Bab 133 - 134 Karakter di level aktor!

685 48 0
                                    

Sepanjang jalan, pria botak itu telah menahan kultivasinya agar tidak terungkap!

Itu hanya untuk membuat Su Ba berpura-pura menjadi sedikit lebih lama, dan pada akhirnya dia mengungkap basis kultivasinya dan memicu klimaks besar, menakut-nakuti Su Ba sampai mati!

Dia mencoba trik ini berulang kali di antara murid Wufu sebelumnya!

Setelah itu, para murid Wufu yang jenius yang awalnya menyendiri dan mengira mereka sangat luar biasa, ketika mereka melihat bahwa mereka tertipu dan jatuh ke dalam kendali mereka, ekspresi panik dan ngeri membuat hati pria botak itu beringas!

Nyatanya, shock dan amarah di wajah Su Ba saat ini juga sangat memuaskan psikologi pria botak itu dalam mengolok-olok orang lain.

Pria terpelajar itu tidak berbicara, tetapi lengkungan samar ke atas dari sudut mulutnya juga memperlihatkan kegembiraan pria sarjana pada saat ini.

Adapun tiga murid Wufu lainnya, mereka tahu akan seperti ini sejak lama, dan mereka tidak memiliki ekspresi lain kecuali menatap Su Ba dengan penuh simpati.

Bagaimanapun, mereka juga seperti ini, mereka ditipu di sini oleh orang terpelajar.

Jika bukan karena pemenjaraan Zhen Yuan dan racun yang dibuat khusus oleh kedua penjahat, bahkan jika itu berada jauh di dalam hutan rawa yang gelap, itu berbahaya.Ketika para sarjana pergi untuk mencari target lain, mereka akan melarikan diri!

Habis, mereka mungkin diselamatkan!

Namun, jatuh ke tangan kedua gangster ini benar-benar tergantung pada seutas benang!

Karena mereka juga dapat melihat bahwa sarjana laki-laki dan lelaki botak jelas bukan jenis amal.Mereka melihat wajah asli keduanya, bisakah mereka pergi tanpa kejadian?

Kedua murid Wufu laki-laki putus asa, dan satu-satunya murid Wufu perempuan memiliki wajah pucat.

"Yah, botak, waktu hampir habis, sekarang semua orang ada di sana, jangan bermain-main dengan anak ini."

Di sana, pria terpelajar itu menyela pria botak yang ingin mengejek kelakuan Su Ba, lalu menoleh untuk melihat Su Ba, dan berkata sambil tersenyum.

"Maaf, murid Wufu yang jenius ini, tolong ganggu Anda dan murid Wufu lainnya untuk membantu kami sekarang."

"Bagaimana jika saya tidak setuju?" 600 Novel www.600xs.com

Su Ba berkata 'marah'.

"Tidak, huh, kamu bisa mencoba, berdasarkan kekuatan awal bintang enammu? Bahkan jika kamu memiliki kartu truf besar, di sini, raja surga tidak bisa menyelamatkanmu!"

Pria sarjana itu mencibir.

Di sampingnya, pria botak itu mengeluarkan suara berbisa, "Kecil, paksa bajingan itu, cepat dan lakukan sesuatu untuk Lao Tzu, atau percaya atau tidak, Lao Tzu akan meninggalkan tanganmu!"

Dua tarikan napas besar berada di bawah tekanan!

Ekspresi Su Ba 'tidak tenang', dan akhirnya dikompromikan: "Aku tahu."

"Hahaha, apakah ini enak!"

Pria botak itu tertawa liar!

Bagaimana dengan jenius Wufu terbaik, jatuh ke tangannya, dia akan menjadi patuh seperti cucu!

Setelah itu, pria botak itu melangkah maju dan membebaskan Yuan dari penjara yang sebenarnya untuk tiga murid Wufu lainnya, dan kemudian memandang mereka dengan cibiran.

"Anda tidak ingin melarikan diri. Di bawah kelopak mata dua seniman bela diri Almarhum Master Realm Bintang Tujuh, ini tidak realistis.

Jika ada yang punya ide ini, Lao Tzu akan membiarkan Anda merasakan apa artinya bertahan hidup dan mati! Kamu dengar itu? "

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang