Bab 48: Saya ingin membuat alkimia, mengejutkan Xia Hang!

1K 104 1
                                    

Masuk ke dalam istana?

Su Ba sedikit terkejut.

Tidakkah Anda menunggu sampai basis kultivasi adalah bintang lima sebelum Anda bisa memasuki Istana Dalam Yunmeng?

Xia Hang tersenyum seolah melihat keraguan di wajah Su Ba.

"Su Ba, bakatmu luar biasa, kekuatan tempurmu luar biasa, dan kamu memiliki rasa seni bela diri di puncak level bintang tiga. Tidak ada tekanan sama sekali untuk tinggal di istana asing, hanya buang-buang waktu.

Saya telah mengirimkan informasi Anda ke tuan istana.

Setelah mendengar ini, penguasa istana terkejut, dia secara khusus mengizinkan Anda untuk memasuki Istana Dalam Yunmeng, dan merekomendasikan sesepuh Yunmeng Wufu Gundao Da Neng Xiao sebagai tuannya.

Meskipun Xiao yang lebih tua ini memiliki temperamen, "Raja Kalajengking dan Klub Harimau" bertangan tunggal menduduki puncak seluruh Istana Yunmeng Wufu, yang pasti sangat membantu Anda. "

Xia Hang merasa bahwa keputusan Kepala Istana sangat bijaksana, karena Qin Jiuyue menggunakan pedang pada awalnya, Penatua Xiao tidak terlalu memikirkannya.

Namun, sekarang saya telah bertemu dengan Su Ba, yang sama dengan utusan dan memiliki bakat yang melebihi Qin Jiuyue. Jika orang lain berani merebut muridnya, temperamen Xiao yang lebih tua ini akan meledak, dan bahkan raja istana tidak akan dapat menekannya. Longshan rusak!

Pemilik istana mungkin mengkhawatirkan hal ini, jadi dia akan mendapatkan orang bijak dan menunjuk seorang calon secara langsung untuk menghindari masalah.

"Oh, terima kasih, Diakon Xia Hang."

Mendengar bahwa dia bisa langsung memasuki istana dalam sekarang, Su Ba juga senang.

Memasuki istana dalam berarti lawan yang lebih kuat dan tantangan yang lebih besar!

Soal magang, Su Ba tidak peduli.

Anda punya sistem, apakah Anda menyembah guru atau tidak, dampaknya seharusnya tidak besar, yang terpenting adalah Anda bisa mendapatkan poin penguatan yang cukup.

Dapatkan poin penguatan?

Su Ba tiba-tiba mendapat inspirasi sekilas, memikirkan bakat penguasaan alkimia yang baru saja dia gambar, dan bertanya dengan tiba-tiba.

"Ngomong-ngomong, Diakon Xia Hang, izinkan saya bertanya, apakah profesi alkemis menghasilkan uang?"

"Dapatkan, tentu saja. Pil itu adalah konsumsi frekuensi tinggi. Pil paling menguntungkan di antara semua profesi sekunder. Secara umum, keluarga alkemis itu sangat kaya."

Xia Hang menjawab tanpa sadar, tapi langsung bingung, "Untuk apa kau meminta ini?"

"Seberapa kaya itu?"

auzw.com muncul di Cahaya aneh mata Su Ba, dan dia bertanya lagi tanpa menjawab pertanyaan Xia Hang.

"Uh ……"

Xia Hang berpikir sejenak, dan berkata, "Ini seperti Hu yang lebih tua dari alkemis di Yunmeng Wufu. Meskipun tingkat kultivasinya tidak tinggi, dia memiliki delapan bintang.

Namun dari segi latar belakang keluarga, diperkirakan semua sesepuh alam Houtian di Yunmeng Wufu bersama-sama tidak sebanyak dia. "

"Oke, saya telah memutuskan!"

Mata Su Ba berbinar, dan dia segera berkata, "Diakon Xia Hang, perkenalkan saya dengan Penatua Hu ini, saya ingin belajar alkimia darinya!"

"Oh, bagus ... apa ... apa ?!"

Xia Hang hanya mengangguk, dan tiba-tiba menyadari sesuatu. Dia menatap Su Ba dengan mata lebar, dan berkata dengan bingung, "Su Ba, apa yang kamu bicarakan, kamu ingin belajar alkimia?"

"Benar!"

Su Ba tersenyum ringan, "Aku masih sangat tertarik pada alkimia, dan aku bertanya pada diriku sendiri, aku juga harus sangat berbakat dalam alkimia, jadi aku ingin belajar."

Xia Hang: "..."

Bakat alkimia yang bagus?

Saya menggosok!

Tidak peduli seberapa berbakatnya Anda, apakah Anda memiliki bakat Anda dalam seni bela diri? Puncak bintang tiga memahami apa yang diwakili oleh konsepsi seni bela diri, tahukah Anda.

Terlebih lagi, lihat bakat kultivasi Anda, dalam waktu satu bulan, Anda telah langsung naik dari tengah satu bintang ke puncak tiga bintang, menakutkan untuk mengetahui jika tidak!

Xia Hang berpikir dan menatap Su Ba dalam diam.

Tapi tampilan ini!

Ledakan!

Seperti petir dari biru!

Mata Xia Hang membelalak, dan dia menatap Su Ba dengan tidak percaya, Setelah beberapa napas, dia kehilangan suaranya.

"Ibuku! Su Ba, kamu ... bagaimana kamu bisa mencapai ... puncak bintang empat empat!"

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now