Bab 131 - 132 memungkinkan Anda berpura-pura membandingkan!

713 49 0
                                    

Pikirkan seperti ini.

Su Ba pura-pura tidak tahu apa-apa, dan sepertinya tidak memperhatikan ancaman dalam kata-kata kedua cendekiawan itu, lalu mengangguk.

"Ayo kita lakukan, bagaimanapun, aku keluar untuk mengalaminya. Akan menjadi pengalaman yang baik jika aku bisa melihat reruntuhan misterius.

Jangan khawatir, jika ada bahaya memasuki hutan rawa yang gelap, saya akan mencoba yang terbaik untuk melindungi Anda. Saya seorang jenius di tahap awal Rumah Bela Diri Bintang Enam, dan monster bintang enam biasa bukanlah lawan saya! "

Su Ba dengan sangat baik menunjukkan kesombongan yang seharusnya dimiliki oleh seorang jenius muda dan jenis penampilan yang sering dia kembangkan dalam seni bela diri dan belum pernah melihat dunia.

Pria sarjana dan pria botak saling memandang dengan tenang.

"Haha, Saudaraku, sepertinya anak ini adalah selembar kertas kosong, aku tidak tahu dunia yang jahat! Bodoh sekali!"

Pria botak itu menertawakan Zhen Yuan Yin.

"Yah, ini yang terbaik. Meskipun kekuatannya tidak ada di mata kita, dia juga murid terbaik dalam seni bela diri. Kultivasinya kemungkinan besar akan menjadi tiga jenius teratas dalam seni bela diri biasa. Harus ada banyak bayi.

Jika ada konflik di sini, masih ada risikonya.

Karena anak ini bodoh, tunggu untuk mengikuti kita ke kedalaman hutan rawa yang gelap, biarkan dia memiliki semua kekuatan, di tangan kita, itu juga ikan di talenan, mari kita bunuh! "

"Hahaha, apa kata kakak itu, nanti kita akan bersenang-senang dengan bunyi bip konyol ini.

Saya tidak tahu apakah saya menunggu sebentar, ketika saya melihat kedua saudara kita menunjukkan keterampilan kultivasi mereka yang sebenarnya, apakah mereka akan terkejut untuk berbicara seperti murid seni bela diri sebelumnya! "

Transmisi suara yuan asli dari pria sarjana dan pria botak dengan cepat menyelesaikan percakapan di pikiran mereka.

Kemudian, pria sarjana itu membuat pandangan bersyukur pada waktu yang tepat, melihat Su mendominasi.

"Adik kecil, saya akan sangat berterima kasih atas bantuan Anda. Nama saya Huang, dan saudara laki-laki saya dipanggil Liu Mang. Anda juga bisa memanggilnya botak."

penipu?

Nama ini layak untuk nama tersebut. Baca jaringan buku www.kanshu9.com

Su Ba terhibur di dalam hatinya, dan berkata ringan di permukaan: "Nama saya Su Ba, Su dari Gusu, tiran yang mendominasi."

"Hehe, nama adik kecil itu seperti naga di antara manusia."

Lelaki terpelajar itu tersenyum dan berkata, "Kalau begitu minta adiknya untuk mengikuti kita dulu. Murid Wufu lain yang kita undang sudah menunggu kita di tempat tujuan, ayo berangkat sekarang."

"Baik."

Su Ba mengangguk ringan.

Kemudian, di bawah kepemimpinan dua orang terpelajar itu, Su Ba mengikuti mereka ke dalam hutan rawa yang gelap.

Jangan katakan itu!

Su Ba sedikit terkejut.Meski keduanya melakukan bisnis yang buruk yaitu menyelinap, membunuh orang dan mencegat barang, mereka tetap memiliki kemampuan untuk bertahan hidup di alam liar.

Su Ba awalnya mengira bahwa setelah memasuki Hutan Rawa Gelap, akan ada pertempuran sengit, tapi nyatanya, kedua orang ini sering menggunakan beberapa metode aneh untuk mengusir monster kuat terlebih dahulu.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now