Bab 723 - 729

241 20 0
                                    

Bab 723: Obsesi batin!

Bab sebelumnya halaman Bab selanjutnya Membaca catatan

Semua murid sekte di antara penonton hampir lamban!

Hampir semua pembangkit tenaga listrik top kerajaan raja yang ada di daratan hampir ada di sini pada hari seperti itu!

terlalu gila!

Itu luar biasa!

Dalam kehidupan ini, ini adalah pertama kalinya beberapa orang melihat Realm Raja yang kuat, apalagi tidak kurang dari sepuluh!

Dampak kuat semacam ini membuat kebanyakan orang mengira mereka sedang bermimpi!

Setelah kedatangan banyak pembangkit tenaga puncak tingkat raja, mereka tidak secara singkat berhadapan satu sama lain seperti Saint Master dari Sekte Es dan Api dan Saint Master dari Flame and Fire Sect. Sebaliknya, mereka saling melirik dan kemudian dengan tenang kembali ke sekte mereka sendiri.

Begitu para guru suci ini tiba di sekte mereka sendiri, di sekitar tiba-tiba menjadi diam, dan murid sekte menjadi terkendali.

Mengangguk dengan pemimpin sekte masing-masing, para guru suci ini melihat ke lapangan.

"Hah? Apakah sekarang giliran Su Ba untuk menantang?"

Di arah Taixuzong, guru suci Taixuzong melihat ke depan dan berbicara dengan ringan.

"Ya, Yang Mulia."

Long Chen, Maha Guru Taixuzong di samping, tersenyum, dan kemudian berkata, "Ya Tuhan, saya tidak menyangka bahwa Anda tidak hanya akan berada di sini, tetapi ada juga begitu banyak Guru Suci dari tempat suci tertinggi ..."

"Ha ha."

Guru Suci Sekte Taixu tersenyum tipis, "Pertempuran Takdir Bangga Putra ini adalah pertempuran Tianjiao yang paling kuat di segala usia. Beberapa Tianjiao kelas naga sejati yang langka telah diproduksi. Tentu saja, sangat berharga menunggu guru suci untuk datang dan melihat secara langsung.

Selain itu, jika Anda ingin merekrut Peringkat Naga Sejati Tianjiao, Wakil Sekte atau Penatua Tertinggi mungkin tampaknya tidak cukup memperhatikan.

Terlepas dari keberhasilan atau kegagalan, ketika tuan suci datang, saya akan memberikan wajah Tianjiao tingkat naga sejati, yang merupakan sikap yang baik.

Bagaimanapun, setiap tianjiao tingkat naga sejati tumbuh sangat cepat, dan tidak akan jatuh di masa depan, adalah raja di antara puncak kerajaan raja! "

"Hmm ~"

Shi Longchen mengangguk, Tianjiao tingkat naga sejati sulit dilihat selama ribuan tahun, dan itu memang layak untuk diperhatikan.

Holy Master mungkin memiliki beberapa pemikiran tentang "Angin dan Pedang Darah" itu ...

Mulai sekarang, tampaknya hanya "Pedang Angin dan Darah" yang menjadi pusat perhatian di atas semua Tianjiao, naga sejati di antara naga sejati!

Sulit untuk mengatakan bahwa meskipun Su Ba tidak sebagus "Pedang Angin dan Darah", tapi setidaknya beberapa tahun lebih muda, jaraknya sepertinya tidak terlalu besar.

Shi Longchen berpikir diam-diam di dalam hatinya.

Semua guru suci menatap Su Ba dengan tatapan samar, menunggu Su Ba memilih untuk menantang lawannya.

pada waktu bersamaan.

Lembah Darah Iblis.

Lantai empat Menara Asura, tempat menara utama berada.

Di aula hitam yang mewah dan megah, sederet delapan master Pagoda Asura yang mengenakan jubah merah semuanya berlutut di tengah aula, kulitnya penuh kekaguman dan ketakutan, dan seluruh tubuhnya sedikit gemetar!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin