Bab 121 - 122 Orang pertama di istana!

769 53 0
                                    

"Hah ~"

Wen Tianyu mendengus tertahan, dan hampir tidak melepaskan diri dari neraka gunting Dia mundur beberapa langkah, wajahnya pucat dan keringat yang intensif muncul di dahinya.

Dia tidak menyeka keringat, tetapi mengambil beberapa napas, menatap Su Ba dengan heran, dan berkata dengan kaget.

"Kamu benar-benar menyadari suasana jiwa yang lebih kuat!"

"Oh? Kakak Senior Wen Tianyu, tidak buruk, itu benar-benar memblokirnya." 居然还挡下了。"

Su Ba tidak menanggapi kata-kata Wen Tianyu, tetapi berkata dengan acuh tak acuh.

Tapi saya sedikit terkejut.

Tampaknya seniman bela diri berbakat dari Alam Guru Tujuh Bintang benar-benar luar biasa.

Su Ba tahu betul kekuatan dari Scissor Hell level kedua. Jika itu adalah prajurit awal Master Realm Bintang Tujuh biasa, dia pasti tidak akan bisa menghentikan dampak jiwa dari Scissor Hell. Itu adalah produk yang bisa dimainkan Su Ba sesuka hati.

Namun, ketika Wen Tianyu pertama kali memasuki Alam Guru Bintang Tujuh, dia bisa menolaknya tanpa mengkonsolidasikan wilayahnya, menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

sekitar.

Awalnya, semua orang tidak tahu apa yang Su Ba dan Wen Tianyu lakukan.

Aneh bahwa Su Ba tidak bergerak sambil berdiri, hanya menutup matanya dan membuka matanya. Sebaliknya, Wen Tianyu tampaknya terlibat dalam sihir. Wajahnya pucat, kepalanya berkeringat, dan tubuhnya sedikit gemetar.

Sampai Wen Tianyu memahami suasana jiwa Su Ba, dia mengatakannya!

Ada keributan di tempat kejadian!

Su Ba juga memahami mood jiwa, dan kualitas mood sangat tinggi, jika tidak, Wen Tianyu tidak mungkin menolak begitu keras!

"Saya mengandalkan, seni bela diri kekuatan jiwa lebih sulit dipelajari daripada seni bela diri lainnya, dan Paviliun Yunmeng Wufu Gongwu seharusnya tidak memiliki metode serangan kekuatan jiwa yang luar biasa, mengapa Senior Kakak Su dapat menyebabkan dampak yang begitu besar pada Kakak Senior Wen Tianyu?"

Seseorang berteriak karena terkejut!

"Aku tidak tahu, mungkin kekuatan jiwa Kakak Su jauh lebih unggul dari orang biasa, jadi mungkin itu menunjukkan kekuatan serangan yang kuat!"

"Luar biasa. Kakak Senior Su benar-benar penjahat yang mempesona. Pemahamannya luar biasa. Hanya dalam dua bulan, dia telah memahami begitu banyak konsepsi seni bela diri. Orang jenius biasa tidak perlu mempelajarinya selama tiga sampai lima tahun!"

"Terlalu kuat! Pemurnian tubuh melampaui seniman bela diri jenius puncak bintang enam, ketebalan esensi sejati melampaui seniman bela diri jenius puncak bintang enam, dan bahkan kekuatan jiwa jauh melampaui para pejuang jenius profesional tambahan pada tingkat yang sama yang berspesialisasi dalam kekuatan jiwa! "

"Kakak Senior Su, dalam semua aspek, tampaknya jauh di atas level yang sama. Tampaknya tidak ada kelemahan sama sekali, dan kekuatan tempurnya tidak tertandingi!"

Sisi! Biqugek www.hoennkxs.com

Di sekeliling, ada suara yang menakutkan!

Semua orang memandang Su Ba dengan tatapan bingung, dan tidak bisa berkata-kata!

Itu sangat tidak normal!

"Senior Wen Tianyu, sekarang apa kau percaya aku bisa mengubahmu menjadi idiot?"

Di pengadilan, Su Ba memegangi punggungnya dan menatap Wen Tianyu dengan samar.

Serangan kekuatan jiwa adalah yang paling berbahaya dan abnormal!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now