Bab 301 - 310

667 48 0
                                    

Setelah tiga atau empat napas, tidak ada yang akan bertarung!

Zhou Wen, yang baru saja dikalahkan, adalah murid sejati keempat dari Sekte Naga Angin!

Melihat kinerja Su Ba dalam mengalahkan Zhou Wen, bahkan jika murid sejati dari setiap sekte peringkat kedua, sangat tidak aman untuk melawan Su Ba!

Dalam pertempuran enam roda yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, Su Ba menghadapinya, dan tidak ada keraguan bahwa dia pada akhirnya akan kalah!

Bahkan seorang jenius di tingkat Tianjiao tidak dapat menghentikan pemboman yang kejam terhadap puluhan murid sejati, bahkan Tang Ruoxi, yang sudah berada di tahap akhir dari surga yang diperoleh, tidak dapat melakukannya di sini.

Kuncinya sekarang adalah, siapa yang akan menjadi umpan meriam? !

Setiap satu dari enam murid sejati adalah seorang jenius di antara para jenius. Arogansi di benak orang-orang seperti itu dapat dibayangkan.

Meskipun mereka telah kehilangan reputasi perang roda yang memalukan, mereka masih berharap bahwa mereka akhirnya dapat mengakhiri Su Ba dan memanfaatkannya!

Jelas mengetahui bahwa itu adalah umpan meriam, biarkan mereka melakukannya, kesombongan batin mereka agak tak tertahankan.

"Cepat! Saya melihat anak itu baru saja minum obat! Dia sudah sembuh!"

Tujuh atau delapan kali pernapasan telah berlalu, dan wajah beberapa murid di enam area sekte mulai berubah menjadi hijau.

Sangat mengerikan untuk diblokir di pintu oleh seorang anak yang berusia kurang dari sembilan belas tahun dan di tahap awal alam Hou Tian, ​​tetapi tidak ada yang menantangnya!

Terutama pada saat ini, di area Sekte Naga Guntur, banyak murid dari Sekte Naga Guntur mulai berteriak-teriak dengan panik.

"Haha, ayam lemah, ini sepuluh napas, belum ada yang melakukannya!"

"Saudara Su, ledakkan langit, bunuh enam sekte!"

"Enam murid hanyalah sekelompok kura-kura dengan kepala yang menciut!"

"Oh, saudaraku Su sangat kesepian sehingga aku tak terkalahkan, satu orang memilih sekelompok orang, dan belum ada yang harus bertarung!"

"Kakak Su, kamu sangat tampan!"

"Su Ba, ayo!"

"......"

Pada saat ini, murid dari Sekte Naga Petir benar-benar jengkel!

Apa yang Su Ba katakan menjadi kenyataan!

Seseorang berdiri di depan gerbang lawan dan berteriak, dan tidak ada satu pun dari enam murid yang muncul. Sangat keren untuk melihatnya!

Membuatmu gila!

Bukankah kamu sangat mampu, bukankah kamu berencana untuk bersama-sama membunuh murid Pianjia dari Sekte Naga Petir kita?

Ayo demo!

Banyak murid dari Sekte Naga Guntur telah menginjak kursi dengan satu kaki, menyiram dan bersorak untuk Su Ba!

Bahkan beberapa murid perempuan melompat ke kursi, berteriak dan melepas jaket mereka dan melambai dengan liar di udara!

Tahukah Anda, Sekte Naga Petir, sebagai sekte seni bela diri teratas di Benua Timur, memiliki harga diri yang tinggi di antara murid-muridnya, terutama pada level di atas murid inti, yang bahkan lebih jenius.

Orang-orang ini, murid laki-laki biasanya sangat menghargai citra mereka, belum lagi murid perempuan.

Mereka mengambilnya sendiri, di dunia sekuler, mereka seratus kali lebih mulia daripada kepala negara.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now