Bab 641 - 650

269 27 5
                                    

Apa yang baru saja dikatakan Su Ba? !

Semua orang tercengang dan memandang Su Ba dengan tidak percaya, seolah mereka tidak bisa mempercayai telinga mereka.

Tadi, jika mereka mendengarnya dengan benar, Su Ba meminta Tuan Pagoda Qianyuan untuk pergi dan bermain? Ini berarti Su Ba menyatakan perang terhadap pemilik menara? !

Sial. Groove!

Ini terlalu sombong!

Sembilan master menara utama Menara Asura, meskipun potensinya tidak sebaik Zhentian, dan beberapa bahkan lebih buruk dari Chang Hao, tetapi sembilan master menara utama telah berlatih di Menara Asura selama beberapa tahun, lebih dari satu dekade, bahkan yang paling lemah. Itu juga jauh lebih kuat daripada prajurit berpengalaman mereka!

Pada saat itu dikabarkan bahwa kekuatan Zhentian tidak kurang dari pemilik menara. Faktanya, ini hanya rumor. Faktanya, Zhentian tidak memiliki peluang lebih dari 50% untuk menang melawan pemilik menara terlemah!

Selain itu, Master Pagoda Qianyuan tidak lemah di antara sembilan Master Pagoda utama, setidaknya di tingkat keenam dan ketujuh. Adapun Su Ba, kekuatannya sangat kuat. Tampaknya dia telah melampaui Zhentian, tetapi keseimbangan sebelumnya Duel Chang Hao dan Ao Huan menghabiskan sebagian dari kekuatan fisik dan energi mereka yang sebenarnya. Dalam situasi seperti itu, komandan Pagoda Qianyuan harus dikirimi pernyataan pertempuran. Bukankah ini kematian? !

"Aku tidak percaya Su Ba akan menantang batasnya, itu semua dalam keadaan jayanya, tapi sekarang dia jelas-jelas tidak dalam keadaan jayanya, dan dia masih membuka mulut untuk menantang Master Pagoda Qianyuan. Apakah ini kepercayaan pada kekuatannya sendiri ?!"

"Tidak, dia tidak yakin dengan kekuatannya sendiri, tetapi memandang rendah Guru Pagoda Qianyuan, dan memperlakukan Guru Pagoda Qianyuan sebagai seorang prajurit kecil untuk pertempuran keempat berturut-turut!"

"Saya benar-benar mengambilnya! Saya tidak berpikir Su Ba adalah tipe orang yang hebat, sepertinya dia benar-benar percaya bahwa dia memiliki kekuatan untuk melawan Pagoda Qianyuan!"

"Saya pikir Su Ba bengkak setelah tiga kemenangan berturut-turut. Kali ini, dia pasti akan kalah!"

Semua orang berbicara dan mengutarakan pendapat mereka Kebanyakan orang tidak optimis tentang tantangan Su Ba kepada Penguasa Pagoda Qianyuan.

Bagaimanapun, di Asura Tower, pemilik menara identik dengan supremasi. Dia menikmati semua perawatan terbaik. Sumber daya di tangannya digunakan untuk kaki lembut, dan latihan apa pun digunakan sesuka hati. Setelah banyak waktu, bahkan babi pun bisa terbang ke langit, apalagi Potensi bakat untuk menjadi pemilik menara tidak buruk, dan kekuatan saat ini benar-benar tak terbayangkan!

Di tengah-tengah tribun, seluruh tubuh Pagoda Qianyuan yang baru saja berdiri berhenti, dan sepertinya dia tidak bisa mempercayai apa yang dia dengar. Wajahnya kaget dan terkejut, dan dia memperhatikan waktu Su Ba Xiaobanzhuxiang!

Bukankah otak Su Ba rusak? Master Pagoda Qianyuan tidak bisa menebak ini. Su Ba telah menyatakan perang terhadapnya sekarang. Bukankah Su Ba tidak tahu bahwa dia tidak memiliki alasan yang jujur ​​untuk membunuhnya?

Tampaknya anak ini pasti telah menyembunyikan banyak kekuatan ... Master Pagoda Qianyuan mencibir di dalam hatinya. Tidak peduli berapa banyak kekuatan yang disembunyikan Su Ba, dia tidak peduli. Mengingat bahwa dia telah berkultivasi di Pagoda Asura selama lebih dari sepuluh tahun daripada Su Ba, jika dia masih memilikinya Tidak bisa mengalahkan anak laki-laki berbulu, dia benar-benar bisa menabrak tembok dan bunuh diri!

“Su Ba, apakah kamu ingin mengerti?” Master Pagoda Qianyuan menatap Su Ba dengan mata panas, dan berkata dengan ringan.

"Ya! Aku mengerti! Setelah membunuh Chang Hao, level Blood Fiend-ku masih sedikit mendekati menembus empat puluh delapan bintang."

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang