Bab 94 Mengumpulkan Yuan Gong Tanpa Batas, Yuan Sejati meroket!

795 71 0
                                    

Mendengar Hu Danqing memanggilnya, Su Ba tiba-tiba berbalik.

"Ada apa, Tuan?"

"Haha, aku hampir lupa. Dalam sebulan terakhir, dia membantu masternya menyempurnakan pil sembilan tingkat untuk kekuatan puncak negara yang diakuisisi. Sebagai hadiah, dia memberi master teknik yang sangat dalam.

Di sini, guru sudah mengutip salinannya, ini untuk Anda, Anda dapat mengambilnya untuk kultivasi. "

Dengan mengatakan itu, Hu Danqing mengeluarkan slip giok putih tinta dari cincin penyimpanan dan menyerahkannya kepada Su Ba.

"Teknik kelas tak tertandingi tingkat Xuan?"

Su Ba mengangkat alisnya, dan tidak ada gelombang di hatinya.

Bagaimanapun, dia sudah berlatih Seni Dewa Sembilan Matahari, dan latihan umum tidak ada gunanya baginya.

Tapi Su Ba mengambilnya, dan melirik tanpa sadar.

"" Yuan Gong Pengumpulan Tanpa Batas ": Sebuah teknik khusus dari tahap misterius, yang tidak hanya dapat memurnikan esensi sejati, tetapi juga sangat meningkatkan jumlah total esensi sejati!

Ada total tujuh tingkat latihan, belajar menjadi tingkat pertama, meningkatkan jumlah total yuan sebesar 30%, belajar ke tingkat kedua, meningkatkan jumlah total yuan sebesar 70% ... tingkat pembelajaran ketujuh, meningkatkan jumlah total yuan sebesar enam! "

Oh? !

Ini sebenarnya adalah teknik khusus yang dapat memurnikan esensi sejati dan meningkatkan jumlah total esensi sejati!

Mata Su Ba tiba-tiba menjadi cerah!

"Sembilan Seni Ilahi Matahari" yang dipraktikkannya telah mengubah esensi sejati aslinya menjadi sembilan esensi sejati, yang sangat murni, dan akan disempurnakan lagi saat titik akupunktur dibuka. Ini juga salah satu alasan tantangan lompatan Su Ba Neng.

Saya khawatir teknik mahakarya tingkat Xuan kecil tidak akan dapat memurnikan Sembilan Suns True Essence, tetapi peningkatan jumlah total True Essence adalah kejutan!

Pada saat ini, ketahanan esensi sejati tubuh Su Ba luar biasa, dan esensi sejati itu murni, tetapi jumlah totalnya masih pada level prajurit bintang enam awal.

Jika Anda dapat meningkatkan jumlah total esensi sejati Anda, saya khawatir Anda akan dapat meningkatkan banyak kekuatan Anda lagi!

Tingkat ketujuh dari "Ju Yuan Gong Tanpa Batas", enam kali jumlah total Yuan sejati, diperkirakan dapat membuatnya sebanding dengan prajurit puncak bintang enam rata-rata dengan Yuan sejati bintang enam awal!

Jumlah total esensi sejati telah meningkat, dan ditambah dengan esensi sejati sembilan matahari yang tak tertandingi, efeknya luar biasa!

Pada saat itu, bahkan jika itu adalah ahli bela diri master realm di tengah panggung bintang tujuh, panggung bintang enam Su Ba akan sangat berharga!

Semakin dalam basis kultivasi, ketebalan esensi sejati setiap alam, perbedaannya sangat besar! Pesan Bag Network www.shudaitxtxs.com

Munculnya "Ju Yuan Gong Tanpa Batas" sekali lagi memperkuat modal Su Ba untuk melompati tantangan!

ini baik!

Sangat bagus!

Dengan itu, Su Ba semakin yakin bahwa satu bulan kemudian, dalam ujian setengah tahun di istana dalam, dia memenangkan hadiah pertama dalam satu gerakan!

Hu Danqing di samping melihat kegembiraan mata Su Ba dan sedikit tersenyum.

"Magang yang baik, latihan yang dapat meningkatkan jumlah total esensi sejati sangat jarang terjadi pada diri mereka sendiri, level Xuan yang tiada taranya bahkan lebih langka, dan Yunmeng Wufu hanyalah level manusia yang tiada taranya."

"Baiklah, terima kasih Guru."

"Perkumpulan Yuan Gong Tanpa Batas" ini adalah kegembiraan yang tak terduga bagi Su Ba. Dia menerima slip giok dari teknik latihan dan Su Ba memberi hormat padanya.

Setelah itu, melihat bahwa tidak ada yang salah, Su Ba mengucapkan selamat tinggal kepada Penatua Hu dan berjalan keluar dari aula altar.

。。。。。。

Tujuh hari kemudian.

Sebuah bangunan kecil yang indah pada tanggal 18 Neifu

Di halaman yang luas.

Sosok Su Ba melintas dengan cepat di dalamnya.

Dia sangat cepat!

Udara dipenuhi desisan arus listrik.

Hantu terus bergerak ke kiri dan kanan di halaman, membuat orang terpesona!

Di belakang, kecepatan Su Ba menjadi semakin cepat, benar-benar seperti lampu listrik dan batu api, sehingga pada akhirnya hampir seluruh halaman kecil sepertinya dikelilingi oleh hantu Su Ba!

Tukang berdiri jauh, melihat pemandangan ini, tercengang!

Dia telah melayani banyak orang jenius dalam daftar orang-orang pedalaman, bahkan sepuluh master teratas, tetapi dia belum pernah melihat orang yang memiliki kehidupan secepat ini!

"Kakak Su Ba, ini luar biasa ..."

Tukang itu bergumam sendiri dengan hampa.

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now