Bab 68: Cucu Anda, Anda merampok murid saya!

888 81 0
                                    

Orang tua berbaju hitam memiliki ikat pinggang ungu di pinggangnya.

Di Yunmeng Wufu.

Murid istana luar dilengkapi dengan kartu pinggang putih, murid istana dalam berwarna biru, murid inti berwarna biru, dan para tetua berwarna ungu!

Orang ini secara mengesankan adalah sosok setingkat lebih tua!

pada saat ini!

Orang tua berpakaian hitam itu tanpa ekspresi, dan melangkah ke aula altar dengan sikap yang mengesankan!

"Elder Xiao!"

"Elder Xiao!"

"Halo, Elder Xiao!"

Ketika murid-murid Dange yang lewat melihat orang ini, ekspresi mereka sedikit berubah, dan mereka buru-buru berhenti untuk menyapa dengan hormat.

Orang tua berpakaian hitam mengabaikan salam dari sisi Zhou, dan datang ke pintu masuk ruang alkimia mewah di dalam aula alkimia, dan tiba-tiba berhenti.

Raungan keras bergema di seluruh Paviliun Dan!

"Hu Danqing, kamu cucu kura-kura, keluarlah untukku!"

Raungan itu mengguncang bumi, dan disertai dengan momentum yang menakutkan, bahkan Paviliun Dan tampak bergetar beberapa kali dalam sekejap!

Tubuh semua orang bergetar seketika, kulit mereka sedikit pucat, dan mereka saling memandang!

Ada apa dengan Penatua Xiao? Mengapa ada api besar? Mengapa Anda mencari Penatua Hu? Apa yang terjadi dengan Penatua Hu?

Detik berikutnya!

Pintu ke alkemis mewah itu ditendang terbuka, dan seorang lelaki tua berwajah jernih berjubah putih bergegas keluar dengan marah, menyaksikan lelaki tua berpakaian hitam itu mengutuk.

"Aku akan menemui adikmu, Xiao Biao barang lama, aku sedang memurnikan tungku pil teratai darah tingkat 8, ketika kamu berteriak, itu akan menggoreng kompor, aku menyekanya! Apakah barang lamamu sakit? Tidak apa-apa bagiku Keagungan Dan Ge ada di sini! "

Pil Teratai Darah Tingkat Delapan!

Hu Danqing mengumpulkan bahan untuk waktu yang lama, dan nilainya sangat berharga. Bahkan jika Anda menggorengnya sendiri, terlalu berat untuk ditanggung jika seseorang mempengaruhi penggorengan!

Di puncak alam yang diperoleh, master nomor satu dari Yunmeng Wufu Mansion, sungguh menakjubkan, Anda dapat melakukan kesalahan!

Dia pergi ke Dange saya untuk membuat masalah! 168 novel www.168jxs.com

Lap, pak tua, aku jadi gila, bahkan aku takut!

"Aku baik-baik saja? Tidak apa-apa bagimu. Paman!"

Xiao Bang memandang Hu Danqing dengan dingin, dan berkata, "Hu Danqing, kamu sangat canggung, jadi bahkan murid Lao Tzu berani merebutnya. Percaya atau tidak, Lao Tzu akan turun dan menghancurkan altarmu!"

"Xiao Bao, jangan meludahi aku!"

Jenggot Hu Danqing tidak disukai, "Orang tua itu berdedikasi pada alkimia. Di mana saya bisa menjaga murid-murid yang berlatih seni bela diri di istana seni bela diri, Anda harus menemukan sesepuh lain!"

"Heh, berani berpura-pura bawang putih!"

Wajah Xiao Bao muram, dahinya biru, dan dia mengertakkan gigi dan berkata, "Hu Danqing, jangan beri tahu Lao Tzu, beberapa hari yang lalu, apakah kamu menyita murid berikutnya ?!"

"Beberapa hari yang lalu, maksudmu ..."

Kulit Hu Danqing berubah.

"Ingat?" Xiao Bang mencibir.

menggosok!

Tapi Hu Danqing memiliki wajah hitam dan berkata dengan marah, "Orang tua yang baik, berani menarik perhatian murid saya yang baik, katakan, dia adalah seorang alkemis alami, Anda ingin menangkap seseorang, tidak ada pintu!"

"Persetan denganmu, serial kentut dari delapan belas leluhur! Seorang alkemis alami?

Pooh!

Dia adalah seniman bela diri alami, dan bakatnya bahkan lebih baik dari Qin Jiuyue Dalam sepuluh tahun ke depan, dia sangat mungkin menjadi pembangkit tenaga super yang akan menyerang alam bawaan! "

Rambut Xiao Bao lurus dan dia menatap dingin dan berteriak, "Kamu, cucu kura-kura, sebenarnya biarkan pembangkit tenaga listrik nomor satu di masa depan Bangsa Fengwu datang untuk berlatih alkimia denganmu, sungguh memalukan!"

Orang-orang di sekitar Paviliun Dan semuanya tercengang!

Aku pergi!

Dua tetua terkenal di Yunmengwufu tampaknya berkonflik karena seorang murid di kantor bagian dalam?

Murid mana yang begitu mengagumkan?

Seorang alkemis alami? Seorang pejuang yang terlahir? Akankah itu dapat memengaruhi alam bawaan legendaris dalam sepuluh tahun ke depan?

hari!

Ini mengerikan!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now