Bab 62 Nama jahat Su Ba!

935 84 0
                                    

"Zizi ~"

Lampu listrik kembali berbunyi.

Su Ba dengan cepat bergeser dan datang ke suatu tempat yang jauhnya 20 meter lagi.Hantu tersebut pada awalnya menghilang dan muncul di tempat Su Ba baru saja berdiri.

Dan yang ajaib adalah jika Su Ba mengayunkan lingkaran emas di tempatnya, 'Su Ba' lainnya juga bergerak seolah-olah secara sadar.

Jika orang biasa ada di sini, mustahil untuk membedakan mana Su Ba yang asli.

waktu yang lama.

Su Ba menghela nafas, hantu itu menghilang, dia meletakkan gada emas di belakangnya lagi, dan menggelengkan kepalanya sedikit.

"Dalam tiga hari," Thunder Light Phantom Walk "ini sudah cukup untuk memulai, tetapi kemajuannya agak lambat ..."

Jika Anda membiarkan murid lain di dalam istana mendengar ini, Anda harus memuntahkan darah bersama!

"Langkah Tubuh Hantu Cahaya Guntur" adalah tubuh tingkat Xuan bermutu tinggi, bahkan jika itu adalah murid jenius dengan pemahaman yang baik untuk memahaminya, dibutuhkan setidaknya satu bulan untuk bisa memulai.

Murid biasa tidak tahu apakah mereka memiliki petunjuk selama tiga bulan.

Su Ba mulai dalam tiga hari, masih belum puas?

Apakah ini sesuatu yang dikatakan seseorang? !

"Dalam tiga hari, meskipun" Ensiklopedia Pil "tebal, saya menemukan ratusan batu esensi sejati bermutu rendah yang diberikan kepada saya oleh master murahan, dan juga menarik banyak kekuatan jiwa dalam lotere. Saya membawanya di punggung dan itu sangat santai. . "

Su Ba mengangguk dan bergumam pada dirinya sendiri.

"Karena saya juga telah menarik banyak poin savvy, poin kekuatan dan atribut lainnya, sekarang kekuatannya telah mencapai 28.200 jin, mendekati kekuatan ketiga gajah!

Dahuang Gunyi juga berhasil memahami ranah Dacheng, dan poin peningkatan yang tersisa juga telah ditingkatkan satu level, lumayan. "

Buka panel properti, Su Ba melihat.

[Pembawa Acara]: Su Ba

[Alam budidaya]: Tahap awal bintang lima (+)

【Teknik Kultivasi】: "Teknik Sihir Sembilan Matahari (5/720)" (+)

[Senjata]: Ruyi Golden Cudgel

[Keterampilan Bela Diri]: "The Great Demon Stick" tingkat manusia, "Thunder Light Phantom Walk" tingkat tinggi tingkat manusia

[Konsepsi artistik]: Dahuang Gunyi (Dacheng) Biquge China www.djychina.com

[Bakat]: Penguasaan alkimia (meningkatkan tingkat alkimia sebesar 50%, jumlah alkimia sebesar 50%, dan kualitas alkimia sebesar 50%)

[Penguatan poin]: 70 poin

[Undian undian]: 100 poin penguatan, bisa jadi seri

[Ruang penyimpanan]: 1 meter kubik (+)

Kekuatannya telah meningkat pesat. Apakah sulit menemukan orang yang ada di daftar, atau haruskah saya pergi ke master murahan untuk belajar alkimia?

Su Ba sedikit merenung.

Saat ini!

Gerbang ke halaman dibuka, dan tukang masuk dengan tas putih di tangannya.

Setelah dia mendekat, dia dengan hormat menyerahkan tas putih itu kepada Su Ba dengan kedua tangannya.

"ini adalah?"

"Saudara Su, ini adalah gaji bulanan para murid di istana bagian dalam, silakan periksa." Tukang itu berkata dengan hormat.

"Gaji murid Istana Dalam?"

Su Ba mengangkat alisnya, "Bukankah ini seseorang yang secara khusus datang untuk membagikan ini?"

"Uh ......"

Tukang itu berhenti berbicara.

"Katakan," kata Su Ba dengan anggun.

"Iya!"

Tukang mengguncang tubuhnya dan buru-buru berkata, "Kakak Su, saudara yang membayar gaji kepada murid-murid istana dalam, setelah mendengar nama Anda, ekspresinya berubah dan dia tidak bisa hidup atau mati ... Di mulutnya, sepertinya dia masih meneriakkan kata-kata kasar ... ... "

Su Ba: "..."

Tukang itu ragu-ragu saat berbicara, matanya kagum dan kagum!

Dikatakan bahwa Su Ba di depannya adalah pria yang galak dan mempesona, bertindak tidak bermoral, arogan, mendominasi, bebas tetapi dengan kekuatan tinggi, dia segera mengalahkan Liu Niu, yang menduduki peringkat ketiga puluh dalam daftar orang-orang luar biasa, segera setelah dia memasuki istana bagian dalam.

Setelah itu, saya pergi ke Paviliun Gongwu untuk mempelajari keterampilan seni bela diri, dan bertemu Yuan Tao, yang menduduki peringkat ke-28 dalam daftar orang-orang luar biasa, dan menjatuhkan Yuan Tao!

Murid-murid jenius di istana bagian dalam dalam daftar orang-orang luar biasa semuanya dalam bahaya, dan mereka yang berpangkat lebih rendah tidak berani berkeliaran di dalam istana. Mereka keluar untuk melakukan tugas atau pengalaman, karena takut tertangkap oleh Su Ba yang pembunuh!

Ini juga unik menjadi Su Ba.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now