Bab 201 - 210

748 50 0
                                    

Ini adalah evaluasi yang sangat tinggi!

Dan Tang Ruoxi berumur tujuh belas tahun di negara bagian master bintang tujuh, sembilan belas tahun dalam keadaan diperoleh, dua puluh dua tahun dalam keadaan bawaan, dan dua puluh enam tahun dalam keadaan bawaan!

Tang Ruoxi adalah jenius seni bela diri yang sulit keluar dari Sekte Naga Petir selama ribuan tahun, visinya bisa dibayangkan!

Sejak Tang Ruoxi berkata begitu.

Tang Qin datang dengan secercah harapan dan keingintahuan, tetapi menemukan bahwa tampaknya tidak ada seorang seniman bela diri, dan basis kultivasinya sangat luar biasa, dan yang tertinggi ada di tahap akhir dari tahap master bintang sembilan!

Basis kultivasi ini dapat digunakan dalam waktu normal, tetapi seorang jenius yang membuat Tang Ruoxi sangat dihargai seharusnya tidak begitu ... biasa.

Oh iya!

Tang Qin tiba-tiba teringat bahwa Ruoxi sepertinya telah menyebutkan bahwa pemuda bernama Su Ba ini seharusnya berasal dari Yunmeng Wufu dari Negeri Fengwu.

Yunmeng Wufu ...

Tang Qin mengamati sudut alun-alun tanpa suara.

'Hmm ~ Sepertinya tidak terlalu istimewa, tetapi ada pemuda berpakaian hitam di puncak Alam Grandmaster Bintang Delapan, yang memiliki darah dan darah yang kuat. Seharusnya pemurnian tubuh, tetapi basis kultivasi hanya di Puncak alam Grandmaster Bintang Delapan? '

Tang Qin menggelengkan kepalanya dan berhenti berpikir.

Jika pemuda bernama Su Ba ini cukup baik, dia pasti bisa segera menunjukkan keagungannya dalam penilaian!

saat berikutnya.

Tang Qin memerintahkan Lightning Falcon untuk turun!

Setelah embusan angin bertiup, Tang Qin membawa pelayan itu ke alun-alun.

pada saat ini.

Suara alun-alun menghilang.

Apakah itu banyak jenius sombong dalam daftar elit atau Wufu tingkat tinggi yang menemani mereka, mereka semua menahan napas dan menunggu instruksi Tang Qin.

Lagipula!

Ini adalah master alam bawaan!

Bersama-sama, lusinan master dari puncak Alam yang Diperoleh ini mungkin bukan lawan mereka!

Penguasa alam bawaan, di dunia, adalah eksistensi dalam legenda, alam yang dikejar oleh banyak orang sepanjang hidup mereka!

。。。。。。

"Yah, sepertinya semua orang ada di sini."

Tatapan dingin Tang Qin menyapu, dan dia mengangguk ringan, "Yah, ini ringkas dan ringkas, saya akan mengumumkan aturan untuk penilaian dan seleksi pendaftaran ini."

Telinga semua orang segera dipasang.

Tang Qin berkata: "Pertama-tama, penilaian akan dilakukan di Array Fantasi Yunfeng.

Dalam Array Fantasi Yunfeng, saya telah melemparkan puluhan ribu jimat perak, empat jimat emas, dan jimat batu giok seperti ini. "

Dengan itu, Tang Qinyu menggerakkan tangannya, dan dua pesona giok muncul di telapak tangannya, sebening kristal, satu bersinar dengan cahaya perak dan yang lainnya dengan cahaya keemasan.

Setelah semua orang melihatnya dengan jelas, Tang Qin mengambil jimat batu giok itu kembali dan melanjutkan.

“Kunci kemenangan atau kekalahan dalam permainan adalah sebagai berikut. Jimat perak mewakili satu poin, dan jimat emas tidak memiliki poin. Saya akan menjelaskan mengapa tidak ada gunanya nanti.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now