu seseorang mengambilnya. Toko Buku Zero Zero www.00shuwu.com

Su Ba tidak pernah melakukan apapun untuk menangkap ikan.

Sinar matahari di hutan terhalang oleh pepohonan besar di angkasa, pada beberapa pohon besar, rambat lebat menjuntai dari dahan seperti ular raksasa.

Dari waktu ke waktu, Su Ba bisa melihat banyak binatang besar dan aneh berjalan melalui hutan yang luas ini, meremas tongkat, menginjak cabang-cabang yang patah dengan kaki besar mereka, membuat suara klik.

Gunung Yunwu bukan hanya memiliki produk unggulan Yunshi dan hewan lainnya, tentunya ada hewan aneh lainnya, namun jumlahnya relatif sedikit!

Mengenai binatang aneh ini, Su Ba secara alami menolak untuk datang, dan langsung melangkah maju dan memukuli mereka sampai mati!

Setelah dibunuh, semua merebut kembali!

Dengan 13500 kati dari Gada Emas Ruyi dan hampir 30.000 kati kekuatan Su Ba, dikhawatirkan bahkan binatang aneh tingkat enam dapat meledakkan otak mereka dengan tongkat!

Makhluk alien di pinggiran hanya memiliki kekuatan level tiga, dan tidak ada tekanan sama sekali!

Setelah beberapa jam, meskipun Jingling tidak melihat satu rambut pun selama seratus tahun, Su Ba masih memperoleh banyak dan memperoleh lebih dari seribu poin penguatan.

Niat asli Su Ba adalah untuk membunuh makhluk asing untuk dialami, dan tugas itu hanya kebetulan, jadi dia tidak panik sama sekali.

Pindah, setelah beberapa saat, Su Ba melewati pinggiran hutan dan memasuki kedalaman.

Tepat setelah berjalan beberapa saat, telinga Su Ba bergerak sedikit, dan ada suara samar pertempuran di depannya.

Di hutan lebat, kita tidak hanya harus berjaga-jaga terhadap semua jenis hewan eksotis, tetapi juga waspada terhadap para pejuang. Beberapa pejuang suka melakukan aktivitas pembunuhan. Di sini mereka dapat membunuh dan menghancurkan mayat dengan mudah!

Su Ba menyipitkan matanya dan memutuskan untuk melihatnya!

Jika ada penjahat, mungkin dia bisa menghasilkan banyak uang!

Bagaimanapun, dua gangster yang gemuk dan kurus di Pegunungan Alien Beast terakhir kali berkontribusi banyak pada Su Ba.

Selain itu, di hutan di kaki Gunung Yunwu, bahkan di kedalaman, ada hingga lima tingkat binatang aneh. Orang yang datang ke sini untuk mengalami basis budidaya paling banyak bintang lima, dan tidak ada ancaman sama sekali bagi Su Ba.

Bahkan jika itu adalah monster tingkat enam terkuat di Gunung Yunwu, bahkan jika dia tidak bisa mengalahkannya, itu lebih dari cukup untuk melindungi dirinya sendiri!

Setelah memikirkannya beberapa saat, Su Ba menggerakan tubuhnya, hanya untuk mendengar suara kecil lampu listrik, sosok Su Ba menghilang di tempat seperti kilat.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now