Bab 421 - 430

503 37 0
                                    

Pada saat ini, jika seorang master terbang ke tempat yang sangat tinggi dan melihat ke bawah, Anda akan menemukannya!

Garis depan perang Laut Cina Timur, yang berbasis di pulau-pulau, hampir membentuk lingkaran, dan pusat lingkarannya adalah pulau darah yang sepi ini!

Menurut catatan rahasia Raja Naga Hitam, pintu masuk Istana Naga Raja Naga Hitam ada di pulau berdarah ini!

Namun, karena waktu yang terlalu lama, sudah sangat sulit untuk membuka Istana Naga.Pada saat ini, Sekte Naga Hitam melancarkan perang invasi melawan Sekte Naga Petir.Para pejuang yang tewas dalam perang sebenarnya adalah pengorbanan darah skala super besar!

Ini juga alasan mengapa Sekte Naga Hitam menjadi stagnan setelah menarik garis pertempuran di dekat Pulau Pemakan Darah!

Pulau Pemakan Darah memiliki garis darah alami, dan itu akan menyerap udara berdarah bebas dari udara untuk menyehatkan sumber darah setiap saat. Menurut metode yang tercatat dalam catatan rahasia Raja Naga Hitam, sampai segel mata air darah terbuka sepenuhnya!

Perang digunakan untuk pengorbanan darah yang 'benar dan kuat', jika tidak Sekte Naga Hitam tidak dapat menemukan terlalu banyak prajurit dari alam yang diperoleh dan bawaan untuk membuat pengorbanan darah.

Selain itu, ketika Istana Naga dibuka, sangat penting untuk menggunakan ini sebagai pangkalan untuk menghancurkan Sekte Naga Guntur dengan lancar!

Orang tua berjubah hitam dari Sekte Naga Hitam tidak bisa menahan nafas: "Betapa kuatnya Raja Naga Hitam, dan dia mampu membuka dunia kecil sendiri, dan kemudian membangun istana naga besar di dunia kecil. Sungguh tak terbayangkan!"

"Kami tidak dapat memprediksi kekuatan naga. Mereka adalah binatang suci. Mereka terlahir dengan kekuatan awal Alam Bawaan. Bahkan jika mereka tidak berlatih, mereka masih memiliki kekuatan Alam Laut Ilahi. Bakat ras mereka tidak sebanding dengan manusia kita."

"Jiejie, ini bukan tentang ini. Kita bisa mendapatkan warisan Raja Naga Hitam, dan itu juga merupakan berkah yang dalam. Istana Naga telah diwariskan sejak zaman kuno, dan tahun ini tidak dapat dipertimbangkan.

Namun, dunia kecil ini sepertinya telah hancur dan hancur karena perang naga puluhan ribu tahun yang lalu, dan mungkin tidak ada selama seribu tahun. "

"Seribu tahun sudah cukup, selama kita mendapat kesempatan besar di dalam."

Setelah pertukaran, semua orang mulai membuka sumber darah.

Setelah satu sumber darah dibuka, itu menutupinya dengan formasi tersembunyi, dan kemudian terus membuka sumber darah kedua.

Butuh lebih dari waktu lama untuk membuka tiga dari empat mata air, dan yang keempat tidak bisa dibuka.

Orang tua berjubah hitam itu dengan kepala kosong melihat ke air mancur berdarah di bawah tanah, dan berkata dengan acuh tak acuh.

"Bagaimanapun, ini adalah puluhan ribu tahun. Itu terlalu lama. Bahkan jika darah diserap oleh garis darah, volume darah dari pegas darah tidak sesuai standar, lalu luncurkan serangan umum!"

"Pahamilah, luncurkan serangan umum!"

。。。。。。

Di gua rahasia tidak jauh dari markas Justice League, Su Ba duduk bersila di dalam gua untuk mengatur napas.

Kekuatan fisik dan energi sejati yang dikonsumsi oleh perburuan semalam, kurang dari satu jam kerja, sepenuhnya pulih ke kondisi puncak!

Membuka matanya, dua guntur emas yang berkobar menembus udara dan perlahan menghilang di udara.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now