Bab 69 Konfrontasi antara dua tetua!

883 82 0
                                    

Dahi Xiao Bao pecah dengan urat biru, tangannya mengepalkan tinjunya dan mencicit, matanya tampak seperti binatang menakutkan yang sedang menunggu untuk dimakan oleh Hu Danqing!

"Su Ba, anak ini, diangkat ke Lao Tzu oleh penguasa istana. Lao Tzu menunggu selama tiga hari dan bertanya-tanya mengapa dia tidak datang untuk magang. Saat aku bertanya, aku benar-benar menjadi magang di bawah matahari kura-kuramu!

Orang baik, Hu Danqing, kamu gemuk, kan, ya? ! Tidak ada yang berani mengambil makanan di bawah tangan Lao Tzu! "

Sisi!

Begitu suara Xiao Bao jatuh, dia tiba-tiba berseru ke segala arah!

"Ternyata itu dia, Su Ba!"

"Tidak heran, itu orang jahat!"

"Tanpa diduga, pria pembunuh ini sebenarnya memiliki bakat alkimia tingkat tinggi, bahkan orang seperti Penatua Hu yang biasanya tidak hangat, memiliki temperamen!"

Semua orang tiba-tiba menyadari!

"Baik?"

Hu Danqing mengerutkan kening dan memandang orang lain, "Kamu semua tahu Su Ba?"

"Uh ya, Penatua Hu."

Salah satu murid mengandalkan keberanian dan berkata dengan hormat.

"Dikatakan bahwa puncak bintang empat Su Ba ini secara khusus direkrut ke dalam istana, dan begitu dia memasuki istana dalam, dia mengalahkan Liu Niuyi, yang berada di peringkat ke-33 dalam daftar.

Kemudian pada hari yang sama, ketika saya pergi ke Paviliun Gongwu untuk memilih seni bela diri, saya bertemu dengan Yuan Tao, yang menduduki peringkat ke-28 dalam daftar orang-orang luar biasa, dan menjadikan Yuan Tao sebagai anjing mati!

Sekarang dia bisa digambarkan sebagai sosok yang galak dan perkasa di dalam istana, belum lagi murid-murid dalam istana lainnya, bahkan beberapa murid dari orang-orang luar biasa juga berkeliling Su Ba! "

apa? !

Ketika Penatua Hu mendengar ini, dia terkejut!

Bunuh tiga puluh tiga orang terbaik dengan satu pukulan, dan 28 orang terbaik dengan satu pukulan?

Beberapa murid yang luar biasa, masih berkeliling Su Ba? !

Sangat kuat? !

Penatua Hu juga mengetahui kandungan emas dari daftar orang-orang terkemuka di dalam istana. Novel terbaru www.zuixinshu.com

Yang bisa masuk daftar adalah orang-orang terkuat di seluruh Istana Dalam Yunmeng. Su Ba ini bisa membunuh murid jenius yang baru saja memasuki Istana Dalam. Bakat seni bela diri ini tidak terbayangkan!

"Nama belakangnya adalah Hu, sekarang Anda tahu, saya menduga bahwa dia adalah putra Tianwu! Putra sejati seni bela diri alam!"

Xiao menyerbu ke dalam percakapan sambil mencibir, dan menatap Hu Danqing dengan dingin, "Tahukah kamu apa Su Ba, sebagai mahasiswa baru tahun ini, baru saja masuk Yunmeng Wufu?

Pertengahan satu bintang!

Namun hanya dalam satu bulan, dia berhasil menembus puncak Samsung!

Setelah itu, dia mendapat pencerahan dan langsung menembus puncak bintang empat!

Tahukah Anda betapa berharap pencerahan itu bagi sang pejuang!

Belum lagi, pencerahan, terobosan alam yang luar biasa! Saya belum pernah mendengar ada orang yang begitu mesum! "

Xiao Bao sedang berbicara, dan tiba-tiba melompat!

"Ma De, Hu Danqing, kamu, seorang alkemis, di ranah grandmaster bintang delapan, kualifikasi apa yang kamu miliki untuk menjadi master Su Ba? Alkimia Su Ba denganmu adalah hal yang kejam!

Di puncak dari tiga bintang, ia menyadari konsep seni bela diri yang sebanding dengan seni bela diri tingkat rendah dari "Tongkat Setan Hutan Belantara Besar" Tingkat Xuan, yang berarti tongkat Hutan Belantara Besar!

Dan ketika dia mengalahkan Yuan Tao, itu adalah kehancuran besar Xiao Cheng!

Groove, sangat jenius!

Hanya Lao Tzu, yang merupakan orang terkuat di Yunmeng Wufu, yang memenuhi syarat untuk mengajarinya, belum lagi Lao Tzu juga menggunakan tongkat, dan dia pasti murid yang baik yang diberikan kepada Lao Tzu oleh Tuhan! "

"kentut!"

Penatua Hu langsung meledak, wajahnya sama gelapnya dengan dasar panci, dan dia berkata dengan dingin: "Nama belakangnya Xiao, Su Ba memiliki bakat seni bela diri yang bagus, aku benar-benar tidak menyangka!

Namun, bakat alkimia adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya, belum lagi kekuatan jiwa yang melampaui peringkat ke-9!

Pertama kali dia membuat pil, itu memecahkan rekor tertinggi lelaki tua itu dalam hidupnya untuk memperbaiki pil dengan level yang sama!

Pada waktunya, di bawah pelatihan orang tua, alkemis peringkat kedelapan dari Bangsa Fengwu, Su Ba, apalagi mendominasi dunia alkimia tiga kerajaan di Wilayah Timur, akan mendominasi delapan belas lingkaran alkimia kerajaan di Wilayah Timur, tidak lebih! "

Selain itu, Su Ba berinisiatif untuk datang mengunjungi gurunya, dan sekarang aku adalah gurunya!

Nama keluarga Xiao, cepat pergi, Paviliun Dan tidak menyambutmu! "

Penatua Hu dengan dingin mengeluarkan perintah untuk mengusir tamu!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें