Bab 461 - 470

417 30 2
                                    

Setelah beberapa napas, efek dari Pil Fengxue yang digunakan oleh Su Ba berkurang dan gejala sisa muncul.

Tubuhnya bergoyang sedikit, dan dia menjadi lemah dari saat kekuatan penuh. Jenis kontras ini, bahkan kemauan kuat Su Ba, hampir gagal untuk bereaksi dan duduk di tanah.

'Kekuatan telah turun lebih dari setengah dari keadaan puncak ...'

Su Ba meremas tinjunya, merasakan keadaan tubuhnya, dan merenung di dalam hatinya.

Dalam beberapa hari ke depan, dia dianggap telah kehilangan banyak efektivitas pertempuran, tetapi untungnya, krisis Sekte Naga Hitam terangkat.

Mengambil napas dalam-dalam, Su Ba memasukkan semua tetua Sekte Naga Hitam yang sudah mati ke ruang penyimpanan di bawah pengawasan semua orang.

"Ayo pergi juga!"

Tetua keenam berbicara, tidak cocok tinggal di sini lama-lama!

Kondisi keseluruhan dari Sekte Naga Petir mereka sangat buruk, dan beberapa orang di Sekte Berlian ada di sini. Jika mereka memiliki niat jahat, itu akan buruk!

Setelah serangkaian krisis, prajurit yang tersisa dari Sekte Naga Guntur baru berusia awal 20-an, dengan tujuh atau delapan orang tewas.

Yang mengejutkan Su Ba adalah Pu Ze, yang berantakan dengan efektivitas tempur yang lemah, masih hidup dan sehat.

"Kakak Su, biarkan aku menggendongmu di punggungku!"

Puze melihat Su Ba seolah-olah seorang penggemar bertemu dengan seorang idola, dan berlari seperti darah ayam, berjongkok dengan penuh semangat ke arah Su Ba.

"pergi dengan!"

Enam tetua mengambil Puze dengan marah, "Kamu berlari begitu lambat sendiri dan kamu membawa orang lain, selain itu, bahkan jika kekuatan Su Ba turun setengah, itu akan jauh lebih cepat dari kamu!"

Semua orang di Sekte Naga Guntur mengatur pakaian mereka satu demi satu, dan meninggalkan tempat itu dengan tergesa-gesa.

Master alis tebal dari Sekte King Kong, menyaksikan Sekte Naga Petir dan partynya pergi, ekspresinya acuh tak acuh, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

"Saudaraku, biarkan mereka pergi seperti ini?"

Di sebelah Tuan Nongbrow, seorang lelaki tua botak dengan telinga panjang berkata, “Pemuda bernama Su Ba itu pasti memiliki teknik rahasia untuk menghindari aturan dunia kecil Istana Naga!

Jika kita bisa mendapatkannya dan kembali ke kekuatan puncaknya, maka ... "

Pria tua botak bertelinga panjang itu disela oleh ahli alis tebal sebelum dia selesai berbicara.

"Kakak laki-laki, keserakahan adalah awal dari jatuh ke neraka, belum lagi pemuda itu adalah naga di antara orang-orang. Jika dia bukan pilihan terakhir, jangan menyinggung perasaannya!

Jika tidak, kecuali kita mencabut akarnya, saya takut sekte King Kong saya tidak akan damai di masa depan, ingat? "

Pria tua botak bertelinga panjang membeku sesaat, lalu menundukkan kepalanya.

"Dimengerti, apa yang diajarkan saudara itu."

"Yah, bahkan jika ada teknik rahasia, itu tidak bisa dipraktekkan dalam semalam. Itu tidak akan membantu situasi saat ini. Biarkan semuanya terjadi, dan kita akan pergi."

"Oke, saudara."

。。。。。。

Setelah Sekte Naga Guntur semua orang bergegas selama setengah jam, mereka akhirnya melambat.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang