Bab 561 - 570

352 24 0
                                    

"Apakah ada orang di bawah ini yang ingin menantang Su Ba?" Di lapangan pembunuhan, wasit melihat sekeliling dan berkata dengan keras.

Reaksi orang-orang di sekitar tribun kurang antusias, dan sepertinya mereka tidak terlalu tertarik.

Bahkan jika Tianjiao di bagian bawah Daftar Qianlong masih merupakan Tianjiao yang mempesona dalam daftar, mereka masih memiliki sedikit pengetahuan diri. Mungkin tidak lebih dari 30 orang yang dapat menantang Su Ba di lantai dua!

Di antara mereka, ada pembangkit tenaga listrik tersembunyi yang sebanding dengan kekuatan Daftar Qianlong, dan beberapa juga terkenal di daftar tersebut.

Dibandingkan dengan kekuatan Su Ba, level blood evil yang dia kental di tubuhnya masih terlalu rendah, hanya tujuh bintang, Untuk beberapa pembangkit tenaga top, level blood evil spirit ini hanyalah gerimis.

Jika Anda menantang Su Ba, Anda mungkin dipaksa untuk memainkan lebih banyak kartu hole. Jika menang, Anda akan kehilangan lebih dari yang Anda peroleh. Anda jarang akan mendapatkan roh jahat berdarah. Jika kalah, Anda akan dengan mudah membayar harga hidup Anda!

Akibatnya, pembangkit tenaga listrik top itu secara alami tidak terlalu tertarik pada Su Ba.

"Tianhua Zong Renhe, datanglah untuk menantang Yang Mulia!"

Dengan suara yang agak kasar terdengar, seorang prajurit dengan tubuh sedang melompat ke tengah bidang pembunuhan.

Orang yang datang sebenarnya adalah seorang pejuang manusia, dia tampaknya belum berusia tiga puluh tahun, dan tingkat kejahatan darah yang terkondensasi di punggung tangannya hanya empat bintang.

Alis Su Ba melonjak, ini pertama kalinya bertarung dengan prajurit manusia di Menara Asura.

"Kamu lebih lemah." Su Ba melambaikan tangannya pada Ren He dan berkata dengan ringan. Dia secara kasar bisa mengetahui batas atas lawan dalam sekejap.

Ini mirip dengan Yuncheng, master sejati Sekolah Leiyang. Mungkin di luar luar biasa, tapi di Menara Asura, ini lebih biasa.

"Aku tahu." Ren He mengangkat bahu, terlihat sangat santai, "Aku adalah putra sekte dari sekte besar biasa tingkat ketiga, dan aku sudah tak terkalahkan di sekte itu, jadi aku keluar untuk mengalami dan mencari seorang guru.

Hari ini saya sangat mengagumi kekuatan Brother Su, jadi saya ingin datang dan melihat seberapa besar kesenjangannya, tetapi saya sangat miskin, dan saya berharap Brother Su akan menunjukkan belas kasihan saat itu ... "

Mendengar apa yang dikatakan Ren He, Su Ba tertawa kecil.

Tapi itu normal. Prajurit seperti Ren He tidak ingin selalu menang, tetapi hanya ingin bertarung dengan tuan. Di bawah premis bahwa mereka dapat menyelamatkan hidup mereka, itu adalah rencana mereka untuk mengalami kekuatan mereka.

"Pertarungan dimulai!" Saat ini, wasit mengumumkan dengan lantang.

"Roh Pedang!" Ren Dia berteriak, terlebih dahulu, dan menebas ke arah Su Ba!

Su Ba mundur selangkah, menghantam, meninju, dan dengan mudah menghancurkan Ren He dengan pisau. Situs web Cina kedua www.dearzw.com

"Bilah cahaya Ling Tian!"

"Pedang itu menghancurkan langit!"

Ren Dia membuat pisau satu demi satu. Meskipun dia menggunakan pisau besar, kecepatannya sangat cepat. Bayangan tajam dari pisau menjadi satu bagian. Setiap pisau sepertinya membawa kekuatan untuk membuka gunung dan memecahkan batu. Inci persegi hilang.

Namun, Su Ba hanya melakukan satu pukulan demi satu pukulan, sosoknya seperti berjalan-jalan di taman, dan ekspresinya sangat santai.

"ledakan!"

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now