Bab 631 - 640

275 30 0
                                    

"Ayo pergi!"

Sekarang pertempuran telah diatur, Master Pagoda Qianyuan tidak repot-repot melihat Su Ba lagi, mendengus, dan berjalan pergi dikelilingi oleh para penjaga!

Chang Hao, Ao Huan dan lainnya juga pergi satu per satu. Sebelum Abi pergi, mereka menertawakan Su Ba dan berkata: "Su Ba, nikmati tujuh hari terakhirmu. Selama aku membunuhmu, aku bisa mendapatkan perhatian dari pemilik menara. Kamu tidak boleh menghadiahkan kristal darah. Di mataku, kamu adalah kristal darah yang aktif. Jangan lari hahaha! "

Su Ba langsung mengabaikan Abi, dan perlahan duduk kembali di kursinya, memesan sepiring barbekyu dan sebotol anggur lagi, dan makan tanpa terburu-buru.

Segelas anggur, seteguk daging, mengunyah pelan-pelan, sangat mudah, sepertinya semuanya barusan seperti awan mengambang, dan saya tidak menganggapnya serius.

Melihat penampilan Su Ba yang ringan dan semilir, semua seniman bela diri yang saya lihat di sekitar adalah lima tubuh yang mengagumkan melempar ke tanah, dan hampir berlutut dan memanggil Ayah. Setelah tujuh hari, dia akan melawan Chang Hao, Ao Huan, dan Yabi terus menerus, dan dia sangat tenang.

Ketenangan ini sudah pasti terpancar dari tulang belulangnya, dan tidak ada unsur pura-pura, lagipula ini adalah pertarungan hidup mati, jika kalah maka akan kehilangan nyawa. Dalam hal ini, siapa yang masih tertarik berpura-pura? !

Hanya bisa dikatakan bahwa Su Ba sangat percaya diri dengan kekuatannya sendiri, dan dia tidak takut bermain melawan Qijie tiga Syura terus menerus!

。。。。。。。。

Tujuh hari kemudian, berita bahwa Su Ba akan bertarung dengan Chang Hao, Ao Huan, dan Yabi dengan cepat menyebar seperti angin puyuh. Lantai ketiga, kedua, dan pertama memakan waktu kurang dari sehari. Semua orang tahu itu!

Su Ba keluar dari ruang Asura dan menantang tiga dari Tujuh Asura dengan gelar jenius pertama dalam sepuluh ribu tahun.Berita ini terlalu mengejutkan, terlalu meledak-ledak!

Pada awalnya, Su Ba bermain melawan 15 Fuzhi teratas di lantai tiga dan sepuluh besar Jin Yu, yang menarik banyak perhatian. Belum lagi tantangan Su Ba adalah Chang Hao, Ao Huan, dan Abi Shura. Pembangkit tenaga listrik top Qijie!

Terutama nama besar Chang Hao, di Pagoda Asura, sama bergengsi dan bergengsi, dan dikatakan bahwa Chang Hao telah kembali dari Jalan Asura selama beberapa bulan, dan kekuatannya tidak kurang dari master pertama Pagoda Asura, Zhentian!

Belum lagi Chang Hao, itu Ao Huan, yang pernah menduduki peringkat keempat di antara tujuh master Asura. Sekarang dia melakukan tembakan, diperkirakan Zhentian tidak akan berani meremehkannya, dan bahkan Abi peringkat terakhir telah sangat meningkatkan kekuatannya!

Dalam hal ini, Su Ba harus memilih tiga, tidak gila, mengejutkan dan terpana!

Bahkan jika Su Ba tidak gila, para pejuang yang mendengar berita itu gila. Para prajurit dari retret pintu tertutup tiga tingkat semua melompat keluar satu per satu, dengan panik mengambil tiket untuk perang, dan harga tiketnya sangat tinggi sehingga tekanan tidak dapat ditekan ...

。。。。。。。。

Di lantai pertama Menara Asura, Pusat Layanan Prajurit Manusia.

Seorang gadis yang lembut dan anggun dari ras manusia, mengenakan gaun biru, berbaring di jendela, menatap kosong ke langit di luar, matanya tertegun.

Gadis ini tampak seperti dia berumur delapan belas atau sembilan belas tahun. Meskipun dia bersih dan rapi, dia bisa dengan jelas melihat banyak tanda kuyu di wajahnya. Gadis ini adalah pelayan kecil Su Ba, Yuner di Pusat Pelayanan Manusia di lantai pertama.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now