Bab 441 - 450

541 38 1
                                    

Lebih dari dua puluh pemintal yang kuat? !

Kelopak mata Su Ba berkedut, apakah begitu banyak orang berkuasa berkumpul?

Sekte Naga Petir mereka memenuhi persyaratan, hanya Tuan Yang Berdaulat Tang Baiguang, yang baru saja dipromosikan menjadi Pil Xuan Ekstrim, dan leluhur Shenhai setengah langkah, Tang Mo yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Jika ada sekte bela diri lain di Benua Timur, ada sekitar satu atau dua, dan tidak jelas apakah mereka datang atau tidak, diperkirakan jumlahnya tidak lebih dari sepuluh.

Tang Ruoxi sepertinya melihat keraguan Su Ba dan menjelaskan.

"Leluhur Tang Mo menghubungi sekte Wuxue terkuat di Benua Selatan, Sekte King Kong. Delapan orang berasal dari satu sekte saja. Lima dari mereka sangat kurus, dan tiga setengah langkah Shenhai.

Ada enam orang di Sekte Naga Hitam, empat dari mereka sangat kuat, dan dua setengah langkah Shenhai, total delapan orang berasal dari enam sekte lainnya di Benua Timur, semuanya berada di tingkat tertinggi dalam kultivasi, dan sedikit yang tersisa semuanya adalah seniman bela diri bebas. "

"Ada prajurit bebas?"

"Yah, orang-orang ini semuanya memiliki kemampuan hebat yang telah meninggalkan sekolah dan berkultivasi di berbagai bagian daratan, dan banyak dari mereka yang kuat." Kata Tang Ruoxi.

Su Ba mengetahuinya, dan tampaknya pembukaan Istana Naga Dunia Kecil adalah pertarungan untuk hegemoni.

"Ada begitu banyak orang kuat yang datang, dan perjalanan ke dunia kecil Istana Naga mungkin tidak ada hubungannya dengan kita."

Su Ba menggelengkan kepalanya, dan dengan kekuatannya saat ini, dia hampir tidak bisa berurusan dengan pembangkit tenaga listrik Pill Pill Realm tahap akhir yang umum. Adapun kekuatan Pill Pill yang ekstrim, satu tamparan mungkin akan menamparnya sampai mati.

Jangan membicarakannya, bahkan jika itu adalah leluhur Tang Mo, setengah langkah di ranah Shenhai, saya khawatir itu tidak akan baik untuk kelompok orang kuat ini.

Tang Mo mengundang orang-orang dari Sekte Raja Kong untuk datang, tujuan utamanya adalah membuat genangan air keruh, semakin baik, jika tidak, Sekte Naga Petir tidak dapat bersaing dengan Sekte Naga Hitam.

Tang Ruoxi tersenyum dan berkata: "Tidak apa-apa, kita juga bisa mengikuti ke dunia kecil Istana Naga. Tujuan utama mereka yang kuat atau di atas pil berputar adalah bahan spiritual langka di aula utama Istana Naga yang dapat meningkatkan penerobosan kemacetan laut.

Kami para junior akan pergi ke aula kecil lainnya di Istana Naga untuk mencari, mungkin kami masih bisa menemukan beberapa peluang, yang setara dengan sebuah pengalaman. "

"baik."

Su Ba mengangkat bahu Pengalaman juga merupakan penempaan kekuatan, jadi Su Ba secara alami tidak akan menolak.

Tujuh hari kemudian, Pulau Langqin di Laut Cina Timur--

Setelah pusaran hitam hancur, Pulau Longines runtuh dan sebagian besar daratan telah ditelan air laut.

Ketika Su Ba menemukan bahwa banyak pemintal terkuat akhirnya memilih pusaran hitam di Pulau Longines, dia merasa tidak bisa berkata-kata.

Jika dia tahu ini, dia hanya akan tinggal di dalam dan tidak keluar.

Lebih dari dua puluh pemintal kuat di atas level ekstrim berdiri bersama di dalam kehampaan, dan aura yang terpancar sangat menakutkan, dan bahkan udara di sekitarnya tampak mandek karena ini, dan angin bertiup dan secara otomatis mengubah arah.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now