Bab 551 - 560

406 27 0
                                    

Di kota Syura, umat manusia berada di urutan paling bawah, dan seringkali dihina dan dibenci oleh ras lain, itu karena belum ada terlalu banyak orang kuat dalam ras manusia di kota Syura!

Dan pejuang manusia yang benar-benar kuat akan terpesona dan ditakuti oleh ras lain Di Kota Shura, kekuatan adalah segalanya!

Setelah kematian Gade, roh jahat berdarah dingin melayang di tubuhnya, sebagian kecil menghilang, sebagian besar mengalir ke tubuh Su Ba, dan denyutan keras muncul lagi!

Tetapi pada saat ini Su Ba telah bersiap, jam jiwa bergetar sedikit, dan semua efek negatif dari roh jahat menghilang dalam waktu singkat.

Beberapa budak Li dengan cepat datang ke lapangan dan menyeret tubuh Gade ke bawah Cincin penyimpanan masih jatuh ke tangan Su Ba, dan Su Ba langsung melemparkannya ke ruang penyimpanan bahkan tanpa melihatnya.

"Selanjutnya, siapa yang akan datang?"

Su Ba membawa tangan di punggungnya, matanya menyapu, dan berkata dengan ringan.

Kali ini Su Ba bertanya lagi, tetapi tidak ada seorang pun di tribun yang mengatakan apa pun.

"Anak ini terlalu sombong!" Beberapa seniman bela diri iblis berbisik pahit, tetapi mereka hanya makan sesuap dan meminta mereka untuk menantang. Mereka tidak punya nyali.

Gade, yang kali ini dibunuh oleh Su Ba, sudah menjadi salah satu dari sedikit orang yang berada di puncak tangga pertama di lantai pertama Menara Asura. Namun, bahkan master seperti itu juga dibunuh oleh Su Ba dalam hitungan detik. Siapa yang berani berkuasa dan mati? !

Seluruh medan pembunuhan tiba-tiba menjadi tenang, dan tidak ada yang berani menantang sepuluh ribu prajurit.

Seorang pejuang manusia, menatap Su Ba yang berdiri dengan tenang di tengah lapangan pembunuhan dengan mata yang rumit, menghela nafas: "Lampunya telah meledak ..."

"Ya, di Menara Asura, tidak ada ledakan manusia selama beberapa tahun ..."

Yang disebut lampu berkedip berarti bahwa seorang prajurit tidak berani menanggapi di medan pembunuhan. Dalam hal ini, ada lebih banyak prajurit dari iblis dan monster umum. Prajurit yang dapat menyalakan lampu adalah semua jenius top dengan level yang sama!

"Sulit dipercaya, saya tidak tahu apa identitas pemuda berpakaian hitam ini, bakat seperti ini, kekuatan seperti ini, tidak akan jatuh, pasti tidak akan menjadi masalah untuk mencapai puncak Shenhai di masa depan!"

"Itu mungkin untuk melihat sekilas kerajaan!"

... Waktu berlalu dengan tenang, dan tidak ada orang yang harus bertarung sepanjang waktu. Pada saat ini, seorang pria paruh baya dengan setelan pakaian China berjalan ke atas panggung dan mengumumkan dengan ringan.

"Sebatang dupa tidak ada yang bisa melawan, ledakkan lampunya!"

"Eksperimen, selamat, kamu mendapat kualifikasi untuk pergi ke lantai dua Menara Asura dan sepuluh Poin Asura."

"Poin Sura?" Su Ba mengerutkan kening.

Dia sepertinya tahu bahwa Su Ba adalah pendatang baru, pria paruh baya di Huafu menjelaskan dengan ringan.

"Poin Asura, kamu bisa membeli beberapa barang khusus di Asura Tower. Contohnya, beberapa produk di rumah lelang tidak hanya membutuhkan batu esensi jahat, tapi juga poin Asura, dan kamu juga bisa menggunakan poin Asura untuk waktu latihan dan sebagainya."

Su Ba mengangguk untuk mengungkapkan pemahamannya. Kemudian dia memikirkan sesuatu dan terus bertanya: "Di Menara Asura, tampaknya kekuatan adalah segalanya, tetapi apakah semua aturan Menara Asura ditetapkan dengan konvensi atau buatan?"

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now