Bab 127 - 128 Peristiwa Hilang yang Aneh!

744 46 1
                                    

Kota Cotai.

Terletak di kota perbatasan di perbatasan Negara Bagian Fengwu dan Negara Bagian Han Yue, tempat ini didukung oleh hutan rawa yang gelap.

Di sini, arus pebisnis yang terus menerus dari kedua negara membuat seluruh kota penuh dengan suasana komersial.

Hari ini.

Di sana tampak seorang pria muda berpakaian hitam dan dengan kulit yang suram di kota kecil itu, dia memiliki sedikit angin dan debu di tubuhnya, dia sepertinya telah mengambil banyak jalan sebelum dia datang ke sini. 样子貌似赶了不少的路才来到这里。

"Misi berburu mengatakan bahwa dua penjahat muncul di dekat Kota Jinguang. Insiden yang dialami murid-murid baru-baru ini dalam seni bela diri di daerah sekitarnya dan menghilang secara aneh kemungkinan besar terkait dengan dua penjahat ini."

Su Ba melihat pemandangan makmur di sekitar kota, dan wajahnya tidak melambai.

"Menurut informasi misi, basis kultivasi kedua penjahat ini kemungkinan besar telah mencapai tingkat Master Bintang Tujuh. Basis kultivasi spesifik tidak jelas ... Namun, bagi saya, itu seharusnya bukan masalah besar."

Basis kultivasi sebelumnya pada tahap awal bintang enam bisa mengalahkan Wen Tianyu yang baru saja memasuki ranah master bintang tujuh.

Wen Tianyu adalah seorang pejuang jenius dengan akar dan bakat yang luar biasa, bahkan jika dia pertama kali memasuki alam master bintang tujuh, dia jauh lebih kuat dari rata-rata prajurit veteran tahap awal di alam master bintang tujuh!

Bahkan jika kedua penjahat ini lebih kuat dari Wen Tianyu, Su Ba tidak takut.

Lagipula, meskipun dia masih pada tahap awal dari basis budidaya bintang enam, pada antarmuka sistem, lebih dari 50.000 titik penguatan masih ditempatkan di sana karena dia belum menggunakannya di jalan.

Dia ingin meningkatkan kekuatannya, dia bisa meningkat kapan saja!

Dan Artis Bela Diri Master Realm Bintang Tujuh, atau Artis Bela Diri Master Realm Bintang 7 yang berspesialisasi dalam melakukan hal-hal buruk, seharusnya memiliki keluarga yang sangat kaya.

Su Ba menyipitkan matanya!

Dua Alam Bintang Lima yang jahat yang dibunuh Su Ba di Pegunungan Alien Beast pada awalnya memberinya lebih dari 20.000 poin penguatan. Seharusnya tidak menjadi masalah bagi dua seniman bela diri Master Realm Bintang Tujuh untuk menggandakan kekayaan mereka!

Justru pemikiran ini.

Sejalan dengan hati untuk menghilangkan kekerasan, ditambah dengan hasil panen yang melimpah, Su Ba akhirnya memilih misi berburu ini daripada misi berkumpul seperti pengalaman sebelumnya di pegunungan hewan alien.

Tepat ketika Su Ba sedang memikirkan bagaimana cara menangkap berita tentang dua penjahat ini. Jaringan Novel Baolai www.baolaishiye.com

mendadak!

Pikirannya bergerak!

Su Ba merasa dua garis pandang samar-samar tersapu darinya!

Kekuatan jiwa luar biasa yang melampaui orang biasa diaktifkan dalam sekejap, dan batu api listrik perseptif yang kuat bergerak di sepanjang pemandangan sekilas!

Mendadak!

Su Ba'sees '.

Tidak jauh di belakangnya, di dinding toko bahan makanan, dua pria berdiri.

Kedua pria itu mungkin berusia awal tiga puluhan, yang satu bertubuh lebar dan gemuk, dengan wajah gemuk, kepala botak besar, dan kapak raksasa dengan panjang sepuluh kaki di punggungnya.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Место, где живут истории. Откройте их для себя