Bab 5 Institut Akan Memecat Saya!

2.2K 152 2
                                    

Saat ini!

Su Ba, yang sudah berjalan jauh, secara alami tidak mendengar jeritan itu.

Bahkan jika mereka mendengar, mereka hanya akan tertawa!

Setelah meninggalkan daerah pemukiman, Su Ba bersandar di pohon besar di pinggir jalan dan berpikir tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya!

Tidak perlu menyewa rumah.

Bagaimanapun, beberapa hari ini adalah hari-hari ketika seluruh Martial Mansion negara akan turun untuk merekrut siswa baru. Dengan kekuatannya saat ini, memasuki Martial Mansion adalah kesimpulan yang sudah pasti!

Sembilan Seni Ilahi Matahari, kekuatan ilahi transenden ini bahkan lebih kuat daripada teknik budidaya langkah surgawi. Beberapa saat yang lalu, dia belum membuka satupun titik akupuntur, namun itu menyebabkan kekuatannya mencapai titik tengah bintang satu!

Faktanya …

Su Ba mengepalkan tinjunya saat dia merasakan kekuatan melonjak di tubuhnya. Bukan tidak mungkin baginya untuk berurusan dengan petarung puncak bintang 2!

Ini membuat Su Ba menantikannya!

Suatu hari, jika dia bisa membuka semua 720 titik akupuntur di tubuhnya, maka mungkin bahkan master alam Houtian akan bisa menghadapi pembangkit tenaga listrik Xiantian yang legendaris itu!

Di jalan seni bela diri, perbedaan kekuatan antara setiap batasan sangat besar, terutama di tahap-tahap selanjutnya. Perbedaan kecil di dunia akan menyebabkan seseorang putus asa!

Pada tahap awal pertempuran, seseorang bisa dianggap jenius. Pada tahap akhir pertempuran, seseorang bisa dianggap jenius yang tak tertandingi.

Namun, di alam Houtian, mereka yang bisa menyaingi master Xiantian…

Dalam ingatan Su Ba, sepertinya tidak ada sama sekali. Jika ada, maka dia mungkin jenius legendaris Sekte Seni Bela Diri yang tak tertandingi!

Selain itu, bahkan jika dia tidak bisa, dia masih memiliki Sistem!

Meskipun Su Ba tidak dapat menyesuaikan sistemnya dan seperti seorang bisu, kemampuannya masih menyebabkan mata Su Ba berbinar!

Selama dia memiliki cukup poin, dia bisa menjadi lebih kuat!

Saat ini, tampaknya sistem umum tidak peduli tentang banyak hal, dan proses pemulihan tidak dapat ditingkatkan. Sepertinya Su Ba perlu menemukan kesempatan untuk menguji item lain.

Misalnya pil, senjata, cara budidaya, dll.

Begitu dia sampai di Martial Mansion, dia akan bisa melakukan kontak dengan hal-hal ini.

Selain itu, adegan mendaur ulang rumah wanita gemuk yang tampaknya nakal itu mengingatkan Su Ba!

Bahkan jika dia tidak bisa mendapatkan keuntungan dari mendaur ulang hal-hal normal ini, lebih baik Anda tidak memprovokasi saya. Jika tidak, bahkan jika aku tidak bisa mengalahkanmu, aku bisa membuatmu kehilangan tempat tinggal!

"Fiuh, kita akan membicarakannya di masa depan. Dalam waktu dekat, mari kita masuk ke Martial Mansion dulu!"

Mata Su Ba bersinar saat dia dengan cepat menarik pikirannya. Mengikuti ingatan di kepalanya, dia menemukan penginapan terdekat untuk ditinggali.

Namun…

Pagi selanjutnya.

Su Ba baru saja tiba di pintu masuk Illusory Night Academy ketika dia secara tidak sengaja berjalan ke Instruktur Pengajaran Seni Bela Diri Tahun Ketiga mereka, Yan Hua.

"Su Ba, kemarilah sebentar. Ada yang ingin kukatakan padamu!"

Su Ba mengangkat alisnya dan berjalan.

Setengah menit kemudian.

Wajah Su Ba merosot. Dia memandang instruktur kepala dan berkata, "Kepala instruktur, maksud Anda akademi akan memecat saya?"

"Tidak, tidak, tidak, itu bukan seperti yang kamu pikirkan."

Yan Hua tersenyum tipis. "Meskipun membolos beberapa hari terakhir ini telah melanggar peraturan akademi dengan tidak datang ke akademi untuk belajar, para pemimpin sekolah sudah terbuka untukmu, jadi mereka tidak ingin memecatmu."

Pimpinan sekolah di sini bermaksud bahwa mereka mengharapkan Anda untuk mengambil cuti sementara dari sekolah selama dua hari ke depan. Anda harus berkultivasi dengan benar di rumah dan kembali lagi tahun depan. "

"Oh mengapa?"

Mata Su Ba menyipit!

"Hehe, Su Ba, kamu juga tahu levelmu. Sejujurnya, hari ini, Martial Mansion telah mengirim orang ke akademi untuk merekrut siswa.

Dengan kekuatan Anda saat ini, meskipun Anda tahu bahwa Anda akan mempermalukan diri sendiri, Anda sebaiknya tidak pergi. Jika Anda kembali dan berlatih keras, Anda mungkin juga berjuang untuk reputasi tahun depan. Bukankah itu bagus? "

Heh heh, lempar wajahku sendiri ?!

Kalian takut aku akan mempermalukan kalian!

Su Ba mencibir dingin di dalam hatinya!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Onde as histórias ganham vida. Descobre agora