Bab 91 Pujilah saya sebagai guru, dan Anda memiliki semua yang Anda inginkan!

804 66 0
                                    

Seluruh tubuh Xiao Bao langsung menghilang di depan Su Ba, dan dia segera mendatangi Su Ba, mengulurkan tangan dan meraihnya!

Su Ba tercengang, Essence Sejati Sembilan Matahari melonjak dengan liar, dan Lei Guang bergerak maju tanpa memikirkannya!

Zizi!

Petir menyambar, dan orang itu melintas sepuluh meter jauhnya, dan hantu yang tertinggal di tempat itu langsung ditangkap oleh Xiao Biao!

apa? !

Xiao Bao tertegun sejenak, bocah ini benar-benar lolos dari serangannya, meskipun dia hanya melakukannya sesuka hati, dan kekuatannya kurang dari satu persen, itu bukan sesuatu yang bisa dihindari oleh murid-murid istana dalam.

Xiao Bao segera memikirkan sesuatu!

Berbalik tiba-tiba!

Wajahnya sangat gembira, dan suaranya seperti bel!

"Wah, apakah itu konsepsi artistik seni bela diri dalam" Langkah Tubuh Hantu Cahaya Petir "dari tubuh tingkat tinggi tingkat Xuan barusan, niat langkah Lei Guang ?!"

Xiao Bao menatap Su Ba dengan mata terbakar dan berkata dengan keras!

"Uh, ya."

Su Ba juga tidak menyembunyikannya. Dia mengangguk sedikit. Sambil berbicara, dia melirik ke arah Hu Danqing yang berada di samping, seolah bertanya siapa lelaki tua ini.

Hu Danqing belum berbicara.

"Hahaha, oke! Seperti yang diharapkan, dia adalah jenius seni bela diri alami. Hanya butuh satu bulan untuk memasuki istana bagian dalam, dan dia telah mengembangkan teknik tubuh tingkat tinggi ke tingkat tertinggi, dan bahkan menyadari konsepsi artistik!"

Xiao Bao tertawa, dan semakin dia memandang Su Ba, dia semakin puas. "Nak, jangan gugup. Tadi, lelaki tua itu hanya melihat tubuhmu seperti darah dan darah, dan otot serta tulangmu seperti ditempa, jadi aku ingin menjelajah ... Hah, sial! "

Xiao Baozheng sedang berbicara, dia tiba-tiba menyadari basis kultivasi Su Ba, dan tidak bisa menahan meledak!

"Anak baik, Anda benar-benar berkultivasi di tahap awal bintang enam!" 16 Membaca www.16dushu.com

Xiao Bao menarik napas, dan sepertinya ditakuti oleh Su Ba!

"Para murid telah berada di luar selama sebulan dengan pengalaman intensitas tinggi, dan mereka telah menembus keadaan yang besar. Tidak perlu disebutkan."

Pada saat ini, Su Ba juga memperhatikan ikat pinggang ungu di pinggang pria tua berwarna hitam, yang berarti ini adalah sosok tingkat sesepuh di Yunmeng Wufu, dan mungkin bukan sesepuh biasa!

Tapi mengetahui itu adalah hal yang sama, Su Ba masih tidak mengubah wajahnya saat berbicara, dan berkata dengan acuh tak acuh, tidak rendah hati atau sombong.

Tapi apa yang dikatakan ini terlalu istimewa.

Jika itu orang biasa, Xiao Bao pasti sudah lama menamparnya dengan mulut besar, berpura-pura menjadi kuat, berani berpura-pura menjadi kuat di depan Lao Tzu, jika dia lelah dan bengkok!

Tapi saat ini Xiao Bao tertawa keras, dan seluruh wajahnya mulai bersinar!

"Haha, yang bagus akan menerobos alam besar, cukup gila, aku menyukainya! Ini adalah kepercayaan diri dan kesombongan yang harus dimiliki oleh seorang jenius yang tiada tara!"

Xiao Bao menatap Su Ba dengan kedua matanya, seolah-olah dia sedang melihat harta karun yang sempurna, detik berikutnya!

Mata Xiao Bao menusuk, dan dia berteriak pada Su Ba.

"Nak, sembahlah aku sebagai guru. Aku bisa memberimu apapun yang kamu inginkan, teknik terbaik, sumber daya terbaik, senjata terbaik, selama kamu muridku Xiao Bao, bagaimana jenis!"

"Xiao, jangan terlalu berlebihan!"

Hu Danqing terlihat jelek, dan akhirnya menemukan celah untuk menyela untuk berbicara!

"Kenapa, Hu, kamu masih keras kepala?"

Ekspresi Xiao Bao tenggelam, "Kamu juga telah melihat bakat seni bela diri Su Ba. Jika kamu belajar pil darimu, kamu akan benar-benar melakukan kekerasan terhadap benda-benda surgawi, pembangkit tenaga listrik masa depan, apa artinya bagi Yunmeng Wufu dan Negeri Fengwu, aku Saya pikir Anda tahu yang terbaik! "

Hu Danqing baru saja memikirkan hal ini, tetapi sekarang ketika Xiao Bao menyebutkannya, dia sedang berjuang!

Saat ini, mencari magang yang baik tidaklah mudah, dan menemukan magang yang baik dengan bakat luar biasa bahkan lebih sulit!

Tapi Su Ba jelas memiliki bakat seni bela diri yang lebih baik daripada bakat alkimia, ini ...

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now