Bab 521 - 530

361 33 0
                                    

Ekspresi Su Ba seperti biasa, dia mengeluarkan gada emas di belakang punggungnya, dan kemudian mengguncang tongkat dengan sangat santai.

Gada emas membuat gagak mendominasi.

Saat berikutnya!

Cahaya batang hitam yang ganas tiba-tiba menyala, menggambar jejak gelap di kehampaan, dan bergegas langsung menuju ribuan benang pedang Fu Ming.

Cahaya batang hitam yang ganas menyentuh kabel pedang, dan cahaya hitam dengan cepat meredup.

Melihat ini, Fu Ming menunjukkan jejak penghinaan di sudut mulutnya, "Kamu harus menyerang dengan cahaya ungu-hitam di awal, dan sekarang cahaya hitam ini semacam lengket, mengandalkan ..."

Tapi saat berikutnya kata-kata Fu Ming tiba-tiba berakhir, dan senyumnya mengeras di wajah cantik.

Saya melihat bahwa meskipun mang tongkat hitam memakan dengan cepat, kawat pedang kuat Fu Ming juga putus satu per satu.

Hanya dalam beberapa napas, tidak kurang dari seratus benang pedang putus.

"Ini tidak mungkin?!"

Fu Ming berseru, dan berkata dengan tidak percaya, "Lengket macam apa ini ?!"

Dia mendorong kabel pedang, dan setelah mematahkan lebih dari dua ratus kabel pedang, dia akhirnya menghancurkan cahaya hitam yang ganas.

Wajah cantik Fu Ming terkejut dan curiga.

Niat pedang sentimentalnya lahir dari konsepsi artistik seni bela diri tingkat rendah dari peringkat surgawi, dan itu bukan niat pedang biasa.Meskipun pemahaman niat pedang sentimental tidak kecil, tetapi dalam peringkat yang sama, itu sudah cukup untuk membandingkan dengan beberapa pencapaian besar atau bahkan keadaan yang memuaskan!

Tapi niat tongkat yang dibawa dalam mang tongkat Su Ba hanyalah perkenalan belaka, tapi bisa memotong niat cinta dan pedangnya, yang harus mengejutkannya.

Su Ba memandangi cahaya hitam ganas yang menghilang dan menggelengkan kepalanya sedikit.

Niat tongkat iblis yang ganas dari level awal, meskipun kekuatannya tidak buruk, masih belum cukup untuk mematahkan cinta dan niat pedang lawan, tetapi Su Ba tidak peduli, bagaimanapun juga, itu hanya biasa saja.

Fu Ming melihat ke atas dan ke bawah pada Su Ba, cahaya redup melintas di matanya yang indah, dan berkata sambil tertawa kecil.

"Kamu jauh lebih disukai daripada Yuncheng, dan bakatnya cukup kuat. Jika aku bisa menanam sutra cinta padamu, kualitas pedang sutra cinta pasti akan bisa melompat maju dengan pesat!"

Su Ba terlihat kedinginan dan tidak berbicara, tapi tiba-tiba mengayunkan tongkat.

Saat gada emas diayunkan lagi, momentum Su Ba tiba-tiba berubah!

Aura ganas dan ganas bangkit darinya, dan aura ganas itu lebih dari sepuluh kali lebih kuat dari sebelumnya!

Tanah sepertinya bergetar tiba-tiba!

Segera setelah itu, bayangan besar dengan cepat menyelimuti sekeliling!

Di belakang Su Ba, monster sebesar gunung muncul!

Monster itu memiliki wajah yang mengerikan, dan sekeranjang mata besar berwarna merah darah, dan lengannya terentang, menutupi langit dan matahari, seperti monster tak tertandingi datang!

"apa?!"

Wajah cantik Fu Ming tiba-tiba berubah, dan dia terkejut, dan dengan panik mendesak Jian Si ke arah Su Bayong.

Pada saat yang sama, pedang panjang di tangannya terus menerus memotong lebih banyak benang pedang, dan seluruh dunia sepertinya ditutupi oleh benang pedang dalam sekejap.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now