Bab 147 - 148 Aku ingat kamu!

675 57 1
                                    

Fakta telah membuktikan bahwa "Seni Sihir Sembilan Matahari" layak menjadi teknik tertinggi di luar surga!

Seratus racun adalah non-invasif!

Setelah meminum darah Su Ba, wanita berbaju emas hanya merasakan nafas panas yang tak dapat dijelaskan dari esensi sejati di dalam tubuhnya, dan vitalitas yang melonjak langsung meledak!

Bahkan esensi sebenarnya dari guntur pada wanita berbaju emas itu sepertinya diremajakan dalam sekejap!

Kelompok energi esensi beracun hitam yang awalnya keras kepala di dalam tubuh, tiba-tiba kalah dari kelompok energi emas, mulai mundur dengan mantap, dan terus menerus meleleh dan dihancurkan ...

Hanya dengan secangkir teh, kelompok energi esensi sangat beracun hitam di tubuh wanita berjubah emas itu benar-benar dihilangkan!

"Retak!"

Wanita berjubah emas itu membuka mata indahnya dalam sekejap, dan dua semburan guntur dan kilat keluar dari pupilnya dan langsung melesat ke udara di depannya!

Arus listrik yang meledak beredar beberapa kali di udara sebelum perlahan menghilang.

Pada saat ini, meskipun tubuh wanita berbaju emas masih sangat lemah dan kulitnya masih pucat, tetapi tanpa gangguan erosi beracun, auranya mulai meningkat dengan cepat, dan temperamennya yang mulia dan tak terjangkau menjadi semakin jelas.

"Sangat bagus."

Wanita berjubah emas merasakan Thunder Zhenyuan yang bebas dari ketidakmurnian di tubuhnya, dan wajahnya yang cantik acuh tak acuh tidak bisa membantu menunjukkan sedikit pun kegembiraan.

Kemudian, dia melihat Su Ba berdiri di depannya, matanya melembut dan berkata, "Siapa namamu?"

"Su Ba."

"Yah, namaku Tang Xiruo, terima kasih."

"Tidak apa-apa, kebetulan bisa membantu."

Su Ba memberi hormat, dan kemudian mengulurkan tangannya untuk mengembalikan Naga Petir Wuding Pei yang telah diberikan Tang Xiruo kepadanya sebelumnya kepada Tang Xiruo, dan menanyakan sebuah pertanyaan.

"Senior Tang, karena Liontin Naga Guntur Tanpa Batas ini adalah senjata roh kelahiranmu, itu pasti sangat berharga, mengapa itu diserahkan kepadaku dengan terburu-buru sebelumnya, kalau-kalau ..." Semua orang membaca novel www.rrk3dxs.com

"untuk berjaga-jaga?"

Tang Xiruo tersenyum tipis, "Naga Petir Wuding Pei adalah senjata roh tipe petir, dan senjata roh itu hidup. Jika kau jahat atau memiliki sifat gelap, tanpaku, itu akan langsung menjatuhkan dewa petir dan meledakkanmu menjadi residu!"

"Melihat Anda mengambil Pena Wuding Naga Petir, setelah semuanya baik-baik saja, saya tahu bahwa hati Anda tegak, sifat Anda tidak buruk, dan Anda dapat membantu saya dalam banyak hal."

Su Ba: "..."

Benar saja, tidak mungkin orang sekuat itu tidak berhasil.

"Yah, waktu hampir habis. Aku akan kembali ke Sekte Naga Petir dulu. Kamu menyelamatkan hidupku. Aku berhutang budi padamu. Jika kamu memiliki kebutuhan di masa depan, silakan datang ke Sekte Naga Guntur untuk menemukanku."

"Namamu Su Ba, kan? Aku ingat kamu."

Tang Xiruo menatap Su Ba dalam-dalam, lalu kilat menyambar, dan seluruh orang itu berubah menjadi kilatan petir dan menghilang di depan mata Su Ba.

Melihat bayangan Tang Xiruo menghilang, Su Ba menarik pandangannya.

Meskipun saya tidak mendapatkan manfaat apa pun saat itu juga, akhirnya budi itu berhutang.Budi orang yang begitu kuat sulit untuk diubah!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆حيث تعيش القصص. اكتشف الآن