Bab 501 - 510

383 32 1
                                    

"Iya!"

Seseorang setuju, "Basis kultivasi saya pada fase akhir dari Pill Pill Realm, sulit sebelum mencapai 400 yuan. Orang ini baru dalam tahap awal dari Pill Pill Realm, dan dia masih sangat stabil dan kuat sekarang. Dia orang yang aneh!"

"Apakah dia tidak berpartisipasi dalam rapat promosi, jadi dia selalu menjadi murid luar?"

"Mungkin juga Anda baru saja mulai."

"Tapi kemampuan semacam ini setidaknya sebagai murid batin pada awalnya. Apakah murid yang menguji kemampuan itu buta? Atau, anak ini tersembunyi saat dia mulai ..."

"mungkin......"

Beberapa murid inti berbicara di tempat, tetapi Niu Jintian tidak mengatakan sepatah kata pun, menatap Su Ba tanpa bergerak.

Dia jatuh di angka empat ratus ini. Dia sekarang ingin melihat bagaimana Su Ba berhasil melewati putaran tantangan ini.

Sepuluh balok besi hitam dari berbagai bentuk membentuk jaring besar kedap udara, menutupi sepuluh titik vital tubuh Su Ba!

"Shoo, hoo, hoo, hoo!"

Dampaknya seperti meriam keluar dari kamarnya, membuat suara keras di udara!

Su Ba tidak terburu-buru, dan dengan lambaian gada emas, dia menghunus sinar hitam berbentuk busur yang ganas dan tidak ditempa di ruang hampa, menyeka sepuluh balok besi hitam seperti kilat.

Kemudian, Su Ba berdiri dengan sebatang tongkat.

Sepuluh pecahan besi hitam yang rusak jatuh ke tanah satu demi satu.

Murid Niu Jintian tiba-tiba menyusut. Melihat tampang Su yang mendominasi dan tenang, dia berbisik di dalam hatinya: "Sangat mudah ?!"

Mata Su Ba bersinar terang, dan dia melambai satu demi satu dengan lampu tongkat yang kuat dan mendominasi, meledakkan balok besi hitam yang ditembakkan.

Dengan tantangan hingga saat ini, Su Ba lambat laun menjadi tertarik.

"Hanya sedikit orang yang tertarik dengan kotak Helos, tapi ini salah satu proyek paling membantu yang saya tantang untuk menguji proyek tersebut.

Irama serangan intensitas tinggi, serta kontrol esensi dan kekuatan sejati saya sendiri, membuat saya semakin nyaman, hati dan tangan, tangan dan tongkat.

Tongkat yang dibuat kali ini seperti palu berat yang terus menerus memperkuat fondasi saya.

Biarkan saya terus-menerus menghilangkan gerakan yang membosankan dan tidak berguna selama proses mencuat. Kecepatan mencuat semakin cepat dan semakin cepat, bidikan semakin ringkas, dan efeknya menjadi semakin menakjubkan ... "

Ketika Su Ba menembak jatuh kubus Helos lagi, kelopak matanya tiba-tiba berkedut, dan ia menyadari bahwa mereka telah menembak empat belas kubus hitam dengan bentuk berbeda!

Baik? !

Apakah Anda sudah mencapai angka lima ratus yuan sebelum Anda menyadarinya? !

Kegembiraan di mata Su Ba tidak berkurang tetapi meningkat, dan gada emas terangkat: Terus datang!

"Brengsek, itu sudah menembus angka lima ratus!"

Niu Jintian dan partainya terus berteriak, melihat sosok hitam di depan mereka, mengungkapkan sedikit kekaguman dan meyakinkan!

"Itu terlalu kuat. Bukan sesuatu yang bisa dilakukan orang biasa untuk sampai ke titik ini di tahap awal Dunia Pil Putar!"

"Saya Liu Meng yakin, apakah ini sesuatu yang dapat dilakukan seorang pejuang di tahap awal Pill Pill Realm?"

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now