Bab 137 - 138 Apakah menurut Anda saya adalah awal dari periode bintang enam!

674 54 0
                                    

Pria botak tersenyum tegas, sementara pria terpelajar di samping memandang Su Ba dengan dadanya dan mencibir, merendahkan dengan sedikit penghinaan!

"Ya, andalkan saja aku."

Su Ba samar-samar memandang kedua cendekiawan itu, dan sudut mulutnya menunjukkan sedikit kesedihan, "Kamu menyamar sebagai kemunculan master bintang empat awal di tahap akhir tahap master bintang tujuh, untuk mengurangi kewaspadaan orang lain dan menipu orang lain. Tidak bisa membodohi saya. " 的挺好,不过骗得了其他人,可骗不了我。"

"Maksud kamu apa?"

Pria terpelajar itu mengangkat alisnya, "Tidakkah kamu tahu bahwa kami tidak patuh terhadapmu, jadi mengapa kamu melemparkan dirimu ke dalam jaring ?!"

"Karena Anda akan berakting, saya tentu ingin bertindak lebih otentik, karena saya juga sangat tertarik dengan relik yang Anda sebutkan.

Melihat Anda "berhasil" berbohong kepada saya dan tampak berpuas diri. Saya sebenarnya ingin tertawa ketika melihatnya, Anda tahu? "

Su Ba menggelengkan kepalanya sambil mengejek, "Oh, omong-omong, kata-katamu salah, aku tidak menyebutnya penolakan diri, tapi ..."

Setelah jeda, Su Ba memegang tangannya dengan acuh tak acuh, dan aura yang tak terkatakan menyebar.

Dia menatap mata kedua sarjana itu kata demi kata, dan perlahan berkata, "Kalian berdua, tapi tujuan misiku adalah!"

apa? !

Mendengarkan ini, murid lelaki terpelajar dan lelaki botak sedikit menyusut!

target misi? !

Mungkinkah anak ini ...

Hanya memikirkannya, mereka melihat Su Ba mengeluarkan kartu pinggang biru yang diukir dengan Yunmeng dan menyematkannya ke pinggangnya.

Baik? !

Prajurit Yunmeng Wufu? !

Pria sarjana dan pria botak terkejut!

Yunmeng Wufu, tetapi Wufu teratas Negeri Fengwu, para pejuang di dalamnya adalah semua elit elit, letakkan di luar, dikatakan bahwa mereka tidak terkalahkan atau cahaya pada tingkat yang sama!

Jika Anda adalah murid-murid berbakat itu, tantangan melompat katak semudah minum air dan makan!

tapi!

Setelah mereka berdua hanya ketakutan sesaat, mereka segera pulih!

"Hahaha, Nak, aku hampir takut padamu!

Warna token ini adalah konfigurasi standar murid istana bagian dalam, Anda, murid istana dalam bintang 6 awal, berani mengambil tugas untuk memburu kami, itu konyol!

Bahkan jika murid inti Anda ada di sini, saya akan mengajarinya bagaimana menjadi manusia di setiap menit kultivasinya di awal tahap bintang enam! "315 Jaringan Cina www.315zww.com

Pria botak itu memandang Su Ba dan tertawa liar!

Murid-murid jenius dari Yunmeng Wufu pasti bisa melompati tantangan, mereka percaya!

Namun, mereka belum pernah mendengar tentang seseorang yang bisa melompati setengah dari alam dan mengalahkan lawan mereka! Tetap pilih dua!

Ini hanyalah fantasi!

Selain itu, mereka masih jauh lebih baik daripada seniman bela diri akhir Realm Master Bintang Tujuh rata-rata, jadi bahkan lebih mustahil untuk dikalahkan oleh Su Ba!

"Oh? Apakah menurutmu aku adalah basis kultivasi awal dari enam bintang? Heh, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa aku begitu bodoh, mengetahui bahwa aku tidak terkalahkan, dan berani mengambil tugas untuk mati?"

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें