Bab 64 Alkimia pertama, Penatua Hu tertegun!

907 84 0
                                    

"Sebelum membuat Alchemy, ada tiga hal yang perlu dipersiapkan yaitu pill furnace, material dan api."

"Yang pertama adalah tungku pil. Tungku pil adalah alat penting bagi alkemis. Semakin baik kualitas tungku pil, itu memiliki dampak yang tidak dapat diabaikan pada obat, seperti ..."

Penatua Hu menunjuk ke kuali persegi setinggi setengah orang di depannya, dan berkata dengan bangga, "Ini adalah tungku pil bermutu tinggi untuk tahap misterius guru, tungku Suntian!

Kelasnya bisa disebut tungku alkimia pertama di Kerajaan Fengwu. Ini bisa meningkatkan tingkat keberhasilan guru sebesar 10%, yang tidak luar biasa! "

"Luar biasa."

Su Ba mengangguk setuju.

Tapi dia sedikit lucu di dalam hatinya. Elder Hu ini memandang tungku pil ini seperti bayi, tapi dia hanya meningkatkan tingkat alkimia sebesar 10%. Penguasaan alkimia miliknya sendiri, salah satunya secara langsung meningkatkan laju pil sebesar 50%.

Tidak mungkin, jangan menakuti tuan murahan ini sampai mati!

"Ada juga bahan ini. Semakin lama bahan obat yang digunakan untuk menyempurnakan pil, atau semakin tinggi level darah monster lain, akan berdampak lebih besar pada integrasi kekuatan obat dari pil ..."

"Hal yang sama berlaku untuk pil api. Semakin tinggi kualitas api pil, semakin kuat kemampuan untuk menghilangkan kotoran, yang memiliki dampak tertentu pada laju pembentukan pil dan tingkat fusi obat pil ..."

"Api pil dapat dibagi menjadi api biasa, api bumi, dan api yang berbeda sesuai dengan kualitasnya ..."

Penatua Hu berbicara dengan fasih, dan Su Ba mendengarkan dengan sangat hati-hati, ini adalah sesuatu yang berhubungan dengan uang.

waktu yang lama.

"Saya telah menyelesaikan dasar-dasar ini, apakah Anda ingat?"

Penatua Hu memandang Su Ba dengan penuh harap, berpikir bahwa dia sangat percaya diri dengan ingatan Su Ba.

"Ingat dengan jelas."

Su Ba mengangguk ringan.

"Bagus, bagus!" Jaringan Sastra Xuanshu www.xuanwx.com

Penatua Hu menyeringai, "Baiklah, kalau begitu saya akan menunjukkan masternya lagi. Anda bisa memurnikan pil tingkat satu yang paling dasar dan meredam pil itu. Anda bisa mengalaminya dengan hati Anda."

Pil penekan adalah yang paling dasar dari pil kelas satu Pil yang digunakan untuk memoles tubuh anak-anak, menyempurnakan pil sederhana ini adalah sepotong kue untuk Elder Hu, alkemis tingkat delapan.

Setelah beberapa saat, aroma obat muncul di atas tungku matahari di depannya.

Ketika waktunya tepat, Penatua Hu membuka tutup tungku dan melihat sepuluh pil pil bundar berukuran marmer merah muda muncul di depan Su Ba di tungku pil.

"Sepuluh pil Cheng Dan, tingkat fusi kekuatan obat adalah 80% ..."

Melihat ini, Penatua Hu mengangguk sedikit puas, berpura-pura menghela nafas: "Oh, saya sudah lama tidak berlatih hal ini. Agak aneh. Dulu, jenis pil tingkat rendah ini bisa menjadi 13 atau 4 pil dalam satu tungku. Lebih dari 90% bukanlah masalah sama sekali. "

Di depan muridnya yang bangga, Penatua Hu pasti ingin memamerkan gayanya sendiri.

Tentu saja, Su Ba juga menunjukkan ekspresi heran di wajahnya.

Penatua Hu, yang sedang menonton, sedang dalam suasana hati yang baik, dan berkata sambil tersenyum: "Baiklah, murid yang baik, sekarang Anda, jangan khawatir, jika Anda lupa langkah apa pun, saya akan membimbing Anda sebagai guru."

Su Ba menanggapi dan bertukar posisi dengan Penatua Hu.

"Tiga keping buah hati surgawi, darah hewan alien tingkat pertama, satu keping bubuk batu tinta ..."

Melihat Su Ba meletakkan bahan untuk pemurnian dan pemurnian alkimia ke dalam tungku alkimia dengan langkah yang konsisten, Penatua Hu menunjukkan kepuasan di wajahnya dan berkata dengan lancar.

"Magang yang baik, kendalikan suhu api dengan baik, kekuatan jiwa dipancarkan, rasakan perubahan kekuatan obat dengan hatimu, jangan cemas, begitu kekuatan jiwa yang tidak sabar berfluktuasi, mudah dikendalikan dengan buruk, itu akan menghancurkan seluruh tungku, dan bahkan penggorengan!

Secara umum, adalah normal bagi pendatang baru untuk melakukan alkimia untuk pertama kalinya, dan itu normal untuk gagal beberapa kali, hanya ... "

Baru saja mengatakan itu.

Aroma obat yang kuat melayang dari atap tungku Ritian.

"Cheng ... Cheng Dan?"

Kelopak mata Elder Hu berkedut, merasa sedikit linglung.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt