Bab 17 Anjing yang Tidak Bisa Dijelaskan!

1.3K 104 0
                                    

Apa itu?

Mata Su Ba berbinar. Dia mengulurkan tangannya untuk meraih benda itu padanya!

Namun, di detik berikutnya!

Setelah Su Ba melihat apa yang ada di pelukannya, dia sedikit terkejut. Tangan kanannya, yang hendak bergerak, mau tidak mau berhenti bergerak.

Di pelukan Su Ba, ada anak anjing seukuran telapak tangan. Bulunya seputih salju seperti giok, dan di bawah sinar matahari, ia memancarkan kilau kabur.

Kedua matanya hitam seperti tinta dan berair. Itu terlihat sangat lucu dan cerdas.

Saat ini!

Setelah anjing berbulu halus itu masuk ke pelukan Su Ba, ia menjulurkan hidungnya dan mengendus Su Ba.

Segera, sepertinya dia mencium sesuatu. Matanya yang hitam mengkilat berbinar saat menatap tas anyaman putih yang indah di tangan Su Ba.

"Guk guk ~"

Ye Zichen memanggil dengan penuh semangat ke arah tas anyaman putih di tangan Su Ba, lalu menoleh untuk meneriaki Su Ba.

Sepertinya mencoba menyampaikan sesuatu.

Hm?

Su Ba sedikit terkejut!

Anjing ini, mungkinkah ia mencium makanan khusus anjing Howling Sky Dog dan berlari? Dalam waktu sesingkat itu, ia bisa mencium makanan anjing khusus Howling Sky Dog dan berlari.

Su Ba merasakan lengannya gatal saat dia sedang melamun.

Menurunkan kepalanya untuk melihat, dia menemukan bahwa itu adalah anak anjing berbulu halus yang mencibir pantatnya, mengutak-atik anggota tubuhnya yang lucu, bergerak di lengannya.

Targetnya justru tas anyaman putih yang indah itu.

Berpikir tentang itu, dia mungkin menyadari bahwa Su Ba mengabaikannya, jadi lelaki kecil ini tidak bisa menahannya lagi.

Anak kecil ini sangat lucu.

Bahkan dengan hati Su Ba yang tenang dan kepribadian yang dingin, dia tetap terpesona oleh hal kecil ini.

'Sepertinya makhluk kecil ini ingin makan makanan anjing Howling Sky Dog? '

Su Ba merenung sejenak. Dia pertama kali meraih anjing itu dan meletakkannya di tanah. Kemudian, dia membuka tas anyaman putih yang indah, mengeluarkan beberapa makanan anjing dari dalam, meletakkannya di telapak tangannya dan dengan ragu-ragu meletakkannya di depan anjing.

Siapa yang tahu!

Anjing kecil itu segera datang, menjulurkan lidahnya dan dengan cepat memakan semua makanan anjing di telapak tangan kanan Su Ba.

"Bersendawa ~"

Meskipun hanya makan sedikit dari makanan anjingnya, sepertinya dia sangat kenyang. Anak anjing itu tiba-tiba bersendawa.

Samar-samar, ada secercah cahaya yang melintas di seluruh tubuh anjing kampung kecil itu.

Dia tidak tahu apakah itu hanya kesalahpahaman Su Ba, tapi dia merasa anak anjing ini agak terlalu besar.

Setelah makan, anjing kecil itu benar-benar membalikkan tubuhnya seperti manusia, dengan anggota tubuhnya menghadap ke langit. Empat anggota tubuhnya yang lucu menepuk perutnya, dan sepasang mata hitam mengilatnya dipenuhi dengan ekspresi mabuk.

F * ck me!

Ini hanyalah seorang pembunuh wanita!

Tidak, saya pikir pria, wanita, tua dan muda menyukainya!

Su Ba membuang ilusinya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berjongkok. Dia tersenyum sambil mengulurkan tangannya untuk menyentuh kepala anjing kecil itu.

Anak anjing itu tidak menolak, bahkan menjulurkan lidahnya dan menjilat tangan besar Su Ba dengan ekspresi lembut.

Semakin Su Ba melihatnya, semakin dia menyukainya. Dia bertanya-tanya apakah dia harus membawanya untuk dibesarkan. Lagi pula, milik siapa benda kecil ini?

"Wang Wang, Wang Wang, kamu dimana? Kenapa kamu lari begitu cepat…"

Saat ini!

Suara wanita yang menawan datang dari tidak terlalu jauh, dan segera setelah itu, sosok cantik berlari keluar dari gang.

"Guk guk ~"

Seolah-olah mendengar suara betina, anak anjing mabuk yang tergeletak di tanah membalikkan badan dan mengibaskan ekornya saat menggonggong dengan keras.

"Ah, Wang Wang, kau di sini, membuatku mudah menemukanmu!"

Ketika gadis itu melihat anak anjing itu, dia menghela nafas lega dan berlari dengan tubuh yang ringan.

Su Ba mendongak dan sedikit terkejut.

Rambut panjangnya yang seperti sutra satin terurai seperti air terjun. Alis burung phoenix ramping dan sepasang mata yang indah menawan.

Hidung yang lembut, pipi yang agak kemerahan, bibir ceri yang lembut, wajah oval seputih salju, dan kulit selembut salju yang bisa pecah oleh hembusan angin. Sosok seperti itu bisa disebut sebagai mahakarya Sang Pencipta.

Orang yang datang sebenarnya adalah wanita cantik dan anggun.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Där berättelser lever. Upptäck nu