Bab 87 Kekuatan Aneh!

806 70 0
                                    

"Apakah Anda pembunuhnya, Su Ba?"

Nama seseorang tiba-tiba melintas di benak Liu Xiaotian, dan dia berbisik tanpa sadar.

"ini aku."

Su Ba mengangguk ringan, "Tapi kupikir kau bisa memanggilku Ba Ba, aku tidak keberatan."

Jangan pedulikan Anda, Paman!

Liu Xiao cuaca tercengang!

Ada semburan darah di wajahnya, dan dia menatap Su Ba dengan dingin berkata, "Su Ba, aku telah mendengar banyak tentang namamu, apakah kamu benar-benar berpikir kamu sangat canggung?

Heh, katanya kamu cukup kuat? Atau gunakan tongkat yang berat, tongkat terpencil yang besar juga kecil, dan pertempurannya adalah untuk memaksa orang? Oh maaf!

Izinkan saya memberi tahu Anda, saya kebetulan memiliki suasana hati baju besi perisai kecil hari ini, dan saya baru saja menggunakan Anda untuk berlatih tangan! "

"Wow-"

Setelah Liu Xiaotian selesai berbicara, dia menjerit.

"Apa ?! Armor Perisai Liu Xiaotian memiliki konsepsi artistik kecil." Armor Perisai "-nya adalah seni bela diri tingkat tinggi dari tatanan misterius. Konsepsi artistik telah berlipat empat. Pertahanan ini sangat menakutkan!"

"Awalnya, Liu Xiaotian dikenal karena kekuatan pertahanannya yang luar biasa. Kecuali lima orang sengit teratas di dalam istana, orang-orang luar biasa lainnya yang lebih baik dari Liu Xiaotian pada dasarnya mengandalkan kung fu penggilingan air untuk mengalahkannya!"

"Ya, pelindung perisai Liu Xiaotian terlalu keras, hampir seperti cangkang kura-kura, tidak bisa dikalahkan, dan kekuatan reaksinya tidak kecil!"

"Meskipun Su Ba menggunakan senjata berat, jika pertahanan Liu Xiaotian tidak dapat dipatahkan, kekuatan anti-shock dapat mengguncang orang sampai mati!"

"Su Ba terlalu sombong. Dia berada di peringkat dua puluh delapan, dan dia secara langsung menantang peringkat kedelapan belas dalam daftar orang-orang luar biasa. Tahukah kamu, setiap tempat dalam daftar orang-orang luar biasa tidaklah kecil!"

"Hari ini, pria pembunuh ini mungkin akan menderita."

"......"

Mendengarkan komentar orang-orang di sekitar, mulut Liu Xiaotian menunjukkan lengkungan bangga, matanya menatap Su Ba dengan jijik, dan dia tertawa liar. Novel Keyuan www.kybook.com

"Nak, ayolah, jangan katakan Lao Tzu mengganggumu, pertahanan Lao Tzu tidak terkalahkan!"

"Hahaha, ayolah, pukul aku! Aku tidak akan bergerak seperti gunung, jika kamu memukulku, aku kalah!"

"Cepat, ayo, ahahaha ..."

"Berisik!"

Ekspresi Su Ba dengan tegas, dia mengeluarkan gada emas di belakang punggungnya dan membanting kepala Liu Xiaotian!

Gemuruh!

Dengan tongkat ini, Su Ba sama sekali tidak menggunakan True Essence, hanya mengandalkan kekuatan tubuhnya untuk mengayunkan tongkat, sepertinya ada suara seperti petir di udara!

Gada emas mendekat, seolah-olah Gunung Xumi dihancurkan dengan kekuatan mengerikan yang tak terlukiskan!

apa? !

Liu Xiaotian tercengang!

Menggerakkan tangannya bersama-sama, dia dengan cepat mengambil postur yang aneh, dan seluruh tubuhnya berkedip dengan cahaya hitam Dengan gelombang esensi aslinya, aura yang tebal dan mantap terus memancar dari tubuhnya!

Secara samar-samar, gambar itu berbalik, dan tampaknya armor perisai berskala kecil yang padat muncul pada orang ini, perlahan berputar di sekelilingnya.

Suasana hati baju besi pelindung Xiaocheng!

Pada saat yang sama, tangan Liu Xiaotian juga menunjukkan baju besi perisai yang lebih tebal, dan dia mengangkatnya Tepat setelah langkah ini, gada emas telah tiba!

Ledakan!

Ada ledakan mengejutkan di tanah!

Gada Emas Ruyi menghantam pelindung pelindung Xiaocheng dengan keras. Liu Xiaotian hanya merasa lengannya terguncang, dan dia benar-benar kehilangan kesadaran di bawah sendi siku. Tekanan mengerikan ditransmisikan di sepanjang lengan ke kakinya, dan tanah hancur berantakan!

Ini ... kekuatan aneh macam apa ini?

Liu Xiaotian hampir berteriak, Jika dia tidak fokus pada latihan lempeng bawah, dia hanya akan berlutut di tanah dengan yang ini!

𝗥𝗲𝗰𝘆𝗰𝗹𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺 𝗨𝗽𝗴𝗿𝗮𝗱𝗲𝘀 𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗻𝘁𝗹𝘆Where stories live. Discover now