Bab 451 - 460

448 36 1
                                    

Su Ba dan Tang Ruoxi memilih arah. Su Ba memampatkan persepsinya sejauh satu mil. Pada jarak ini, persepsinya akan lebih tajam.

Tapi aku tidak tahu apakah Yu Kejie terlalu beruntung, atau mereka tidak beruntung. Dalam dua perempat jam, Su Ba dan yang lainnya tidak melihat apa-apa.

Saat Su Ba sedang memikirkan apakah akan mengubah posisinya.

Tiba-tiba, dia merasakan sesuatu di dalam hatinya, dan segera memimpin Tang Ruoxi untuk berjalan.

"Nah, ada ..."

Tang Ruoxi bingung pada awalnya, tetapi segera menemukan sesuatu Sekelompok bunga yang indah muncul di depan dua puluh kaki jauhnya.

Tidak jarang bunga bermunculan di dataran hitam yang tandus.

"Yin Yanghua, Anda benar-benar dapat melihat ini di sini ..."

Tang Ruoxi sedikit terkejut.

Bunga Yin Yang suka tumbuh di tanah khusus, hanya satu dari seribu kemungkinan mekar, dan pertumbuhannya lambat, seratus tahun tidak masalah.

Mereka langka di Benua Xuantian, dan saya tidak menyangka akan melihat kelompok sebesar itu di sini.

"Bunga Yin Yang ini sangat bermanfaat bagi seni bela diri atribut dingin. Kelompok besar seperti itu sangat berharga, setidaknya bernilai tiga ribu batu esensi sejati kelas menengah!"

Tang Ruoxi tersenyum dan berkata, keberuntungan mereka tampaknya cukup bagus.

Tiba-tiba, hati Tang Ruoxi bergerak, dan dia tidak tahu apakah itu ilusinya, Dia tiba-tiba merasakan beberapa nafas tersembunyi di balik batu tidak jauh di belakang Yin Yanghua, memancarkan niat membunuh yang samar.

Dia melirik Su Ba dengan tenang.

Persepsi Tang Ruoxi ditekan dan mungkin memiliki ilusi, tetapi Su Ba berada di puncaknya.

"Nah, Kakak Senior Ruoxi, memang ada orang yang bersembunyi di balik batu besar itu, dua orang, satu tua dan satu muda, satu bawaan dan sangat dibudidayakan, dan yang lainnya di ranah pil tulang belakang tahap menengah."

Ekspresi Su Ba tenang.

“Menggunakan Yin Yanghua sebagai umpan, apakah kamu akan menghasilkan uang dan membunuhmu?” Su Ba mencibir dalam hatinya.

Terbukti dengan sendirinya bahwa bunga Yin Yang yang berharga ini tidak dikumpulkan, tetapi bersembunyi di balik batu menunggu kesempatan.

Saya pasti berencana untuk menunggu seseorang menemukan Bunga Yin Yang ini, dan kemudian dengan senang hati datang untuk mengambilnya, dan dengan kewaspadaan yang sangat berkurang, dia dengan kejam menyerang dan membunuh orang.

Mereka mungkin juga menemukan bahwa tidak banyak hal baik di gurun hitam ini, niscaya akan membutuhkan banyak waktu dan keberuntungan untuk menemukannya.

Dengan cara ini, merampok rumah dan bahkan menghasilkan uang dan membunuh hampir menjadi cara untuk menjadi kaya dengan cepat.

Bagaimanapun, mereka yang datang ke dunia kecil Istana Naga, tidak peduli seberapa buruk mereka, semua adalah murid elit dari sekte seni bela diri, dengan kekayaan bersih yang solid.

"Ini benar-benar menyeramkan, aku sudah melihatnya hari ini.

Sebelum ada banyak krisis eksternal, semua orang bisa bersatu melawan musuh, tapi sekarang krisis sudah terangkat, semua orang tercerai-berai. Selama metodenya bersih setelah pembunuhan, tentu saja tidak ada yang tahu. "

Su Ba mencibir dan berpikir, tapi wajahnya tenang.

Belum lagi dua seniman bela diri yang ditekan hingga hanya tiga setengah persen dari ranah pemintal tahap menengah dan basis kultivasi bawaan bawaan, bahkan jika mereka dalam keadaan puncak, mereka semua ada di sini untuk memberi makanan.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now