Bab 55 Paviliun Pil, Tes Bakat Pemurnian Pil!

954 92 0
                                    

"Su Ba, saya telah menyampaikan maksud Anda kepada Penatua Hu. Penatua Hu tidak buruk. Dia mendengar bahwa seseorang pernah menjadi guru, tetapi dia tidak langsung menolak. Dia setuju untuk datang dan melihat-lihat."

Dan Pavilion Hall.

Xia Hang berjalan dari satu sisi dan berkata pada Su Ba, "Selanjutnya, itu tergantung pada penampilanmu sendiri."

Setelah ragu-ragu, Xia Hang masih mengingatkan.

"Su Ba, jika bakat alkimia tidak bagus, jangan dipaksakan, kembalilah ke seni bela diri secepatnya, jangan sia-siakan seni bela diri."

"Begitu, terima kasih, Saudara Xia karena telah mengingatkan saya."

Su Ba memeluk tinjunya, senyum tulus muncul di sudut mulutnya.

Diakon Xia Hang masih baik. Dia mengingatkannya berkali-kali bahwa itu untuk kebaikannya sendiri. Su Ba mengenali Xia Hang dari lubuk hatinya.

"Hehe, tidak apa-apa, aku akan pergi dulu dan sibuk."

'Saudara Xia' Su Ba mengejutkan tubuh Xia Hang, dan ledakan kegembiraan meledak di dalam hatinya!

Meskipun dia sekarang adalah diaken kepala istana asing, statusnya sedikit lebih tinggi daripada murid istana dalam umum, tapi Su Ba bukanlah orang biasa!

Belum lagi dia sudah menjadi murid dari daftar luar biasa Pemerintah Dalam, tetapi di masa depan, Xia Hang percaya bahwa Su Ba akan bangkit lebih cepat dan lebih cepat, dan akhirnya menjadi kekuatan super yang dia kagumi!

Bagaimana kekuatan super masa depan seperti itu bisa mengenalinya dan memperlakukannya dengan kebaikan, jadi bagaimana dia tidak bisa membuat Xia Hang bersemangat!

Segera, Xia Hang dalam suasana hati yang baik, dia lebih bahagia daripada yang dia hancurkan, dan dia berjalan keluar dari Paviliun Dan dengan wajah memerah.

Melihat Xia Hang dengan angkuh muncul dari Paviliun Dan, Su Ba tersenyum acuh tak acuh, lalu menarik kembali pandangannya, menunggu Elder Hu datang.

Salah satu cara seni bela diri, jika Anda ingin mengejar seni bela diri tertinggi, keberuntungan, bakat, dan sumber daya sangat diperlukan.

Terutama di tahap selanjutnya, semakin banyak sumber daya yang dibutuhkan prajurit untuk promosi.

Karena alkemis adalah profesi yang sangat menguntungkan, bagi Su Ba, itu juga cara yang sangat baik untuk mendapatkan sumber daya.

Lagipula, itu baik untuk pergi ke alam liar untuk membunuh binatang alien, tetapi binatang asing itu tidak bisa berbaris untuk dia bunuh. Pegunungan dari binatang alien sangat besar, dia perlu meluangkan waktu untuk menemukan binatang asing itu.

Dan jika Anda menjadi alkemis tingkat tinggi, Anda dapat memperbaiki pil apa pun yang Anda butuhkan.

auzw.com

Selain bisa mendaur ulang banyak poin penguatan, juga banyak kemudahan di masa damai.

Selain itu, bergerak dan istirahat, gabungkan kerja dan istirahat.

Kalau bosan bisa latihan alkimia, kalau mau gerakkan otot dan tulang, bisa ke alam bebas main binatang aneh. Senang rasanya memikirkannya.

Hanya memikirkannya, suara langkah kaki terdengar dari samping.

Su Ba kembali ke akal sehatnya, menoleh dan melihat sekeliling, dan melihat seorang lelaki tua berwajah bersih yang mengenakan jubah putih perlahan berjalan ke arahnya.

Ini ... seharusnya Penatua Hu.

Mata Su Ba berkedip-kedip, dan dia mengepalkan tinjunya untuk memberi hormat, "Su Ba memberi penghormatan kepada Penatua Hu."

Penatua Hu mengangguk, menatap Su Ba, dan berkata dengan nada datar: "Kamu adalah murid yang direkomendasikan Xia Hang kepadaku dan ingin memujaku sebagai guru?"

Xia Hang merekomendasikan?

Hati Su Ba tergerak. Tampaknya Penatua Hu tidak menerima muridnya begitu saja. Dia mengira itu Xia Hang, diaken istana asing, yang memberi sedikit wajah.

Memikirkan hal ini di dalam hatinya, Su Ba merasa lebih baik tentang Xia Hang.

"Ya, saya masih berharap bahwa Penatua Hu akan mencapainya."

Su Ba dengan cepat menutup pikirannya dan menundukkan tinjunya ke Elder Hu lagi.

Penatua Hu tidak langsung setuju, tetapi menatap Su Ba dan berkata dengan ringan.

"Alkimia bukanlah sesuatu yang bisa kamu pelajari jika kamu mau, itu tergantung pada apakah kamu memiliki bakat alkimia itu, apakah kamu mengerti?"

"Dimengerti."

"Oke, biarkan aku melihat betapa berbakatnya kamu dalam alkimia. Ikutlah denganku."

Kata Elder Hu, dan kemudian memimpin jalan.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now