Bab 129 - 130 Ekor rubah terbuka!

764 54 1
                                    

Di depan.

Segera setelah Su Ba meninggalkan Kota Jinguang, dia pergi untuk minum teh, dan lingkungannya secara bertahap menjadi sunyi, dan dia mendekati pinggiran hutan rawa yang gelap.

Saat ini, dia samar-samar mendengar suara tapal kuda di belakangnya.

Setelah pertemuan kecil, dua pria muncul di bidang penglihatan Su Ba.

Kepala botak besar, berpakaian seperti seorang sarjana, adalah dua pria yang baru saja diperhatikan Su Ba di Kota Jinguang!

'Tampaknya kedua orang ini tidak dapat dipisahkan satu sama lain, yang merupakan tujuan dari misi ...'.

Wajah Su Ba tenang, tapi sudut mulutnya sedikit melengkung.

Tidak ada tempat yang bisa ditemukan setelah menembus sepatu besi, dan semuanya mudah.

Awalnya, Su Ba khawatir perlu beberapa hari baginya untuk menemukan jejak kedua penjahat ini.

Tanpa diduga, sebelum saya menemukan mereka, mereka akan berinisiatif mengirimkannya ke pintu!

Karena itu adalah targetnya, menghilangnya beberapa murid Wufu yang datang ke Hutan Rawa Gelap untuk dialami secara aneh pasti terkait dengan kedua orang ini.

Saya hanya tidak tahu apa yang terjadi dengan orang yang hilang, apakah dia masih hidup, atau ...

Su Ba menyipitkan matanya, dan kilatan cahaya menghilang!

Jika kedua penjahat ini berspesialisasi dalam pekerjaan merampok rumah, lalu mengapa para murid Wufu yang hilang memiliki satu kesamaan, yaitu, basis kultivasi mereka semua adalah bintang lima atau lebih!

Masih ada beberapa murid Wufu yang datang ke Hutan Rawa Gelap untuk mengalaminya dalam beberapa hari terakhir, tetapi murid Wufu di bawah bintang lima itu baik-baik saja.

Mengapa demikian?

Su Ba samar-samar merasa ada rahasia tertentu di dalamnya!

Hanya memikirkannya, suara tapal kuda dari belakang berangsur-angsur, lelaki botak dan lelaki terpelajar itu mengejarnya, menarik kendali kudanya, lalu melompat dari kudanya, dan menyapa Su Ba dengan senyuman.

Pria terpelajar itu datang ke Su Ba lebih dulu, dengan senyum lembut di wajahnya, dan berkata dengan ramah.

"Adik kecil, apakah kalian murid dari Wufu di kota-kota sekitar Kota Jinguang yang keluar untuk berlatih?"

Su Ba tidak mengubah wajahnya, dan mengikuti kata-kata cendekiawan itu, dan berkata dengan ringan: "Hampir, hutan rawa yang gelap kaya akan sumber daya, ada banyak bunga dan tanaman eksotis, dan bahkan ramuan, jadi saya datang ke sini untuk mencoba keberuntungan dan melihat apakah saya dapat bertemu dengannya. Kepada. "Xixi Xiaoshuo.com www.xixixiaoshuo.com

"Kami para murid dari Wufu di kota-kota sekitar Kota Jinguang, bukankah mereka pada dasarnya datang ke Hutan Rawa Gelap, apakah mereka datang untuk mengalami atau mengumpulkan obat-obatan?"

Pria botak itu tersenyum jujur, "Haha, hutan rawa yang gelap sangat luas, dan itu cocok dengan pegunungan binatang aneh di timur!

Ada ramuan, bahan, dan hewan eksotis yang tak terhitung jumlahnya.

Saya tidak tahu bagaimana adik kecil, saya telah ke hutan rawa yang gelap ini beberapa kali, apakah Anda tidak terbiasa dengannya? "

Su Ba menggelengkan kepalanya, berpura-pura merenungkan: "Ini ... Saya biasanya memiliki sumber daya kultivasi yang melimpah, tetapi saya tidak banyak keluar. Pada dasarnya, saya berlatih seni bela diri. Karena basis kultivasi telah muncul, saya tidak bisa tidak memikirkannya. "

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now