Bab 411 - 420

634 38 0
                                    

"Dua Penjaga Mayat Puncak Alam Bawaan!"

Wajah Shi Long tenggelam begitu dia melihatnya, dan dalam sekejap mata, kekuatan tempur tertinggi musuh memiliki satu lagi!

"Tianyi, serahkan ke penjaga mayat, petir ungumu berguna untuk penjaga mayat!"

Meskipun situasi pertempuran berubah dalam sekejap, Shi Long tidak terlalu panik, dan dengan tenang memberikan instruksi, "Ba Tian, ​​atributmu juga guntur. Dukung Tianyi dari kejauhan. Ingat, jangan mendekat!"

Setelah itu, Shi Long menghela nafas dalam hati, bahwa perubahan besar terjadi begitu cepat, ini bukan tantangan yang kejam bagi Ba Tian, ​​saya tidak tahu apakah dia bisa bertahan.

"Menyerang!"

Shi Long berteriak, memegang palu raksasa dan bergegas menuju prajurit Sekte Naga Hitam yang dipimpin olehnya, tubuhnya melonjak ke depan, bumi bergemuruh saat dia berjalan!

Jika dia bisa membunuh pemimpin Sekte Naga Hitam dalam waktu singkat, tidak akan ada ketegangan dalam pertempuran ini!

Boom boom boom boom boom!

Shi Long dan pemimpin lawan meletus dalam pertempuran sengit instan, tapi Shi Long sedikit lebih kuat, dan tidak realistis untuk ingin segera mengalahkan lawan.

Tianyi sedikit mengernyit, dan berkata dengan rendah kepada Su: "Kamu harus mengikutiku dengan cermat, jangan keluar dari jangkauan listrik ungu ku, jika tidak, aku tidak dapat membantumu!"

Dengan mengatakan itu, Tian Yi bergegas ke dua penjaga mayat tertinggi dari Alam Bawaan. Petir ungu mendesis di sekujur tubuhnya, memanjang beberapa kaki ke kedua sisi, memberi Su Ba ruang yang cukup untuk perlindungan.

Su Ba tidak terburu-buru untuk mengikutinya.Meskipun dia telah berhubungan dengan anggota tim Shi Long untuk waktu yang singkat, orang-orang ini memperlakukannya dengan sangat baik.

Beberapa anggota tim Shilong lainnya juga dengan cepat menemukan lawan mereka dan mulai bertarung!

Qin akan bertemu dengan seniman bela diri Sekte Naga Hitam yang telah mencapai puncak Alam Bawaan. Meskipun kekuatannya sedikit lebih buruk, seharusnya tidak ada masalah memegang dupa untuk satu atau dua kali.

Orang lain, bersatu, dan melawan pihak lain secara setara, yang paling tertekan ada di sini di Tianyi.

Karena Sekte Naga Hitam memiliki kekuatan tempur puncak alam bawaan tambahan, Tian Yi harus menggunakan satu musuh dan dua untuk melindungi tim.

Meskipun kekuatan Petir memiliki efek yang besar pada hantu, kekuatan penjaga mayat lebih dari itu.

Hah!

Tian Yi menghunus pedang panjang berwarna ungu, menyalakan lampu listrik ungu yang menyinari pedang lembut itu, seperti kembang api indah yang bermekaran di malam yang gelap!

"tertawa!"

Tianyi menusuk dan menusuk cakar hitam pekat seorang penjaga mayat, membakar mayat itu dengan kilat, tapi tentu saja!

"Dentang!" Teriakan!

Pedang panjang menembus cakar hantu seperti ditusuk pada baja yang sangat keras, hanya percikan api yang muncul, dan cakar hantu itu tidak ada hubungannya.

Penjaga mayat di puncak alam bawaan dipenuhi dengan baja tungsten di seluruh, yang sangat keras dan sebanding dengan harta karun. Petir hanya dapat membakar energi mayat, tetapi sulit untuk menghancurkan baja tungsten!

"Hei!"

Penjaga mayat membuka mulutnya dan mengeluarkan raungan yang tidak menyenangkan.Satu penjaga mayat dihalau oleh Tianyi beberapa langkah, dan penjaga mayat lainnya sudah bergegas maju.Cakar hantu yang tajam dan dingin hanya mencengkeram dada Tianyi!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now