Bab 101 - 102 Aku tahu aku lebih tampan darimu!

795 53 0
                                    

Selanjutnya, banyak murid istana dalam melangkah maju untuk menguji.

Ada lebih dari selusin berturut-turut, dan kebanyakan dari mereka hampir tidak lulus ujian, dengan enam atau tujuh jam, dan bahkan beberapa gagal.

Terlihat bahwa jam perunggu ini tidak mudah untuk disebutkan, dan penilaiannya juga tidak sederhana.

"Selanjutnya, Liu Niu!"

Suara diaken dalam penilaian pemerintahan inti jatuh, dan seorang pria kekar dengan fisik kokoh keluar dari kerumunan.

"Hei, ini Liu Niu, daftar orang-orang jenius yang luar biasa ada di sini!"

"Hei, Liu Niu sangat optimis akhir-akhir ini. Awalnya dia dipukul oleh Kakak Senior Su Ba dan dikeluarkan dari daftar orang-orang luar biasa. Kemudian dia dengan cepat muncul lagi. Sekarang dia berada di urutan ke-30 dalam daftar orang-orang luar biasa, beberapa tempat lebih tinggi dari sebelumnya. ! "

"Tidak mungkin, yang membuatnya tidak beruntung pada awalnya dan dipilih oleh Kakak Senior Su, tetapi Liu Niu ini adalah pemurni tubuh. Level ini mungkin tidak memiliki keunggulan dibandingkan murid dengan level yang sama!"

"Itu juga seorang jenius dalam daftar, jauh lebih baik daripada orang kebanyakan."

Liu Niu melangkah ke atas panggung tanpa ekspresi, mengabaikan diskusi di sekitarnya, datang ke tempat ujian, dan membuka mulutnya untuk mengeluarkan nafas dalam-dalam tentang esensi sejati.

Esensi sejati Liu Niu jelas lebih murni daripada yang diuji para murid sebelumnya, dan karena pemurnian tubuh, dengan energi dan darah yang berapi-api, dia mengangkat sepuluh lonceng perunggu dengan mudah!

Kemudian jumlahnya bertambah lagi, sebelas ... 13 ... 20 ...

Sampai bel dua puluh lima perunggu tercapai, Liu Niu merasa lega dan ujiannya selesai!

"Wow, Kakak Senior Liu Niu luar biasa. Dia masih menyempurnakan tubuhnya. Jika dia menyempurnakan Qi, diperkirakan dia bisa memakai tiga puluh lonceng perunggu. Dia memang jenius!"

"Hebat! Aku mengambilnya!"

"......"

Mendengarkan seruan dan kekaguman semua orang di sekitar, wajah tanpa ekspresi Liu Niu juga menunjukkan sedikit kepuasan.

Penitensi dalam dua bulan terakhir ini bukan untuk bersenang-senang!

"Liu Niu, dua puluh lima lonceng, bagus sekali! Berikutnya! Song Chen!"

"Wow-"

Penguji Istana Dalam, begitu dia selesai berbicara, ada keributan di sekitar! Situs web Cina bebas khawatir www.5uzw.com

Song Chen!

Pemain terbaik ketiga dalam daftar orang-orang luar biasa akan segera diuji!

Song Chen adalah seorang pemuda kurus, memegang pedang Qingfeng setinggi tiga kaki dan berjalan perlahan, Semua orang memberi jalan kepadanya, menatapnya dengan sedikit berapi-api dan kekaguman!

Tiga master teratas dalam daftar talenta luar biasa termasuk di antara para jenius di dalam istana!

Dan terakhir kali, Song Chen tidak datang untuk berpartisipasi dalam penilaian.Satu tahun kemudian, kekuatannya benar-benar tak terduga. Kali ini penilaiannya pasti luar biasa!

Di bawah mata yang berapi-api dan mengagumi semua orang, Song Chen datang ke titik penilaian dengan ekspresi tenang.

Dia tidak segera berpartisipasi dalam penilaian, tetapi menoleh dan sedikit melirik Su Ba, ekspresinya dengan sedikit main-main dan provokasi!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now